avatardisplay_general
DISITU
19 Jul 2018

Kelebihan Melakukan Gadai BPKB Mobil BFI Finance

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180719/Kelebihan Dan Cara Melakukan Gadai BPKB Mobil BFI Finance.jpg

Tidak dapat dipungkiri jika kebutuhan hidup semakin hari semakin bertambah. Belum lagi jika ada kebutuhan mendadak yang bersifat mendesak seperti biaya berobat dan sebagainya. Untuk mengatasi masalah ini cara mudah yang dapat ditempuh adalah dengan menggadaikan barang berharga seperti BPKB mobil. Gadai BPKB mobil BFI Finance ini  sangat efektif karena memiliki banyak kelebihan. 

Kelebihan Yang Dimiliki BFI Finance

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman, dapat melakukan gadai BPKB mobil BFI finance. BFI finance merupakan Lembaga multifinance yang telah berdiri sejak tahun 1982 sehingga sangat berpengalaman dalam urusan gadai BPKB mobil. Adapun keuntungan-keuntungan yang didapat seperti

1. Memiliki Banyak Kantor Cabang

Hingga saat ini BFI finance telah memiliki 209 kantor cabang dan 96 gerai yang ada di seluruh Indonesia. Banyaknya kantor cabang dan gerai ini membuktikan bahwa BFI Finance merupakan Lembaga keuangan yang memiliki reputasi baik di mata masyarakat dan dapat dipercaya. Selain itu dengan banyaknya gerai dan kantor cabang ini tentunya akan memudahkan calon nasabah yang hendak gadai BPKB Mobil BFI Finance.

2. Proses Pencairan Dana Cepat

Jika dibandingkan dengan perusahaan Finance lainnya, Gadai BPKB di BFI Finance lebih cepat. Selama dokumen yang dibutuhkan lengkap, proses pencairan sangat cepat. Lama proses pencairan dana setidaknya membutuhkan waktu 1-2 hari saja. Hal ini sangat jauh berbeda jika melakukan pinjaman di bank yang membutuhkan proses selama 3 hari hingga 14 hari.

3. Syarat Pengajuan Mudah

BFI Finance memberikan syarat yang sangat mudah kepada calon nasabah yang ingin menggadaikan BPKB Mobil. Tidak hanya mobil pribadi saja yang dapat digadaikan, Lembaga ini juga menerima gadai BPKB mobil perusahaan. Berikut syarat-syarat yang diperlukan untuk menggadaikan mobil di BFI Finance.

a. Mobil Pribadi/ Perorangan

  • Fotokopi KTP

  • Salinan Kartu Keluarga (KK)

  • Fotokopi NPWP

  • Slip Gaji karyawan atau rekening tabungan 3 bulan terakhir

  • Fotokopi PBB

  • BPKB asli mobil yang dijaminkan

b. Perusahaan/ Corporate

  • Fotokopi Akte Perusahaan

  • Fotokopi SIUP, TDP, dan NPWP

  • Rekening Koran 3 bulan terakhir

  • BPKB asli mobil yang dijaminkan

4. Dapat Membantu Balik Nama BPKB

Sebagian besar Lembaga multifinace atau leasing menolak untuk memberikan pinjaman dengan BPKB orang lain, maka berbeda halnya dengan BFI Finance. Sebagai salah satu Lembaga keuangan terbesar di Indonesia, BFI Finance dapat membantu dalam melakukan proses balik nama selama memiliki surat penjualan yang lengkap. Hal ini tentu menjadi poin plus tersendiri jika melihat banyaknya masyarakat yang ingin menggadaikan BPKB mobil bekas atau second.

5. Terdaftar Sebagai Lembaga Keuangan Resmi

BFI Finance merupakan Lembaga keuangan yang terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). sehingga segala kegiatan dalam sektor keuangan terintegrasi dengan baik, transparan dan akuntabel. Sebagai Lembaga keuangan resmi, BFI Finance memberikan perlindungan kepada konsumen dan masyarakat. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir karena segala kegiatan keuangan yang dilakukan oleh perusahaan dikontrol dan dipantau oleh kedua Lembaga tersebut.

Cara Mengajukan Pinjaman

Cara mengajukan pinjaman melalui BFI Finance sangat mudah dan cepat. Anda cukup datang ke kantor cabang BFI Finance terdekat kemudian mengisi formulir pengajuan pinjaman. Setelah data diproses oleh tim marketing, selanjutnya dalam hitungan jam Anda akan dihubungi untuk melakukan verifikasi data. Terakhir setelah semua data yang diberikan valid, dalam waktu 1 x 24 jam pengajuan pinjaman yang Anda lakukan berhasil dan Anda dapat mencairkan dananya.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu