avatardisplay_general
DISITU
30 Jun 2018

Gadai BPKB Motor Radana Sebagai Referensi Tempat Gadai

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180630/Kelebihan Dan Kekurangan Gadai BPKB%20Motor Radana Sebagai Referensi Tempat Gadai Anda.jpg

Apakah Anda memiliki kebutuhan dana mendesak yang tidak dapat ditunda lagi? Gadai BPKB motor Radana yang biasa disebut kredit multi guna bisa jadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda. Keperluan biaya-biaya seperti pendidikan anak, renovasi rumah, modal usaha, dan kebutuhan konsumtif lainnya bisa Anda penuhi. Hal ini karena Radana mampu memberi solusi pinjaman dana cepat yang Anda butuhkan. Radana mengcover pinjaman untuk area pulau Sumatera dan sebagian pulau Jawa dengan proses cepat dan mudah.

Radana memiliki kelebihan jika dibanding dengan perusahaan pembiayaan lainnya, namun dibalik kelebihan pasti ada kekurangannya. Berikut ini akan dibahas tentang kelebihan dan kekurangan perusahaan pembiayaan Radana.

5 Kelebihan Gadai BPKB Motor Di Radana

Sebagai perusahaan pembiayaan non bank gadai BPKB motor di Radana memiliki beberapa kelebihan yang sangat menguntungkan bagi Anda. Mulai dari proses yang cepat hingga banyaknya kemudahan yang akan Anda dapatkan. Berikut adalah kelebihan gadai di Radana:

1. Prosedur Sangat Memudahkan Nasabah

Radana memiliki prosedur yang sangat mudah, Anda cukup SMS dengan format tertentu ke nomor marketingnya dan pengajuan akan di proses.

2. Proses Cepat Hanya 1x24 Jam

Jika pengajuan Anda diterima, maka pemberitahuan akan diberikan hari itu juga, kemudian akan dilakukan proses selanjutnya seperti survey dan lainnya. Namun jika tidak diterima karena alasan tertentu, maka pemberitahuan akan diberikan pada hari berikutnya.

3. Syarat Mudah

Syarat yang diminta mudah, standar seperti pinjaman multiguna lainnya meliputi data diri, dokumen jaminan, dan pendapatan.

4. Memiliki Banyak Kantor Cabang Yang Tersebar Di Berbagai Daerah

Radana telah memiliki cabang di seluruh Sumatera dan sebagian pulau Jawa, sehingga akan memudahkan nasabah untuk mengajukan kredit.

5. Ada Fasilitas Perpanjangan Pajak Mati

Jika pajak STNK Anda sudah mati, ada fasilitas untuk menghidupkan atau memperpanjang lagi. Dengan bantuan biro jasa kantor Radana, yang biayanya akan dipotong dari dana pinjaman Anda.

Selain beberapa kelebihan di atas, gadai atau kredit multiguna di Radana memiliki sedikit kekurangan yang akan dibahas di bawah ini.

Kekurangan Gadai BPKB Motor Di Radana

Dibalik kelebihan pasti ada kekuragan, begitu pula untuk gadai BPKB motor Radana juga tak lepas dari kelemahan. Berikut adalah kekurangan gadai atau kredit multiguna jaminan BPKB motor Radana:

  • Hanya Menerima Merk Motor Tertentu: Radana hanya bisa memberikan pembiayaan untuk motor dengan merk Honda atau Yamaha saja, belum bisa menerima merk lain.

  • Hanya Menerima Motor Dengan Tahun Keluaran 2011 Ke Atas: Tahun keluaran yang bisa didanai adalah tahu 2011 ke atas, jika motor Anda di bawah itu maka tidak bisa mendapat pendanaan.

  • Perlu Dilakukan Survey Ke Rumah: Radana akan melakukan survey dan penandatanganan kontrak di rumah Anda.

  • Ada BI Checking Untuk Melihat Riwayat Pinjaman: Untuk melihat riwayat pinjaman Anda Radana melakukan BI checking, jika hasilnya tidak bagus maka pengajuan Anda akan ditolak.

Demikian kekurangan yang dimiliki Radana sebagai perusahaan pembiayaan kredit. Apakah cukup menyulitkan bagi Anda? Tenang ada alternatif lain selain gadai BPKB motor Radana untuk Anda, berikut ulasannya.

Alternatif Solusi Gadai BPKB Motor Yang Lebih Mudah

Jika Anda tidak bersedia di survey, atau motor Anda bukan termasuk merk yang bisa dibiayai oleh Radana Anda bisa mencari alternatif lain. Ada tempat gadai yang tidak perlu survey, menerima segala merk dan tahun kendaraan, tidak ada BI Checking yaitu DISITU.COM. Alternatif gadai dengan sistem online yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan dana cepat Anda.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu