avatardisplay_general
DISITU
06 Aug 2018

Kenali Ini Sebelum Mengajukan Kredit Motor Beat Baru

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180806/Kenali Keunggulannya Sebelum Mengajukan Kredit Motor Beat Baru.jpg

Motor merupakan salah satu kebutuhan primer masyarakat saat ini. Tdak hanya digunakan sebagai alat transportasi, motor juga bisa digunakan sebagai alat untuk menghasilkan uang. Untuk dapat memiliki motor, Anda bisa melakukan kredit motor yang saat ini sudah banyak disediakan secara online dengan kemajuan dari perkembangan teknologi. Banyak merek motor yang bisa Anda beli melalui kredit secara online, termasuk juga kredit motor Honda secara online.

Saat ini masyarakat sangat terbantu dengan berbagai kemudahan kepemilikan sepeda motor baru yang ditawarkan oleh berbagai dealer resmi Honda yang tersebar di tanah air. Berbagai tipe motor Honda terbaru memang saat ini banyak dikeluarkan, mulai dari Honda CBR, Vario, Spacy, hingga Beat. Semua motor keluaran Honda ini rata-rata cukup sukses di pasaran dan memiliki penggemar fanatiknya sendiri. Hal ini tak lain dan tak bukan karena berbagai kelebihan yang dimiliki motor Honda hingga membuatnya sangat unggul di kelasnya. Berikut ini adalah cara kredit motor Honda secara online yang harus Anda ketahui.

1. Menentukan Jenis Motor

Langkah pertama yang harus Anda lakukan tentunya adalah memilih motor impian Anda. Pilihlah motor yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan Anda serta harga motor yang sesuai dengan kemampuan Anda agar nantinya Anda tidak menyesal melakukan kredit motor Honda. Berbagai jenis motor Honda tersedia saat Anda melakukan kredit motor Honda secara online dan tidak semua motor dalam kondisi tersedia. Sebaiknya memilih motor yang tersedia sesuai dengan lokasi Anda untuk memudahkan proses kredit motor baru Anda.

2. Memilih Lokasi dan Tenor

Pemilihan lokasi dan tenor juga merupakan hal yang cukup penting untuk dilakukan. Kredit motor Honda secara online saat ini hanya tersedia di Jabodetabek, Tangerang Selatan, dan Bandung. Pastikan bahwa motor yang ingin Anda kredit tersedia di lokasi dimana Anda berada sehingga mempermudah proses kredit. Setelah mengisikan lokasi, isi juga tenor atau tenggang waktu kredit. Saat mengajukan kredit motor Honda secara online, tersedia tenor mulai dari 11 bulan hingga 36 bulan. Selain tenor, uang muka juga sudah ditampilkan sesuai dengan jenis motor dan lokasi yang Anda pilih. Setelah Anda memilih tenor dan lokasi, kemudian Anda pilih ajukan sekarang dan Anda akan dibawa menuju ke halaman login. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda bisa login menggunakan Facebook maupun akun Google Anda.

3. Mengisi Data

Langkah selanjutnya adalah pengisiann data. Data yang wajib untuk dimasukkan terdiri dari tiga bagian. Yaitu bagian tenor dan lokasi, nomor telepon, dan alamat rumah. Untuk bagian pertama sudah Anda isi seperti di poin kedua, dan untuk bagian kedua isikan nomor telepon rumah dan nomor ponsel Anda. Pada bagian ketiga, isikan dengan alamat lengkap sesuai kolom yang sudah disediakan. Pastikan untuk mengisi secara lengkap agar pengajuan kredit Anda dapat diterima oleh pihak lembaga keuangan.

4. Memilih Perusahaan Pembayaran

Kemudian setelah mengisikan data, klik panah bawah di sebelah kanan lalu Anda akan diarahkan untuk memilih perusahaan pembiayaan. Disitu.com telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan pembiayaan dan bank yang menawarkan berbagai pilihan produk dari berbagai perusahaan pembiayaan dapat Anda temukan dengan mudah dan terperinci. Sehingga masyarakat bisa memilih produk kredit yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk itu, Anda bisa memilih perusahaan pembiayaan yang memberikan Anda kemudahan.

5. Menunggu Proses Verifikasi

Setelah proses-proses diatas dilakukan, Anda tinggal menunggu proses verifikasi. Setelah proses verifikasi selesai, maka pihak lembaga pembiayaan akan menghubungi Anda untuk melakukan proses lebih lanjut mengenai kredit motor Honda yang Anda ajukan secara online. Tentunya hal ini sangat mudah dan efisien dan Anda tidak perlu datang ke perusahaan pembiayaan karena semua hal dapat dilakukan secara online. Untuk itu jika Anda ingin mengajukan kredit motor Honda secara online, Anda bisa mengajukan pada kami sekarang juga.

Terkhusus untuk motor Honda Beat, varian matic Honda yang satu ini juga memiliki angka penjualan yang cukup tinggi. Honda Beat sendiri menyasar berbagai kalangan, termasuk varian Beat yang khusus dibuat untuk anak muda. Berbagai seri motor Honda Beat di antaranya adalah Beat eSp CW, Beat eSp CBS, Beat POP eSP, hingga Beat Street eSP. Semua seri tersebut menawarkan beragam varian warna menarik yang sangat dinamis. Sebagai skuter matic terbaik pilihan konsumen terbanyak, ada beberapa penghargaan yang berhasil disabet Beat, di antaranya:

  • Beat sebagai skutik Teririt untuk kelas skutik 110-115 cc pada Otomotif Award tahun 2009
  • Beat sebagai skuter matic dengan performa terbaik pada otomotif Award 2009 untuk kelas 110-115 cc
  • Beat sebagai skuter matic yang paling banyak diulas dan dipromosikan di tengah masyarakat Indonesia (The 1st Word of Mouth tahun 2009 versi Majalah SWA)
  • Beat sebagai skutik Teririt untuk kelas skutik 110-115 cc pada Otomotif Award tahun 2010

Untuk memiliki motor Honda Beat baru pun saat ini masyarakat telah sangat dipermudah dengan beragam pilihan metode pembayaran, baik cash maupun kredit. Khusus untuk metode pembelian secara kredit, pihak dealer Honda telah begitu kooperatifnya menawarkan bantuan untuk mempermudah proses pengajuan kredit. Sebelum mengulas tentang informasi seputar pengajuan kredit motor baru Beat, berikut Disitu.com akan menyuguhkan seulas informasi singkat tentang harga OTR beberapa seri motor Honda Beat sebagai bahan referensi Anda.

  • Honda Beat Sporty eSP CW (OTR)     : Rp. 15.505.000,-
  • Honda Beat Sporty eSP CBS (OTR)    : Rp. 15.705.000,-
  • Honda Beat Sporty eSP CBS ISS (OTR)         : Rp. 16.565.000,-
  • Honda Beat Pop eSP CW (OTR)         : Rp. 15.055.000,-
  • Honda Beat Pop eSP CBS (OTR)       : Rp. 15.255.000,-
  • Honda Beat Pop eSP CBS ISS (OTR) : Rp. 15.755.000,-
  • Honda Beat Street eSP (OTR)             : Rp. 15.180.000,-

Dengan beragam fitur dan warna dinamis yang dimiliki, ditunjang dengan harga yang cukup bersahabat, maka Beat telah menjadi skuter matic terlaris selama beberapa tahun terakhir ini. Untuk dapat memiliki motor Honda Beat baru melalui angsuran atau kredit, syarat yang ditetapkan juga tidaklah terlalu sulit. Konsumen tinggal mempersiapkan beberapa persyaratan pokok seperti fotocopy otocopy identitas diri / KTP suami-istri atau orang tua, fotocopy Kartu Keluarga (KK), fotocopy rekening listrik, fotocopy struk gaji (bagi karyawan) atau rekening tabungan, serta denah alamat tempat tinggal yang jelas untuk mempermudah pihak dealer mengantarkan motor dan melakukan penagihan. Kalaupun Anda hendak membayarkan angsuran setiap bulannya, Anda juga bisa melakukannya dengan berbagai pilihan cara, bisa melalui transfer via ATM, transfer via online dari gadget Anda, atau secara langsung mengunjungi pihak dealer. Semuanya begitu mudah dan bisa disesuaikan dengan daya beli Anda.

 

cari-kredit-DISITU-pilihanmu