avatardisplay_general
DISITU
06 Aug 2018

Kenali Ini Sebelum Mengajukan Kredit Motor Beat Baru

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180806/Kenali Keunggulannya Sebelum Mengajukan Kredit Motor Beat Baru.jpg

Saat ini masyarakat sangat terbantu dengan berbagai kemudahan kepemilikan sepeda motor baru yang ditawarkan oleh berbagai dealer resmi Honda yang tersebar di tanah air. Berbagai tipe motor Honda terbaru memang saat ini banyak dikeluarkan, mulai dari Honda CBR, Vario, Spacy, hingga Beat. Semua motor keluaran Honda ini rata-rata cukup sukses di pasaran dan memiliki penggemar fanatiknya sendiri. Hal ini tak lain dan tak bukan karena berbagai kelebihan yang dimiliki motor Honda hingga membuatnya sangat unggul di kelasnya.

Terkhusus untuk motor Honda Beat, varian matic Honda yang satu ini juga memiliki angka penjualan yang cukup tinggi. Honda Beat sendiri menyasar berbagai kalangan, termasuk varian Beat yang khusus dibuat untuk anak muda. Berbagai seri motor Honda Beat di antaranya adalah Beat eSp CW, Beat eSp CBS, Beat POP eSP, hingga Beat Street eSP. Semua seri tersebut menawarkan beragam varian warna menarik yang sangat dinamis. Sebagai skuter matic terbaik pilihan konsumen terbanyak, ada beberapa penghargaan yang berhasil disabet Beat, di antaranya:

  • Beat sebagai skutik Teririt untuk kelas skutik 110-115 cc pada Otomotif Award tahun 2009

  • Beat sebagai skuter matic dengan performa terbaik pada otomotif Award 2009 untuk kelas 110-115 cc

  • Beat sebagai skuter matic yang paling banyak diulas dan dipromosikan di tengah masyarakat Indonesia (The 1st Word of Mouth tahun 2009 versi Majalah SWA)

  • Beat sebagai skutik Teririt untuk kelas skutik 110-115 cc pada Otomotif Award tahun 2010

Untuk memiliki motor Honda Beat baru pun saat ini masyarakat telah sangat dipermudah dengan beragam pilihan metode pembayaran, baik cash maupun kredit. Khusus untuk metode pembelian secara kredit, pihak dealer Honda telah begitu kooperatifnya menawarkan bantuan untuk mempermudah proses pengajuan kredit. Sebelum mengulas tentang informasi seputar pengajuan kredit motor baru Beat, berikut Disitu.com akan menyuguhkan seulas informasi singkat tentang harga OTR beberapa seri motor Honda Beat sebagai bahan referensi Anda.

  • Honda Beat Sporty eSP CW (OTR)     : Rp. 15.505.000,-

  • Honda Beat Sporty eSP CBS (OTR)    : Rp. 15.705.000,-

  • Honda Beat Sporty eSP CBS ISS (OTR)         : Rp. 16.565.000,-

  • Honda Beat Pop eSP CW (OTR)         : Rp. 15.055.000,-

  • Honda Beat Pop eSP CBS (OTR)       : Rp. 15.255.000,-

  • Honda Beat Pop eSP CBS ISS (OTR) : Rp. 15.755.000,-

  • Honda Beat Street eSP (OTR)             : Rp. 15.180.000,-

Dengan beragam fitur dan warna dinamis yang dimiliki, ditunjang dengan harga yang cukup bersahabat, maka Beat telah menjadi skuter matic terlaris selama beberapa tahun terakhir ini. Untuk dapat memiliki motor Honda Beat baru melalui angsuran atau kredit, syarat yang ditetapkan juga tidaklah terlalu sulit. Konsumen tinggal mempersiapkan beberapa persyaratan pokok seperti fotocopy otocopy identitas diri / KTP suami-istri atau orang tua, fotocopy Kartu Keluarga (KK), fotocopy rekening listrik, fotocopy struk gaji (bagi karyawan) atau rekening tabungan, serta denah alamat tempat tinggal yang jelas untuk mempermudah pihak dealer mengantarkan motor dan melakukan penagihan. Kalaupun Anda hendak membayarkan angsuran setiap bulannya, Anda juga bisa melakukannya dengan berbagai pilihan cara, bisa melalui transfer via ATM, transfer via online dari gadget Anda, atau secara langsung mengunjungi pihak dealer. Semuanya begitu mudah dan bisa disesuaikan dengan daya beli Anda.

 

cari-kredit-DISITU-pilihanmu