avatardisplay_general
DISITU
23 Jun 2018

Syarat Ketentuan Gadai BPKB Motor Ninja Dengan Cepat

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180623/Kenali Syarat Dan Ketentuan Gadai BPKB Motor Ninja Ini Agar Pinjaman Anda Cepat Cair.jpg

Menggadaikan motor adalah alternatif untuk mendapatkan uang dari hasil pinjaman. Bermodalkan motor Anda sebagai jaminan besar, Anda dapat memanfaatkan dana pinjaman untuk kebutuhan darurat. Demikian motor ninja yang Anda miliki. Selain berbadan gagah dan memiliki jaminan yang tinggi, motor ninja menjadi trendy sehingga dapat diterima oleh semua instansi/lembaga. Namun Gadai Motor Ninja tidak berjalan mulus tanpa ada surat khusus yang berharga. Gadai BPKB motor ninja dapat mempermudah Anda mengikuti proses gadai dengan tanpa biaya. Sistem kredit multiguna akan membantu meringankan angsuran Anda selama menggunakan BPKB Motor Ninja sebagai jaminan. Kemudahan ini tentu menjadi perlu diinformasikan kepada khalayak lainnya.

Kemudahan Gadai BPKB Motor Ninja 

Beberapa masyarakat masih ragu akan fungsi gadai sebuah BPKB motor ninja ini. Mereka merasa khawatir dengan kondisi motor Anda ketika digadaikan. Terlebih mereka merasa cemas dengan syarat-syarat peminjaman yang rumit di instansi. Namun fungsi BPKB Motor berbeda dengan yang dibayangkan. Justru BPKB Motor mempermudah persyaratan bagi pengguna untuk melancarkan gadai ninja Anda. Tentu persyaratan-persyaratan ini tidaklah mempersulit pengguna. Anda hanya perlu memenuhi beberapa syarat mudah dan dana pinjaman akan cair dengan cepat.

Syarat Dan Ketentuan Gadai BPKB Motor Dengan Kredit Multiguna Yang Perlu Anda Ketahui

Persyaratan menggadaikan BPKB Motor Ninja dengan kredit multiguna justru lebih mudah. Apa saja sih syarat-syaratnya?

1. Melampirkan Berkas-Berkas Penting

Apa sajakah berkas-berkas penting yang perlu dipersiapkan? Ya, diantaranya adalah SIM, STNK, dan Surat BPKB Motor. Ketiga surat berharga ini memuat identitas Anda, yang mana perlu diketahui oleh pihak gadai untuk dimasukkannya ke dalam list (daftar peminjam). Surat-surat penting tersebut menunjukkan bahwa Anda benar-benar nasabah asli dan motor dalam kondisi “bukan barang curian”.

2. Umur Nasabah

Umur minimal nasabah boleh menggadaikan barangnya adalah 17 tahun. Hal ini dikarenakan dalam gadai barang membutuhkan SIM dan KTP. Sedangkan dua surat pribadi paling berharga tersebut memiliki persyaratan minimal berumur 17 tahun untuk mengurusinya. Bila SIM dan KTP saja belum punya, apalagi menggadaikan barang. Maka bagi Anda yang berumur kurang dari 17 tahun, tetap bersabarlah menunggu.

3. Kondisi Badan Motor

Badan motor perlu dicermati kualitasnya. Sangat dipertimbangkan kondisi badan motor oleh pihak gadai untuk mencairkan uang. Bila kondisi badan motor Anda sangat bagus, maka pinjaman dana yang diberikan lebih besar. Sebaliknya bila kondisi badan motor Anda mengalami beberapa kerusakan, maka pinjaman dana yang diberikan relatif sedikit. Dalam sistem BPKB Motor, meski motor Anda keluaran lama tidak menjadi masalah. Anda tetap dapat memperoleh pinjaman dana. Namun tetap usahakan motor Anda tetap dalam kondisi prima ya.

4. Mengisi Formulir Pengajuan Untuk Gadai

Beberapa saat setelah Anda selesai antre, Anda akan diminta mengisi formulir pengajuan untuk gadai barang. Tujuannya untuk membuktikan kebenaran identitas Anda serta apa keperluannya untuk meminjam. Isikan formulir sesuai dengan identitas asli Anda. Jangan sekali-kali Anda memalsukan identitas, karena Anda dapat dipersulit nantinya.

5. Menandatangani Kesepakatan Dengan Pihak Gadai

Dengan menyetujui ketentuan yang ada, berarti Anda telah sepakat akan prosedur dan layanan yang diberikan. Anda perlu menandatangani persetujuan sebagai bukti bahwa Anda benar-benar sepakat akan ketentuan yang ada. Setelah itu, dana pinjaman akan diproses dan diberikan kepada Anda dalam rentang waktu yang relatif cepat.

Setelah memahami paparan diatas, tentu Anda tidak perlu khawatir lagi akan persyaratan yang ada dalam gadai BPKB motor ninja dengan kredit multiguna. Persyaratan gadai lebih ringan dan Anda tidak perlu ragu mencobanya bila suatu saat Anda terbebani oleh kebutuhan finansial yang mengancam. Anda bisa melakukan kredit multiguna dengan cara online yang tidak ribet dan cukup mudah. Anda dapat mengunjungi situs kredit multiguna ternama, yakni disitu.com. Melalui situs ini, layanan kredit multiguna akan diberikan kepada Anda secara ringan, mudah, dan praktis.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu