avatardisplay_general
DISITU
15 Jul 2018

Rekomendasi Kerja Online Dari Rumah Untuk Pelajar

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201807/180715/2 Rekomendasi%20Kerja%20Online%20Dari%20Rumah%20Untuk%20Pelajar.jpg

Tidak sedikit para pelajar melakukan pekerjaan online untuk para pelajar SMA maupun mahasiswa untuk membiayai pendidikan mereka. Salah satunya kerja online dari rumah untuk pelajar menjadi cara alternatif untuk mendapatkan uang. Pekerjaan tersebut tidak membutuhkan waktu yang banyak, biasanya jam kerjanya pun juga fleksibel. Para pelajar tetap bersekolah secara biasa sembari bekerja. Berikut ini ada beberapa pilihan kerja sampingan untuk para pelajar SMA ataupun Mahasiswa.

1. Youtuber

Kerja Online

Anda tidak hanya bisa menghasilkan uang dari youtube tetapi juga anda bisa menjadi selebriti internet dari pekerjaan yang satu ini. Yang anda lakukan adalah menjadi anggota youtube dan mendaftar addsense, kemudian mengunggah beberapa video yang berkualitas di saluran youtube anda. Anda akan mendapatkan bayaran dari youtube saat orang menonton video yang  anda upload. Semakin banyak membuat video atau vlog yang berkualitas bagus. maka semakin banyak juga penonton yang akan menonton video anda. Bayaran yang anda dapatkan sesuai dengan jumlah penonton yang mengunjungi youtube anda. tentu saja bermain youtube merupakan kerja online yang di bayar secara langsung oleh google.

2. Jual Foto Online

Kerja Online

kerja online dari rumah untuk pelajar yang satu ini sangat mudah untuk dilakukan, hanya bermodalkan smartphone saja. Jika Anda mempunyai hobi memotret foto binatang, alam, tempat dan lain – lainya. Maka Anda dapat menjual hasil foto – foto anda di sebuah situs web seperti Shutterstock, iStock dan masih banyak situs lainya. Jadi lain kali, jika menggunakan ponsel anda untuk memotret, Anda harus mencoba menangkap foto yang bagus. Kemudian cobalah jual hasil foto – foto anda di situs yang ada di atas.

3. Melakukan Entri Data

Kerja Online

saat ini pekerjaan melakukan entri data bisa menjadi pekerjaan online tanpa modal. Hanya dengan bermodalkan computer atau laptop para pelajar dan mahasiswa sudah bisa melakukan entri data. Pekerjaan seperti ini dibutuhkan oleh perusahaan yang sedang kekurangan tenaga kerja untuk entri data melalui perangkat lunak mereka. Kedisiplinan adalah modal kunci utama dalam pekerjaan seperti ini. Selain itu, perusahaan tidak akan segan untuk mengaji para pekerja entri data dengan gaji yang tinggi. Banyaknya data dan tingkat kesulitan juga akan mempengaruhi gaji yang diberikan.

4. Menjadi Penulis Artikel

Kerja Online

kerja online dari rumah untuk pelajar yang satu ini mungkin sudah banyak di lakukan oleh para kalangan pelajar. Dalam kegiatan belajar sehari – hari  Anda tidak asing lagi dengan kegiatan menulis. Tentu saja sudah diajari bagaimana caranya menulis yang baik dan benar yang di dapatkan di bangku sekolah saat ini. Bisa dimanfaatkan sebagai seorang penulis artikel. Anda bisa mempromosikan hasil tulisan kepada pemilik blogger.  Kebanyakan pemilik bloger sangat membutuhkan jasa seorang penulis lepas. Dari artikel yang anda kirim, anda akan menghasilkan pendapatan tambahan untuk biaya pendidikan.

5. Programmer

Kerja Online

Jika handal dalam membuat program yang sederhana juga bisa menjadi bentuk usaha sampingan yang cocok untuk dilakukan pelajar. Sebagai contoh menciptakan program computer untuk mendukung system kerja keuangan yang basicnya seperti program excel. Aktivitas ini juga tidak harus memerlukan mobilitas di lapangan, sehingga waktu belajar yang padat tidak akan terganggu.

Nah itu tadi 5 pekerjaan sampingan yang dapat dilakukan oleh para pelajar dan mahasiswa yang dapat di kerjakan di rumah secara online. Cari peluang yang ada jangan pernah malu untuk melakukannya. Selama pekerjaan itu halal dan tidak usah mendapatkan gaji yang besar – besar yang penting ada uang tambahan untuk jajan.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu