avatardisplay_general
DISITU
22 Jun 2018

Keunggulan Gadai BPKB Mobil Wom Finance, Ayo simak!

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180622/Keunggulan Dari Gadai BPKB Mobil Wom Finance.jpg

Solusi paling praktis dan mudah untuk mendapatkan dana dengan cepat adalah dengan menggadaikan BPKB. Dengan menggadaikan BPKB, Anda dapat mengatasi solusi keuangan yang dialami seperti untuk biaya Pendidikan maupun mengembangkan bisnis. Di zaman sekarang menggadaikan barang berharga sudah menjadi hal yang biasa dilakukan, Terlebih dengan banyaknya Lembaga keuangan resmi yang melayani keperluan pinjaman dana yang ada saat ini menjadikan gadai sebagai cara paling diminati. Salah satu Lembaga keuangan tersebut yaitu Wom Finance. Wom Finance merupakan leasing yang bergerak dalam bidang pembiayaan dana tunai dengan agunan BPKB kendaraan. Untuk itu, jika Anda membutuhkan dana dengan cepat, Anda dapat melakukan gadai BPKB Mobil Wom Finance.

Keunggulan Dari Gadai BPKB Mobil Wom Finance

Setiap Lembaga keuangan atau leasing tentunya memiliki kelebihan masing-masing, Agar calon nasabah tidak bingung dalam memilih Lembaga yang terpercaya, berikut keunggulan dari Wom Finance

1. Terdaftar Sebagai Lembaga Keuangan Resmi

Wom Finance merupakan Lembaga keuangan yang terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). sehingga segala kegiatan dalam sektor keuangan terintegrasi dengan baik, transparan dan akuntabel. Sebagai Lembaga keuangan resmi, Wom Finance memberikan perlindungan kepada konsumen dan masyarakat.

2. Nilai Taksasi Kendaraan Cukup Tinggi

Wom Finance memberikan nilai taksasi yang tinggi untuk BPKB Mobil yakni hingga 80%. Nilai taksasi adalah dana yang bisa dicairkan oleh Lembaga keuangan dengan memperhitungkan nilai jual kendaraan di pasaran. Dengan angka taksasi yang tinggi ini, Anda dapat menggadaikan BPKB mobil dengan dana yang cukup tinggi.

3. Memberikan Asuransi Kepada Semua Jenis Mobil Yang Dijaminkan

Salah satu perlindungan yang diberikan oleh Wom Finance kepada para nasabah. Adapun asuransi yang bisa digunakan yaitu Total Lost Only (TLO) dan All Risk. Untuk semua jenis mobil dengan harga OTR dapat menggunakan Asuransi TLO. Asuransi TLO adalah klaim asuransi yang dapat diajukan jika terjadi kehilangan baik karena perampasan atau pencurian.

Pada umumnya sebagian besar mobil saat ini telah memiliki asuransi All Risk. Asuransi All Risk merupakan asuransi yang akan membayar segala jenis klaim mulai dari kerusakan ringan, sedang, berat hingga kehilangan. Anda dapat mengkombinasikan kedua jenis asuransi ini. Meskipun demikian, Wom Finance tidak mewajibkan untuk mendaftarkan kendaraan dengan asuransi All Risk, mengingat mobil biasanya sudah didaftarkan sebelumnya dan juga untuk mengurangi beban konsumen dalam pembayaran angsuran tiap bulannya.

4. Memiliki Banyak Kantor Cabang

Hingga saat ini, Wom Finance telah memiliki lebih dari 150 kantor cabang yang hampir tersebar di seluruh kota di Indonesia. Dengan banyaknya kantor cabang ini membuktikan bahwa Wom Finance merupakan Lembaga leasing yang profesional, aman dan memiliki reputasi bagus di mata masyarakat. Selain itu juga dengan banyaknya kantor cabang tentunya akan memudahkan nasabah dalam melakukan proses pengajuan, pembiayaan dan pengambilan BPKB.

5. Pembayaran Angsuran Mudah

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia, Wom Finance memberikan kemudahan kepada nasabah dalam melakukan pembayaran angsuran. Adapun cara yang bisa dilakukan dalam melakukan pembayaran seperti mendatangi langsung kantor cabang terdekat, melalui ATM dan Internet Banking.

Bahkan demi memberikan pelayanan maksimal kepada para nasabah, saat ini Anda dapat melakukan pembayaran angsuran melalui gerai Alfamart, Indomaret dan Alfamidi yang ada di seluruh Indonesia. Caranya juga cukup mudah, Anda hanya menunjukkan nomor kontrak kepada kasir kemudian membayar uang tagihan yang tertera.

Itulah 5 keunggulan dari gadai BPKB Mobil Wom Finance. Untuk informasi lengkapnya dapat datang ke kantor cabang Wom Finance terdekat atau menghubungi office marketing.