avatardisplay_general
DISITU
23 Jun 2018

Gadai BPKB Motor Nama Orang Lain Di BFI Finance

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180623/Keunggulan Gadai BPKB Motor Nama Orang Lain Di BFI Finance.jpg

Gadai BPKB kendaraan merupakan salah satu cara terakhir yang umumnya dilakukan ketika orang sudah terhimpit biaya. Selain menggadaikan BPKB kendaraan pribadi, beberapa orang juga sering menggadaikan BPKB motor atas nama orang lain. Bisakah cara ini dipakai? Tentu saja bisa dan salah satunya di BFI Finance. Dan di bawah ini akan dijelaskan keunggulan gadai BPKB motor nama orang lain di BFI finance yang bisa Anda dapatkan.

1. Memiliki Banyak Kantor Cabang

Keuntungan gadai BPKB motor nama orang lain di BFI Finance yang pertama adalah memiliki banyak kantor cabang. Hal ini tentunya menguntungkan bagi Anda karena secara umum tempat yang memiliki banyak kantor cabang mudah untuk diakses. Tidak hanya itu, Anda pun bisa memilih yang dekat dengan tempat tinggal Anda. Dengan begitu biaya pengeluaran seperti transport juga lebih bisa diminimalisir.

Saat ini BFI Finance sudah memiliki 267 cabang di 33 provinsi. Ini berarti lebih dari setengah provinsi sudah memiliki cabang. Untuk mengetahui cabang di setiap kota, Anda bisa menghubungi call center yang umumnya dimiliki tiap tempat gadai. Namun, jika di tempat Anda tidak ada kantor cabang BFI Finance bisa mengunjungi website disitu.com untuk melakukan gadai BPKB secara online. Disitu.com merupakan website yang bermitra dengan BFI Finance jadi Anda pun tidak perlu repot-repot ke kantor cabang dan bisa melakukan registrasi di rumah.

2. Pencairan Dana Lebih Cepat

Selain memiliki banyak kantor cabang di beberapa provinsi, proses pencairan dana di BFI Finance juga bisa dibilang lebih cepat. Kebijakan ini tentunya menguntungkan bagi Anda karena dengan proses pencairan dana yang cepat, Anda bisa segera menggunakan uang tersebut untuk hal yang ingin dilakukan.

Tidak hanya itu, prosedur pengajuan dana di BFI Finance sangat fleksibel jadi Anda tidak perlu pusing ketika ingin mengajukan pinjaman. Meski proses lebih cepat, namun semua itu sudah berdasarkan prosedur yang disepakati. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi memilih BFI Finance sebagai tempat gadai BPKB motor.

3. Suku Bunga Lebih Kecil

Seperti kita tahu, setiap orang pasti mencari kreditur yang memberikan suku bunga lebih kecil. Hal ini jelas karena dengan suku bunga yang lebih kecil, peminjam tidak akan terlalu terbebani ketika membayar cicilannya. Kebijakan ini pula yang bisa Anda dapatkan ketika menggadaikan BPKB kendaraan ke BFI Finance. Bahkan suku bunga yang ditetapkan hanya berkisar antara 9-12%. Tidak sampai disitu, Anda pun bisa menentukan sendiri jangka waktu cicilan yang diinginkan.

Untuk jangka waktu cicilan, bisa Anda pilih maksimal selama 48 bulan. Namun, tetap saja itu tergantung dari besar cicilan yang Anda ambil. Dengan jangka waktu yang lebih panjang dari tempat lain, jelas Anda akan semakin terbantu ketika memilah antara membayar cicilan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sangat membantu bukan?

4. Keamanan Terjamin

Membicarakan tempat gadai, rasanya kurang lengkap jika kita tidak membicarakan soal keamanan transaksinya. Nah, hal ini pula yang perlu Anda tahu ketika akan menggadaikan BPKB motor di BFI Finance. Dari segi keamanan, Anda tidak perlu khawatir karena BFI Finance sudah memiliki ijin operasi dan terbukti melakukan transaksi sesuai prosedur. Tidak hanya itu, untuk Anda yang menggadaikan kendaraan atas nama orang lain, pihak BFI Finance tidak akan menyertakan pihak ketiga dalam proses penggadaian.

5. Respon Cepat Selama 24 Jam

Selain yang sudah dijelaskan diatas, masih ada keunggulan lain ketika Anda memilih BFI Finance sebagai tempat gadai BPKB motor nama orang lain yaitu respon yang cepat selama 24 jam. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi Anda karena dengan begitu Anda bisa melakukan proses gadai kapan saja. Tidak hanya itu, di BFI Finance Anda cukup membutuhkan waktu 15 menit saja untuk memperoleh hasil perhitungan angsuran dana yang Anda butuhkan. Maka dari itu untuk Anda yang bingung mau gadai bkpb motor, langsung saja gadai surat kendaraan Anda di BFI finance.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu