avatardisplay_general
DISITU
02 Nov 2018

Pengajuan Gadai BPKB Motor Vixion 2014 BFI Finance

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180828/Keunggulan Pengajuan Gadai BPKB Motor Vixion 2014 Melalui BFI Finance.jpg

Jaminan BPKB motor merupakan jaminan yang begitu menguntungkan bagi pihak peminjam dana. Selain praktis dan aman, persyaratan motor pun juga mudah. Kredit multiguna juga dapat membantu memberikan dana pinjaman lebih besar kepada Anda dengan angsuran terjangkau. Anda dapat menggadaikan BPKB motor jenis apapun, salah satunya motor Vixion 2014. Bila Anda bingung menggadaikan barang, maka gadai BPKB motor Vixion 2014 melalui BFI Finance adalah pilihan yang tepat. Keunggulan menggadaikan BPKB motor Anda di BFI Finance sangatlah memuaskan. Dalam menggadaikan BPKB motor, Anda akan dipermudah dengan layanan yang ekonomis, cepat, dan terpercaya. Berikut keunggulan gadai BPKB motor Vixion 2014 melalui BFI Finance yang perlu Anda ketahui :

1. Dana Bisa Cepat Cair

Gadai BPKB Motor

Pencairan dana dalam BFI Finance hanya membutuhkan waktu 1 hari kerja saja. Hal ini dilakukan setelah proses survei dan persetujuan pemberian dana disahkan. Dengan menggunakan sistem kredit multiguna, dana pinjaman dari jaminan BPKB motor dapat dicairkan hanya dalam hitungan jam saja. Asalkan persyaratan lengkap dan tidak mengalami hambatan dalam prosedur, pencairan dana dapat berlangsung lebih cepat. Hal Ini tentunya dapat menghemat waktu dari pihak peminjam dana.

2. Produk Beragam Dan Tenor Bisa Panjang

Gadai BPKB Motor

Berbeda dengan kredit tanpa agunan, Anda dapat memanfaatkan dana dari kredit multiguna ini untuk hal-hal lainnya selain untuk konsumtif, seperti usaha, pendidikan, dan sebagainya. Kalau dalam kredit tanpa agunan, Anda hanya diperbolehkan untuk hal konsumtif saja. Maka di kredit multiguna mencakup semuanya.

Bila kredit tanpa agunan hanya boleh memberikan waktu selama 3 tahun untuk mengangsur, maka kredit multiguna dapat memberikan waktu cicilan yang sangat panjang hingga 20 tahun. Semakin panjang waktu kredit, semakin sedikit bunga yang harus Anda bayar. Melihat dari manfaat ini, Anda bisa menyesuaikan lama waktu dan jumlah angsuran sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda.

3. Suku Bunga Kecil Tapi Dana Bisa Cair Cukup Besar

Gadai BPKB Motor

Suku bunga yang diberikan lebih ringan dan relatif kecil. Rate bunga flat tiap bulannya dimulai dari 0,9%. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan bunga dikeluarkan. Dijamin nilai bunga jauh lebih ringan untuk Anda cukup tiap bulannya.

Jika Anda menginginkan uang dalam jumlah besar untuk memenuhi kebutuhan mendesak, jangan khawatir. Dana yang dipinjamkan dari BPKB motor cukuplah besar. Pinjaman dana yang ditawarkan mulai dari 1 juta hingga 2 milyar. Tentu hal ini adalah penawaran fantastis untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda yang jauh lebih besar. Selain itu, walaupun Anda mengambil dana pinjaman yang besar, biaya angsuran tetaplah ekonomis untuk Anda.

4. Tanpa Potongan Biaya Lain

Gadai BPKB Motor

Dalam menggadaikan barang di BFI Finance, tidak menggunakan sedikitpun nilai jaminan barang dari konsumen. Tidak ada potongan biaya provosi sedikitpun. Sehingga dalam hal ini, BMI Finance sangatlah membantu ekonomi Anda. Selain itu, BFI Finance juga memberikan fasilitas gratis, khususnya dalam mengambil kembali barang milik konsumen.

5. Tempat Terjangkau

Gadai BPKB Motor

Untuk menggadaikan barang, BFI Finance memiliki kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Masing-masing kantor biasanya dekat dengan daerah perkotaan. Kantor BFI Finance yang banyak tentunya dapat memudahkan akses Anda untuk mengunjunginya. Dan tentunya dari segi waktu dan biaya juga lebih hemat.

Begitulah keunggulan gadai BPKB motor Vixion 2014 dengan BFI Finance. Berbagai manfaat yang diperoleh konsumen dapat menjadi solusi tepat untuk menggadaikan barang lebih baik. Dan jika Anda ingin melakukan pinjaman online, Anda dapat mengunjungi situs disitu.com. Di situs tersebut, Anda akan diberikan layanan kredit multiguna yang dapat memudahkan proses gadai barang Anda. Situs disitu.com juga bermitra dengan BFI Finance, sehingga menjadikan pelayanan gadai lebih terpercaya.