avatardisplay_general
DISITU
22 Jun 2018

Keuntungan Gadai BPKB Mobil FIF yang wajib kamu tahu

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180622/Keuntungan Gadai BPKB Mobil FIF.jpg

Mungkin terkadang Anda dihadapkan dengan permasalahan keuangan yang tidak dapat ter prediksi. Atau mungkin ingin mendirikan usaha namun belum memiliki modal. Padahal untuk membuka suatu usaha memerlukan biaya yang tidak sedikit. Jika Anda memiliki mobil gadai BPKB mobil FIF saja. Karena FIF akan membantu meringankan masalah keuangan dengan memberikan sejumlah uang. Yang tentunya besar kecilnya uang yang diterima Anda sesuai dengan harga jual mobil Anda. Tidak hanya itu FIF juga akan memberikan asuransi kepada mobil Anda sehingga tetap aman. Saat ini gadai BPKB mobil sudah tidak asing dijadikan jalan keluar dari permasalahan ekonomi yang mencekik. Karena keuntungan dari gadai mobil di FIF sangatlah banyak. Berikut informasinya.

1. Waktu Proses Pengajuan Cepat

Di FIF waktu pengajuannya hanya berkisar 1 sampai 2 hari saja. Berbeda dengan bank yang membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 4 hari kerja. FIF memiliki kelebihan dari segi  kecepatan waktu dari cek data, survey, hingga pencairan dana. Hal ini berbeda dengan bank yang memiliki proses yang rumit. Karena harus melakukan BI cheking atau cek riwayat kredit bagi calon debitur. Karena pihak bank akan menilai apakah riwayat perbankan debitur baik atau tidak. Jika tidak baik maka proses pengajuan diberhentikan saat itu juga. Namun gadai BPKB mobil FIF tidak melakukan hal tersebut karena akan membuang waktu saja. Sehingga proses pencairan juga tidak lama seperti bank. Karena FIF mengutamakan kebutuhan Anda. Sehingga FIF tidak akan mempersulit proses pengajuannya.

2. Keamanan Dokumen

FIF juga memiliki standar keamanan yang sama baiknya dengan bank. Standar tersebut meliputi terjaminnya kerahasiaan data Anda, terjaminnya BPKB mobil Anda, serta terjaminnya keamanan mobil Anda. Karena biasanya tempat gadai yang memiliki kualitas di bawah standar sering melakukan kecurangan-kecurangan yang membuat debitur rugi. Misalnya saja berpindah tangannya BPKB mobil secara sepihak. Hal itu tentu sangat membuat kecewa debitur dan mengganggu kenyamanan dan keamanan gadai di tempa tersebut. Percayakan gadai BPKB mobil FIF saja. Yang sudah terpercaya sejak dahulu dan menjadi tempat yang paling aman untuk menggadaikan mobil Anda.

3. Suku Bunga              

Untuk masalah suku bunga setiap bank maupun multi finance seperti FIF memiliki kebijakannya masing-masing dalam menentukan suku bunga. Suku bunga yang diberikan juga bervariasi tergantung dari peraturan perusahaan dan kebijakan manajemen FIF. Untuk suku bunga di FIF cukup rendah yaitu berkisar antara 0.9% hingga 2% per bulannya. Suku bunga tersebut tergolong suku bunga yang rendah dibanding perusahaan lainnya. Jadi jangan ragu lagi untuk gadai BPKB mobil di FIF karena bunganya sangat rendah dan bersahabat.

4. Biaya Yang Dikeluarkan Saat Proses Pengajuan

Apabila pengajuan gadai BPKB mobil Anda disetujui oleh pihak FIF. Maka Anda tidak akan dipotong dana pencairannya. Namun biaya administrasi dan asuransi digabungkan dalam setiap angsuran per bulannya. Sehingga saat dana Anda cair tetap utuh. Walaupun  membuat angsuran di FIF lebih besar dari angsuran di bank namun kenyataannya sama saja. Karena saat dana cair di bank akan langsung di potong begitu saja.

5. Standarisasi Pelayanan

FIF memiliki sistem pelayanan yang sama baiknya dengan bank lainnya. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya kantor cabang FIF di seluruh Nusantara. Serta memiliki teknologi terkini yaitu sistem pembayaran online yang memudahkan para debiturnya membayar cicilan di mana pun dan kapan pun. Tidak hanya itu FIF juga banyak meraih penghargaan bergengsi yang   diberikan langsung oleh biro riset keuangan. Penghargaan tersebut bertujuan untuk selalu menjaga kualitas pelayanan kepada nasabah. Karena dengan diberikannya pelayanan yang baik maka nasabah juga merasa nyaman dan mempercayai FIF.