DISITU
21 Jun 2018

Keuntungan Gadai Mobil Di FIF yang bagus banget kamu tahu

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180621/Keuntungan Gadai Mobil Di FIF.jpg

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapat pinjaman uang, salah satunya adalah mengajukan gadai. Barang yang bisa digadaikan sangat beragam, salah satunya adalah mobil.  Banyak lembaga yang menawarkan jasa seperti ini, todak hanya pegadaian dan bank. Anda juga bisa menggadaikan mobil di FIF. Tentunya Anda pasti sudah tidak asing dengan namanya. Kini banyak masyarakat yang beralih ke FIF untuk menggadaikan mobilnya karena FIF menawarkan berbagai keuntungan. Dalam artikel ini akan dijelaskan persyaratan dan keuntungan gadai mobil di FIF.

Terdapat banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan jika memilih mengajukan gadai di lembaga FIF. Tidak mengherankan banyak yang mencari artikel semacam ini. Berikut contohnya :

1. Penaksiran Harga Gadai Yang Obyektif

Penaksiran harga gadai di lembaga FIF tergolong obyektif dan sesuai dengan harga mobil yang digadaikan. Apabila di bank biasanya memberi taksiran harga gadai 20% lebih rendah di banding dengan harga di pasaran, berbeda dengan FIF. Dengan sistem seperti ini tentunya saling menguntungkan kedua belah pihak antara pemberi pinjaman dengan nasabah. Sistem ini juga akan membuat nasabah bisa meminjam uang lebih tinggi dibanding lembaga seperti bank. Dalam proses penaksiran harga, Anda akan dijelaskan mulai dari jumlah pinjaman yang bisa didapat hingga masalah bunganya.

2. Proses Cepat

Ketika mengajukan pinjaman berupa gadai mobil, maka Anda akan mendapat uang pinjaman pada hari itu juga. Ini tentunya sangat membantu mengingat kebutuhan manusia bisa sangat mendadak. Anda hanya menyerahkan segala berkas yang ditentukan, mengantri, dan uang pun bisa Anda terima. Tidak mengherankan banyak pengusaha yang memanfaatkan FIF untuk mengatasi dana mendadak. Proses yang cepat tentunya sangat diminati.

3. Jaminan Asuransi

Barang yang digadaikan sudah termasuk dalam asuransi, sehingga barang jaminan tersebut akan sangat aman. Terkadang ada lembaga keuangan yang tergolong kurang memperhatikan keamanan barang jaminan nasabah. Jadi Anda sebagai debitur tidak perlu khawatir akan terjadi kerusakan atau kehilangan terhadap barang yang dibuat jaminan. Pihak lembaga FIF akan bertanggung jawab. Hal ini membuat FIF banyak dipercaya masyarakat. Tidak mengherankan lembaga ini semakin maju dan besar.

4. Persyaratan Mudah

Dengan segala kelebihan di atas, tidak membuat persyaratan mengajukan gadai menjadi sulit. Syarat mengajukan gadai mobil di FIF sangatlah sederhana dan membantu debitur. Anda hanya diharuskan membawa BPKB, kendaraan serta identitas diri. Persyaratan seperti di atas tentunya sangat membantu dan ringan. Calon debitur tidak dituntut banyak, terkadang ada lembaga yang mengharuskan menambahkan beberapa syarat tambahan. Biasanya diharuskan melampirkan slip gaji atau penghasilan bulanan. Tentunya ini sedikit merepotkan apabila Anda tidak memiliki waktu mempersiapkan semua berkas tersebut.

5. Transparan

Tidak sedikit ada pihak yang tidak transparan terhadap proses dan ketentuan lain terhadap sistem gadainya. FIF akan memberikan penjelasan yang sangat jelas dan transparan. Mulai dari proses, persyaratan, tenor pinjaman, hingga jumlah bunga yang harus di tanggung. Tentunya ini sangat membantu debitur agar bisa mempertimbangkan keuangannya. Bunga yang harus ditanggung juga tergolong ringan dan tidak memberatkan debiturnya.

Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa didapat, membuat FIF semakin diminati banyak orang. Walaupun FIF merupakan lembaga keuangan non bank, namun eksistensinya terus meningkat. Setelah membaca artikel ini tentunya Anda mengetahui dan lebih paham mengenai kenyamanan mengajukan gadai mobil di FIF. Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi badan tersebut. Semoga tulisan ini membantu.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu