avatardisplay_general
DISITU
30 Jul 2018

Keuntungan Kredit Mobil Baru Avanza Surabaya

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180730/kredit mobil baru avanza surabaya.jpg

Membeli sesuatu secara kredit sudah biasa dilakukan dijaman yang serba mudah ini. Tidak hanya barang elektronik saja yang bisa dicicil, namun kendaraan pun juga bisa dicicil. Anda yang berkeinginan untuk membeli mobil dan belum mendapatkan dana yang cukup bisa mencoba membelinya secara kredit.

Kredit mobil kini tersedia dimana saja di seluruh Indonesia. Salah satu jenis mobil yang paling diminati adalah Avanza. Harga Avanza memang tidak terlalu mahal dibandingkan mobil merek lainnya. Namun jika dana memang tidak cukup, keputusan untuk kredit mobil baru Avanza pun bisa Anda pertimbangkan.

Banyak yang bilang kalau membeli mobil secara kredit itu merugikan. Jika yang mengatakan seperti itu adalah orang yang mampu membeli secara cash, tentu saja hal tersebut benar adanya. Namun bagaimana dengan yang tidak mampu membelinya secara cash?? Cara pembelian secara kredit pun dirasa cukup menguntungkan.

 

Keuntungan Kredit Mobil Baru Avanza Surabaya

Anda yang tinggal di kota Surabaya bisa melakukan kredit mobil baru Avanza Surabaya di dealer terpercaya. Terdapat banyak sekali dealer professional di Surabaya yang menyediakan mobil Avanza. Warnanya pun sangat beragam sesuai dengan keinginan Anda. Kembali ke topic tadi, apa saja keuntungan membeli mobil secara kredit?

  1. Bisa menambah perputaran modal

Cara membeli mobil secara kredit bisa dijadikan sebagai solusi untuk memutarkan modal. Ini berlaku untuk Anda yang membeli mobil dengan tujuan untuk kepentngan produktif dan bukan untuk kebutuhan keluarga atau pribadi semata. Jika mobil yang Anda beli secara kredit tersebut Anda gunakan untuk kepentingan usaha, maka perputaran modal untuk membayar cicilan akan terjaga. Betul kan?

  1. Ringan

Keuntungan membeli mobil secara kredit selanjutnya adalah ringan. Mengapa dikatakan ringan? Anda hanya perlu membayar dp saja dan melanjutkannya dengan cara mencicil. Ini tentu akan lebih ringan jika dibandingkan dengan membayar mobil dalam jumlah yang cash. Harga mobil sekarang ini mencapai ratusan juta rupiah. Tentu harga tersebut terbilang sangat mahal. Jika Anda memang belum memiliki dana untuk membelinya, uang ratusan juta akan terasa sangat berat.

  1. Cepat

Memiliki keinginan untuk membeli mobil dan ingin cepat mewujudkannya padahal belum ada dana, kredit lah solusinya. Membeli mobil secara kredit akan membuat keinginan Anda menjadi cepat tercapai. Dengan membayarkan dp sesuai dengan kemampuan Anda, maka mobil impian Anda sudah bisa langsung Anda bawa pulang.

  1. Tidak perlu membayar seluruh harga

Harga keseluruhan dari satu mobil bisa mencapai ratusan juta rupiah. Ini jelas merupakan harga yang berat untuk kemampuan ekonomi dalam sekali waktu. Berapa tahun Anda harus mengumpulkan uang sebanyak itu untuk membeli sebuah mobil. Dengan membeli mobil secara kredit, Anda bisa membagi-bagi uang Anda untuk kebutuhan lainnya. Anda tidak perlu ngotot untuk mengorbankan keuangan Anda hanya demi keinginan untuk memiliki sebuah mobil. Pertimbangkan kebutuhan lain yang harus Anda cukupi seprti keperluan sehari-hari, kebutuhan sekolah anak, dan keperluan lain.

 

Sebagian orang memang mengatakan bahwa membeli mobil secara kredit merugikan. Kerugian pertama yang didapat adalah karena terdapat suku bunga cicilan yang membuat harga mobil menjadi semakin mahal jika dibandingkan dengan harga mobil yang dibayar secara cash.

Hal ini adalah pilihan untuk Anda. Jika memang dana yang disediakan cukup, pembelian secara cash tidak menjadi suatu masalah. Namun, jika itu adalah keperluan mendesak untuk melakukan usaha, pembelian secara kredit juga tidak ada salahnya untuk dicoba.