avatardisplay_general
DISITU
18 Jan 2019

Keuntungan Mendaftar Asuransi Kesehatan AIA

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190118/Banner/keuntungan mendaftar asuransi kesehatan aia.jpg

Ketika Anda mendaftar pada sebuah asuransi kesehatan, maka Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti keuntungan yang bisa Anda dapatkan pada salah satu jasa asuransi yang bisa ditemukan pada asuransi kesehatan AIA.  Produk asuransi ini adalah salah satu jenis produk yang menawarkan beberapa keuntungan yang secara umum mungkin hampir sama dengan beberapa produk jasa asuransi.

Asuransi

Namun ternyata masih ada hal lain yang mungkin saja belum Anda ketahui selama ini. Untuk itu informasi berikut ini jelas akan sangat membantu Anda memahami mengenai asuransi AIA secara lebih terperinci. Temukan lebih banyak informasi yang berguna untuk Anda dan bagaimana Anda bisa mendapatkan manfaat dari asuransi kesehatan dari AIA ini.

Ketahui Jenis Asuransi Kesehatan Yang Akan Anda Pilih

Asuransi

Asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh AIA sendiri memiliki beberapa jenis yang berbeda. Sebelum Anda memilih salah satunya, And juga harus tahu lebih banyak lagi mengenai beberapa jenis asuransi kesehatan yang bisa Anda dapatkan dari AIA. Perusahaan kesehatan ini akan memberikan beberapa jenis asuransi kesehatan yang berbeda yang ditujukan untuk memberikan jaminan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Meskipun secara umum Anda akan mendapatkan manfaat atau keuntungan dari asuransi kesehatan sendiri adalah Anda bisa mendapatkan layanan rawat inap dengan biaya yang ditanggung sepenuhnya oleh AIA. Selain itu ada juga manfaat lain seperti rawat jalan dan bahkan adanya manfaat nilai tunai yang bisa Anda dapatkan dari AIA sebagai ganti biaya yang harus Anda keluarkan untuk transport dan juga pendapatan yang hilang karena Anda harus dirawat di rumah saki.

Beberapa jenis asuransi yang bisa Anda dapatkan saat ini akan terbagi menjadi beberapa produk di mana masing-masing produk memiliki manfaat yang berbeda-beda bagi penerimanya. Inilah yang keuntungan yang bisa didapatkan dari asuransi kesehatan AIA. Sebagai contoh, Anda akan mendapatkan keuntungan AIA All in One sebagai salah satu produk dari AIA dengan jaminan kesehatan yang akan ditanggung bahkan hingga Anda berumur 99 tahun. Secara spesifik Anda akan mendapatkan keuntungan seperti adanya santunan sebesar 2% setiap bulannya dari uang pertanggungan yang terhitung selama 60 tahun. Selain itu Anda juga akan mendapatkan manfaat asuransi yang sebesar 220% dari Uang Pertanggungan. Inilah salah satu contoh keuntungan yang bisa kita dapatkan dari produk asuransi kesehatan AIA.

Apa Saja Jenis Asuransi Yang Tersedia Beserta Keuntungannya?

Asuransi

Dalam asuransi kesehatan yang ditawarkan AIA, Anda akan mendapatkan beberapa jenis asuransi yang berbeda. Salah satu di antaranya adalah asuransi All in One yang sudah dijelaskan di atas. Selain itu ada juga beberapa jenis asuransi lainnya seperti Premier Hospital & Surgical Plus. Untuk jenis asuransi ini Anda akan mendapatkan manfaat atau keuntungan seperti biaya kesehatan untuk perawatan yang bersandar internasional untuk usia 0-70 tahun. Untuk masa asuransi dari produk ini sendiri dapat melindungi Anda sampai usia 88 tahun.

 

Baca juga: Tips Untuk Mendapatkan Pinjaman Online Mudah Cair

 

Selain itu ada juga AIA Infinte Plus Assurance yang juga ditawarkan oleh AIA. Untuk jenis asuransi ini adalah jenis asuransi yang akan memberikan keuntungan baik dalam perlindungan jiwa dan juga investasi. Poin penting dari asuransi ini adalah Anda akan mendapatkan loyalty bonus sebesar 100% dari premi dasar Anda pada tahun ke sepuluh selain itu ada juga ekstra alokasi premi yang diberikan sebesar 5%. Itulah beberapa manfaat dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari asuransi kesehatan AIA.