09 June 2018 00:00

Kredit Mobil Baru Berikan Keuntungan Seperti Berikut Ini

DISITU

https://images.disitu.com/A/Img/1806/180609/Kredit Mobil Baru Berikan Keuntungan Seperti Berikut Ini.jpg

Penggunaan mobil di Indonesia sekarang ini memang semakin tinggi sehingga banyak masyarakat yang mulai untuk membeli sebuah mobil baru untuk menunjang aktivitasnya sehari – hari. Membeli mobil apakah baiknya secara cash atau kredit? Pada dasarnya dalam membeli sebuah mobil sendiri tergantung dari pilihan masing – masing dimana dana yang dimiliki cukup atau tidak. Jika memang dana yang Anda miliki cukup untuk membeli mobil secara cash, maka Anda bisa membelinya secara cash, namun jika memang belum cukup, maka Anda bisa melakukan pengajuan kredit mobil baru di sebuah lembaga pembiayaan. Membeli mobil secara kredit sendiri tidak selalu rugi karena juga terdapat beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Dan berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dalam membeli mobil baru secara kredit:

Kredit Mobil Baru Lebih Ekonomis

Yang pertama adalah biaya pembelian yang lebih ekonomis, dalam membeli mobil impian nantinya Anda tidak perlu mengeluarkan dana yang mahal, karena jika Anda mengajukan kredit maka nantinya Anda hanya perlu mengeluarkan uang mukanya saja. Dan untuk uang muka yang dibayarkan biasanya kurang dari Rp 10 juta. Jika uang muka dalam persyaratan pengajuan kredit mobil tersebut sudah cukup, maka Anda sudah dapat membawa mobil tersebut ke rumah. Dan nantinya Anda hanya tinggal membayarkan cicilan setiap bulannya.

Pembayaran Cicilan Perbulan Dapat Dipilih Sendiri

 

Kemudian yang kedua adalah dalam membayarkan cicilan perbulan yang dapat Anda pilih sendiri, jika Anda membeli mobil secara kredit, maka sama halnya dengan membeli dimana biaya angsuran setiap bulannya berdasarkan masa waktu yang Anda tentukan sendiri. Dengan demikian Anda dapat mengatur sendiri biaya cicilan setiap bulannya sesuai dengan kemampuan Anda, dengan demikian nantinya Anda juga tida merasa diberatkan dengan jumlah dari cicilan mobil yang besar. Sekarang ini sudah banyak lembaga pembiayaan kredit mobil baru yang mana menyediakan fitur simulasi kredit. Dengan demikian Anda sudah bisa untuk menganalisa dan juga memperhitungkannya sendiri.

Mendapatkan Perlindungan Asuransi

Lalu juga mengenai perlindungan asuransi selama Anda kredit mobil, dalam artian terdapat sebuah jaminan pada mobil. Biasanya jika Anda mengajukan kredit mobil, maka untuk asuransinya sendiri akan terus aktif sampai dengan masa kredit dari mobil Anda tersebut lunas. Lain halnya dengan pembelian mobil secara cash yang mana tidak akan memperoleh asuransi setelah mobil tersebut dibeli secara cash. Dan dengan adanya asuransi tersebut tentu saja Anda tak perlu khawatir jika mobil tersebut akan rusak ataupun tidak sengaja tertabrak. Karena selama Anda masih bisa melakukan ansuran setiap bulannya dalam membeli mobil tersebut, maka mobil Anda akan dijamin oleh asuransi sepenuhnya.

Jadi itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari kredit mobil baru melalui lembaga pembiayaan. Untuk sekarang ini lembaga pembiayaan memang sudah sangat banyak sehingga ada baiknya jika Anda selalu waspada dan memastikan jika Anda menggunakan lembaga pembiayaan yang terpercaya. Dengan lembaga pembiayaan yang sudah terpercaya dan juga berpengalaman di bidangnya tentu saja nantinya Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih dimana semuanya akan terjamin dan terhindar dari resiko kerugian. Bicara tentang sebuah lembaga pembiayaan kredit mobil, terdapat salah satu lembaga pembiayaan yang mana sangat terjamin dan terpercaya, dan salah satu lembaga pembiayaan tersebut adalah Disitu.com. Lembaga pembiayaan kredit mobil terseut sudah sangat terpercaya dan berpengalaman sehingga tak heran jika sampai dengan saat ini memiliki banyak nasabah yang menggunakan jasanya.