avatardisplay_general
DISITU
28 Aug 2018

Kredit Mobil Baru Dp Murah Semakin Mudah Didapatkan

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180828/Kredit Mobil Baru Dp Murah Semakin Mudah Didapatkan.jpg

Mobil baru dengan harga yang murah tentu saja menjadi incara dari banyak orang, hal tersebut memang sudah menjadi suatu hal yang lumrah di kalangan masyarakat Indonesia. Hal tersebut karena mobil baru bisa menunjang aktivitas sehari – hari dan membuat penampilan juga menjadi lebih baik. Memang tak dapat dipungkiri jika masyarakat banyak mencari mobil yang baru, bagus namun dengan harga yang murah, apakah bisa? Tentu saja bisa karena Anda juga dapat mengajukan pembelian mobil dengan sistem kredit sehingga akan membatu Anda dalam membeli mobil tersebut. Bahkan sekarang ini juga sudah terdapat cukup banyak penawaran kredit mobil baru dp murah sehingga untuk bisa memiliki mobil akan semakin besar kesempatannya. Lalu bagaimana caranya untuk bisa mengajukan kredit mobil murah namun juga sesuai dengan kebutuhan? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Kredit Mobil Baru Dp Murah Dengan Memastikan Tujuannya

Hal pertama yang Anda harus perhatikan tentu saja dengan memastikan tujuan dari Anda membeli mobil baru tersebut. Hal tersebut natinya akan membantu Anda untuk bisa memilih jenis dan juga tipe mobil apa yang cocok untuk Anda. Contohnya saja adalah jika memang tujuan Anda membeli mobil untuk bepergian bersama keluarga, maka Anda bisa memilih mobil dengan kabin yang cukup besar, namun jika hanya untuk menunjang aktivitas dan juga peampilan, maka Anda bisa memilih mobil jenis sedan.

Mencari Informasi Sebanyak Mungkin

Kemudian yang kedua adalah mencari info sebanyak – banyaknya mengenai jenis mobil yang dibutuhkn tersebut. Anda bisa mencari informasinya melalui internet, majalah otomotif ataupun teman – teman Anda. Anda bisa mencari informasi yang Anda butuhkan, baik itu kelebihan dan juga kekurangannya.

Menyiapkan Dana 20 Sampai 30 Persen

Lalu yang ketiga adalah Anda perlu menyiapkan dana setidaknya 20 sampai dengan 30 persen dari harga mobil tersebut. Jika memang Ada ingin membeli sebuah mobil secara kredit, maka ada baikya jika Anda menyiapkan dana tersebut sebagai dp. Biasanya dp sendiri adalah 10 sampai dengan 20 persen, namun tak ada salahnya jika Anda menyiapkan dana lebih. Namun jika Anda pandai dalam bernegosiasi, maka tak jarang juga pihak dealer memberikan sistem kredit mobil baru dp murah. Dengan demikian tentu saja akan sangat membantu bukan?

Tepat Dalam Memilih Waktu Untuk Bernegosiasi

Selanjutnya adalah Anda bisa mencoba untuk bernegosiasi degan pihak dealer, namun sebaikya pilih waktu yang tepat. Contohnya saja seperti pada saat pihak dealer sedang melakuka promosi secara gencar, kemudian pada saat sedang dilakukan pameran mobil dan juga pada akhir bulan karena sebagian besar dealer biasanya akan dikejar sebuah target penjualan. Dengan demikian kemungkinan besar mereka nantinya akan memberikan sebuah diskon tambahan. Bahkan bisa saja dp yang biasanya sebesar 30 jutaan, akan menjadi 25 juta. Dengan demikian tentu saja akan lebih hemat 5 juta.

Menggunakan Bantuan Lembaga Pembiayaan Kredit Mobil

Anda juga bisa mencoba untuk menggunakan bantuan dari lembaga pembiayaan kredit mobil seperti Disitu.com. Disitu.com sendiri merupakan sebuah lembaga pembiayaan secara online yang selalu memberikan pelayanan maksimal untuk para nasabah dan calon nasabahnya. Oleh karena itulah tak heran jika banyak orang yang menggunakan jasa dari lembaga pembiayaan tersebut. Selain itu juga menjadi sebuah lembaga pembiayaan yang terpercaya. Jadi jika Anda ingin memiliki sebuah mobil impian dengan sistem kredit mobil baru dp murah, maka tak  perlu ragu untuk  menggunakan layanan dari Disitu.com karena terdapat banyak fasilitas yang bisa Anda gunakan dan juga akan sangat membantu dalam pembiayaan kredit mobil Anda.