avatardisplay_general
DISITU
03 Aug 2018

Kredit Motor Baru DP Ringan Pilihan Terbaik Untuk Anda

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201808/180803/58 Kredit%20Motor%20Baru%20DP%20Ringan%20Pilihan%20Terbaik%20Untuk%20Anda.jpg

Bagaimana cara memilih kredit yang tepat? Itu adalah pertanyaan yang sangat penting bagi Anda yang ingin mengangsur motor. Ada masanya Anda dihadang beberapa pilihan karena ada banyak sekali perusahaan Leasing yang bersedia membantu Anda. Zaman kredit motor baru DP ringan menjadi salah satu iming-iming kebanyakan perusahaan demi mencari keuntungan. Namun apakah Anda berfikir bahwa Anda bisa mempunyai kendaraan hanya dalam waktu yang singkat? Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda ambil setelah mengetahui bahwa kredit yang relevan akan memberikan dampak positif terhadap finansial Anda.

Ciri-ciri Kredit Motor DP Ringan Pilihan Terbaik Anda

Kredit Motor

Coba Anda hitung ada berapa banyak perusahaan kredit atau yang biasa kita sebut Leasing menjamur di Indonesia? Tentu Anda harus sangat jeli memilih perusahaan Leasing yang bersedia membiayai kredit motor baru DP ringan seperti yang Anda inginkan. Pahamai ciri-ciri perusahaan tepat dimana Anda mempercayainya untuk kredit kendaraan kesayangan Anda.

  1. DP Ringan atau Bunga Ringan

Uang muka ringan belum tentu memberikan bunga yang ringan pula. Karen itulah Anda harus mengetahui bahawa perusahaan leasing tersebut cukup memberikan DP ringan tanpa bunga yang melonjak per bulannya. Pilihlah perusahaan yang tidak memberatkan pembayaran Anda karena bunga yang teramat besar. Perusahaan Leasing yang menawarkan DP ringan tidak akan mengambil bunga lebih dari 10%. Anda hanya diembankan terhadap pembayaran per bulan dengan perhitungan yang sudah tepat yakni 0,1-10% dari total harga motor.

  1. Pembayaran Denda Ringan

Perjalanan Anda selama mengambil kredit motor baru DP ringan pasti tidak semudah membalikan telapak tangan. Pasti ada kendala finansial yang tidak bisa diduga, dan ini menjadi masalah yang cukup rumit bagi Anda karena tidak bisa membayar cicilan tepat waktu. Jangan takut, bahwa ada banyak sekali perusahaan Leasing yang memberikan denda ringan bagi pemilik kredit. Tidak hanya itu pembayaran denda juga bisa dibayar di bulan berikut nya tanpa ada biaya tambahan.

  1. Pemberian Garansi yang Jelas

Sudah saatnya Anda memutuskan untuk memiliki Asuransi pada kendaraan kesayangan Anda. Namun sebelum itu, Anda seharusnya diberikan garansi langsung dari pihak perusahaan selama masa kredit. Memang tidak semua bisa diclaim, karena garansi ada standar masing-masing dari setiap perusahaa. PilIhlah perusahaan Leasing yang juga menawarkan Asuransi dengan premi yang ringan demi keselamatan Anda dan kendaraan. Apapun yang bisa Anda claim selain garansi resmi dari perusahaan otomotif, Anda juga bisa menclaim dari perusahaan Leasing. Itulah mengapa Anda harus benar-benar paham dalam memilih tempat kredit motor baru DP ringan di kota Anda.

  1. Tidak Ada Biaya Tambahan Untuk BPKB

Ini dia yang sudah ditunggu-tunggu sejak bertahun-tahun Anda mengambil kredit motor yaitu BPKB. Surat ini sangat penting untuk melindungi kendaraan Anda. Anda pun juga bisa menggadaikan BPKB jika Anda sedang membutuhkan uang dadakan. Perusahaan Leasing terbaik pastinya akan memberikan BPKB tepat waktu setelah Anda berhasil melunasi kredit dalam jangaka waktu yang telah ditentukan. Anda tidak akan dikenakan biaya pengambilan BPKB lagi jika diambil tepat waktu. Kini kredit motor baru DP ringan bisa menggunakan layanan terbaik Disitu.com

Sudah saatnya Anda beralih pada perusahaan Leasing yang dapat memberikan hal positif terhadap masa depan finansial Anda. Meskipun terhitung 1 Rupiah, jika tidak diperhitungkan dengan baik, maka ada kerugian yang tidak Anda duga sebelumnya.