avatardisplay_general
DISITU
08 Aug 2018

Kredit Motor Baru Kawasaki Ninja 250, Ini Caranya!

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180808/Kredit Motor Baru Kawasaki Ninja 250 Ini Cara Mudah Mendapatkannya.jpg

Bagi Anda penggila motor sport, produk keluaran pabrikan asal Jepang ini bisa Anda pilih: Kawasaki Ninja 250. Desain eksteriornya yang menawan, didukung performa yang unggul di kelasnya, motor ini bisa Anda miliki dengan cara mudah. Jika kantong Anda terasa jebol untuk bisa memilikinya secara tunai, pilih saja menggunakan cara kredit.

Anda bisa datang ke leasing atau pemberi kredit untuk mendapatkan motor kebanggaan Anda ini. Kredit motor baru Kawasaki Ninja 250 tersedia untuk Anda dan ada di dekat tempat tinggal Anda. Bahkan, tak perlu ribet datang langsung ke dealer, Anda juga bisa mengajukan kredit secara online. Beberapa pemberi kredit menawarkan diri membantu Anda secara online dengan cara yang mudah dan cepat.

Anda tinggal berseluncur ke internet dan mencari tahu pemberi kredit mana saja yang menawarkan jasa online. Cara ini praktis karena Anda tidak perlu menghabiskan waktu ke dealer. Anda cukup memanfaatkan telepon pintar Anda untuk menghubungi pemberi kredit secara online. Bahkan, cukup hanya dengan WhatsApp, Anda bisa membawa pulang Kawasaki Ninja 250 dambaan Anda.

Dengan cara online maupun datang langsung ke pemberi kredit, Anda akan mendapatkan fasilitas yang menarik. Pemberi kredit biasanya menawarkan proses mudah dan cepat. Cicilannya murah, bahkan ada yang menawarkan DP suka-suka alias terserah dengan pilihan Anda. Lebih menarik lagi, DP bisa Anda bayar setelah motor diterima. Uang yang Anda bayar untuk DP sudah termasuk biaya administrasi dan asuransi.

Anda juga dimanjakan dengan biaya kirim gratis, pembayaran angsuran bisa melalui banyak bank, dan bonus servis gratis. Itu bisa Anda dapatkan hanya melalui pengajuan kredit via internet. Anda tidak perlu repot-repot datang ke dealer, mendapatkan diskon menarik, dan motor Kawasaki Ninja 250 sudah mejeng di depan rumah Anda.

Selain via online, Anda juga bisa datang langsung ke dealer untuk mendapatkan motor kesayangan Anda ini. Pilihlah dealer yang lokasinya dekat dengan rumah Anda sehingga Anda tidak perlu banyak mengeluarkan tenaga dan waktu. Apalagi jika dealer tersebut sudah Anda kenal dan reputasi pelayanannya bagus.

Baik via dunia maya maupun datang langsung ke dealer, syarat kreditnya tidak jauh berbeda. Anda perlu menyiapkan KTP Anda dan pasangan, Kartu Keluarga, bukti penghasilan atau slip gaji. Dokumen lain yang mendukung bisa Anda tanyakan ke dealer. Biasanya dealer juga mempunyai kurir yang khusus mengambil dokumen-dokumen untuk kredit motor sehingga Anda bisa lebih dipermudah lagi.

Hal yang juga harus Anda perhatikan adalah pinjaman Anda di bank, jika Anda selama ini masih memiliki tanggung jawab untuk mencicil kredit perbankan. Pastikan besaran cicilan tiap bulan tidak besar atau setidaknya bisa Anda bayar tepat pada waktunya. Rekam jejak yang baik Anda di bank memudahkan Anda mengajukan kredit motor.

Sebaliknya, jika Anda masih bermasalah dengan bank, segera selesaikan. Catatan buruk Anda di bank sangat berpengaruh pada ditolaknya kredit motor. Jika ini Anda alami, sayang kan motor favorit Anda tidak jadi Anda miliki. Oleh karena itu, perbaiki terlebih dahulu catatan kredit Anda di bank atau di lembaga pembiayaan kredit lainnya.

Setelah semua hal yang berkaitan dengan proses kredit aman, mulailah mengajukan kredit motor baru Kawasaki Ninja 250. Proses kredit yang mudah, baik via online maupun datang langsung, akan mengantarkan Anda pada tunggangan sporty ini. Tapi, jangan ngebut di jalan. Geberlah motor dengan kecepatan yang bisa Anda kendalikan! Jauhi risiko kecelakaan karena kredit baru saja Anda mulai.

 

cari-kredit-DISITU-pilihanmu