avatardisplay_general
DISITU
07 Aug 2018

Kredit Motor Baru Kawasaki Ninja Mudah

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180807/Kredit Motor Baru Kawasaki Ninja Lebih Mudah Dengan Disitu com.jpg

Membeli sepeda motor memang sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan, namun untuk beberapa orang yang mana memiliki hobi pada beberapa sepeda motor tertentu tentu saja menjadi sebuah hal yang beda, dimana akan berusaha untuk mendapatkan motor impiannya tersebut. Dari beberapa tipe motor tertentu dimana menjadi favorit sebagian orang, Kawasaki Ninja menjadi salah satu sepeda motor besar atau sport yang menarik dan juga menjadi favorit sehingga tak heran jika produksi sepeda motor ini cukup laris di Indonesia saat ini. Terlebih lagi untuk anak muda pria yang mana menggemari bahkan memiliki impian untuk bisa mendapatkan sepeda motor Kawasaki Ninja ini, alasannya sendiri adalah karena sepeda motor tersebut terlihat besar. Untuk kecepatannya juga sangat pas untuk Anda yang ingin memacu adrenalin. Beberapa tipe kawasaki ninja antara lain kawasaki ninja 300, kawasaki ninja 250, ninja h2 serta ninja h2r dimana menggunakan parallel twin, dan twin cylinder. Namun untuk bisa memiliki motor ini perlu mempertimbangkan harga lebih dulu karena memang bisa dibilang cukup mahal. Oleh karena itu banyak orang yang ingin memiliki sepeda motor Kawasaki ini memilih untuk mengajukan kredit motor baru Kawasaki Ninja. Namun jika memang Anda ingin mengajukan kredit, maka Anda perlu mempersiapkan beberapa kebutuhannya.

Keuntungan Kredit Motor Baru Kawasaki Ninja

Mengambil sebuah motor impian seperti Kawasaki ninja ini secara kredit memang memiliki beberapa keuntungan tersendiri, adapun beberapa di antaranya adalah Anda tetap dapat membawa sepeda motor idaman tersebut tanpa perlu menunggu cicilan lunas lebih dulu. Kemudian juga memiliki rasa puas serta bangga karena Anda berhasil untuk mempunyai motor Kawasaki Ninja yang tergolong motor sport keren dan harganya cukup fantastis. Selain itu Anda juga dapat mengatur keuangan Anda, bisa dibayangkan jika Anda harus menabung lebih dulu, tentu saja Anda tidak dapatt konsisten dan justru menggunakan uang tabungan tersebut untuk membiayai keperluan lain yang tidak penting.

Tips Memilih Lembaga Pembiayaan Kredit Motor

Jika Anda memang sudah merasa yakin untuk mengajukan kredit motor baru Kawasaki Ninja, maka Anda perlu memilih tempat atau leasing untuk kredit motor tersebut. Dan di dalam memilih leasing tersebut, tentu saja perlu memastikan jika leasing tersebut memang yang terbaik. Dan beberapa tips yang bisa Anda lakukan adalah usahakan untuk tidak tertuju dengan satu leasing saja, karena Anda juga perlu melakukan sebuah perbandingan. Kemudian Anda juga perlu untuk bertanya kepada kerabat maupun rekan Anda dimana referensi leasing yang bagus untuk mengajukan kredit motor, karena saran dari orang yang sudah paham tentang leasing tentu saja akan sangat dibutuhkan. Selain itu Anda bisa memilih leasing atau pembiayaan kredit motor yang terpercaya dan juga sudah memiliki banyak nasabah serta memastikan pelayanan maksimal dan memuaskan.

 

Tips Memilih Sepeda Motor Kawasaki Ninja

Lalu Anda juga perlu memilih motor Kawasaki Ninja itu sendiri karena mengingat harga dari sepeda motor ini terbilang cukup tinggi, tenunya memikirkan ulang dalam memilih motor yang akan dibeli tentu saja menjadi sebuah hal yang penting. Anda bisa membandingkan harga dan juga spesifikasi dari motor tersebut. Jika memang harganya selisih jauh, tetapi untuk kualitas minimal sama, maka Anda bisa memilih motor yang lebih bagus itu sendiri. Selain itu Anda juga perlu menyesuaikan harga dan juga spesifikasi yang diinginkan karena motor Kawasaki Ninja ini sendiri sangat beragam.

Cara Mengajukan Kredit Motor Kawasaki Ninja

Selain itu jika Anda sudah yakin akan mengajukan kredit motor baru Kawasaki Ninja, maka Anda juga perlu untuk mengetahui bagaimana caranya. Dan caranya sendiri adalah menyiapkan motor mana yang nantinya akan dipilih, kemudian menyiapkan dimana tempat Anda akan mengambil motor tersebut, lalu menyiapkan DP, mempelajari harganya secara lebih teliti dan cermat serta segera ajukan pengajuan kredit motor Kawasaki Ninja tersebut dan memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan. Oleh karena itu untuk membantu pengajuan kredit motor Anda, Anda bisa mempercayakannya kepada Disitu.com karena Disitu.com merupakan sebuah lembaga pembiayaan kredit yang terpercaya dan berkualitas Sebelum mengajukan kredit motor, simaklah beberapa tips kredit motor yang dapat Anda terapkan.

1. Memperhatikan Harga Kredit Motor Ninja

Sebelum melakukan kredit motor, ada baiknya jika Anda terlebih dahulu memperhatikan harga kredit motor Ninja. Ninja 250 memiliki berbagai macam tipe dengan berbagai spesifikasi yang berbeda. Pilihlah harga kredit motor dan jenis motor yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda agar tidak menyesal dikemudian hari.

2. Memilih Angsuran Sesuai Kapasitas Finansial

Anda harus memilih besarnya angsuran yang sesuai dengan keuangan Anda. Karena setiap kredit yang diambil tentunya akan memunculkan resiko rencana keuangan, apalagi jika cicilan kredit lebih dari satu tahun. Sebelum menentukan persetujuan kredit, pastikan Anda harus mengetahui kemampuan Anda untuk membayar kredit agar tidak mengalami kredit macet di kemudian hari. Pihak leasing biasanya akan melihat berdasarkan pertimbangan yang ditetapkan oleh pihak leasing. Apabila tidak sesuai dengan kemampuan, maka kendaraan Anda akan ditarik oleh pihak leasing serta masuk ke daftar hitam.

 

3. Menyiapkan Uang Muka dan Lain-lain

Berikutnya Anda harus menyiapkan uang muka dan biaya-biaya lainnya. Uang muka tentunya merupakan hal pokok yang harus Anda miliki untuk dapat melakukan kredit motor. Jumlah uang muka tersebut biasanya sudah ditentukan oleh pihak leasing dan Anda bisa memperhatikan uang muka yang harus Anda bayar saat memperhatikan harga motor tersebut.

Uang muka ini merupakan faktor penentu besarnya cicilan setiap bulannya. Semakin besar uang muka yang dibayarkan, maka cicilan yang harus Anda tanggung juga akan semakin ringan. Selain uang muka, uang untuk biaya lainnya juga harus Anda siapkan. Seperti misalnya biaya untuk servis, biaya bensin, dan biaya lainnya. Biaya yang Anda persiapkan juga tentunya termasuk biaya untuk pembuatan STNK.

 

4. Melengkapi Dokumen Persyaratan

Anda kemudian akan diminta untuk mempersiapkan serta melengkapi dokumen persyaratan. Dokumen persyaratan juga menentukan kredit Anda bisa diterima atau tidak. Untuk itu, Anda harus mempersiapkan terlebih dahulu dokumen persyaratan sebelum mengajukan kredit motor Ninja.

Biasanya pihak leasing sudah memberikan persyaratan dokumen yang harus Anda penuhi untuk mengajukan kredit. Pastikan dokumen persyaratan harus sesuai kondisi yang sebenarnya dan lengkap. Jangan melakukan pengisian data palsu karena hal ini akan mempersulit proses kredit di kemudian hari. Bahkan, beberapa leasing juga meminta untuk membawa data penunjang seperti rekening koran, bukti slip gaji, dan lain-lain yang harus Anda sertakan dalam proses kredit motor baru.

 

5. Mengajukan Kredit

Setelah menyiapkan dokumen dan lain-lain, Anda tinggal mengajukan kredit. Mengajukan kredit secara online adalah salah satu solusi alternatif dalam membeli motor baru maupun bekas secara kredit. Selain karena prosesnya yang mudah, Anda juga dapat menghemat waktu dengan mengajukan kredit secara online. Anda dapat mengunjungi situs Lembaga yang menawarkan kredit motor secara online seperti DISITU.com

cari-kredit-DISITU-pilihanmu