avatardisplay_general
DISITU
09 Feb 2018

Liburan Panjang, Rekomendasi Wisata Luar Negeri

https://disituapi.azureedge.net/artikel/319 Liburan Panjang Ini Rekomendasi Destinasi Wisata Luar Negeri Buat Kamu dan Keluarga.jpg

Apakah Anda sudah menentukan lokasi berlibur keluarga Anda, Apalagi mendekati liburan Hari Imlek, banyak  lokasi-lokasi di luar negeri  untuk dijadikan lokasi liburan Anda sekelurga.  Semua orang pasti tahu kalau liburan adalah salah satu alternative menyegarkan kembali pikiran kamu selama lelahnya kamu bekerja dari pagi hingga malam. Namun liburan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, apalagi kalau berlibur keluar negeri.

Tetapi jika Anda memiliki dana lebih dan ingin merasakan pengalaman & suasana baru yang berbeda untuk liburan keluarga Anda dengan memilih untuk berlibur keluar negeri, tidak ada salahnya bukan? Beberapa rekomendasi liburan di luar negeri ini dapat menjadi destinasi liburan yang pas jika Anda ingin berlibur bersama keluarga tercinta.

  1. Thailand

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Thailand menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi para wisatawan asing khususnya wisatawan Indonesia. Thailand memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga. Bangkok, biasanya menjadi tujuan utamanya. Tetapi selain kota tersebut, masih banyak lagi tempat-tempat Indah lainnya. Dan terbilang biaya liburan di Thailand juga cukup murah.

  1. Malaysia

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Anda bisa melihat Menara Kembar Petronas secara langsung dan berfoto bersama keluarga dibawah menara tersebut. Tapi tidak hanya Menara Petronas, tempat lainnya seperti taman di pusat kota Kuala Lumpur yaituLake Garden, Naik Cable Car di Langkawi atau merasakan jadi penduduk setempat di Sarawak Cultural Village bisa Anda masukkan ke dalam list perjalanan Anda di Malaysia.  

  1. Singapura

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Singapura banyak dipilih oleh wisatawan Indonesia sebagai lokasi untuk berlibur karena jaraknya yang terbilang cukup dekat dari Indonesia. Selain karena negaranya yang bersih dan teratur Singapura memiliki banyak destinasi wisata yang bisa Anda dan keluarga kunjungi bersama keluarga, contohnya  Merlion Park dan Merlion Tower, Universal Studio Singapore, Orchard Road, Chinatown Singapore .

  1. Kamboja

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Destinasi wisata selanjutnya adalah Kamboja kamu bisa mengunjungi Angkor WatAngkor Night MarketKratieSihanoukville dan beberapa bangunan bersejarah disini dapat menjadi tujuan Anda bersama keluarga menjelajahi indahnya Kamboja dari dekat. 

  1. Vietnam

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Vietnam adalah negara yang harusa anda coba kunjungi ketika liburan. Banyak sekali keseruan yang anda dapatkan dari negara ini, dan pemandangan alam yang masih asri .Area persawahan di Sa Pa Terraces, pantai Nha TrangHalong Bay, kawasan hutan Xeo Quyt, danau Hoan Kiem atau museum-museum, dapat menjadi tujuan yang menarik untuk anda dan keluarga menikmati liburan.

  1. Jepang

cari-kredit-DISITU-pilihanmu

Negeri sakura ini bisa menjadi salahsatu daftar destinasi wisata anda.Beberapa rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga saat Anda berlibur ke Jepang adalah Tokyo TowerUeno ParkTokyo DisneylandTokyo DisneyseaShibuya dan prefektur lainnya seperti KyotoOsaka, Sapporo, dan Okinawa.Buat Liburan Imlek mu makin menyenangkan bersama keluarga.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu