avatardisplay_general
DISITU
09 Oct 2018

List Judul Film Terbaru Yang Dinantikan Oleh Anda

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181009/List%20Judul%20Film%20Terbaru%20Yang%20Dinantikan%20Oleh%20Anda.jpg

Film merupakan salah satu karya sastra yang mendunia. Hampir setiap produsen film berlomba-lomba membuat film terbaik yang mampu menarik penonton sebanyak-banyaknya. Termasuk Indonesia. Tak sedikit film Indonesia yang berhasil mendapatkan peringkat internasional sehingga tak heran jika laris di pasaran. Ribuan bahkan jutaan penonton rela berdesak-desakan di bioskop hanya demi sebuah tiket.

Jika Anda merasa jenuh, bosan atau lelah, maka menonton film bisa menjadi salah satu hiburan yang menyenangkan. Anda juga bisa mengajak serta anggota keluarga, saudara, sahabat, teman atau bahkan pasangan Anda untuk menonton film bersama. Namun, sebelum pergi ke bioskop, ada baiknya Anda mengetahui film apa yang sedang booming di bioskop kesayangan Anda tersebut.

Nah, berikut ini daftar judul film terbaru yang dinantikan oleh Anda di Agustus 2018 ini.

Si Doel The Movie

Judul Film

Si Doel The Movie merupakan film fenomena yang sebelumnya berbentuk drama televisi yang berjudul “Si Doel Anak Betawi”. Serial atau sinetron yang dibuat pada tahun lampau ini sudah berkali-kali diputar dan hampir tak pernah membosankan. Kini, terobosan baru muncul dalam film Si Doel The Movie, film ini mengisahkan tentang Sarah yang telah pergi selama 14 tahun tanpa kabar. Namun dalam hatinya muncul kerinduan mendalam terhadap Doel (Rano Karno) yang telah berumah tangga dengan Zaenab. Karena itu, Sarah meminta Doel menyusulnya ke Amsterdam melalui bantuan Hans. Bagaimanakah kelanjutannya? Yuk saksikan di bioskop kesayangan Anda.

Wiro Sableng

Judul Film

Satu lagi serial legendaris yang pernah tayang di tahun 90-an diadaptasi menjadi sebuah film bergengsi. Pada awal kemunculannya, Wiro Sableng kerap menyajikan kisah-kisah pendekar yang penuh dengan lika-liku. Kali ini Wiro Sableng yang diperankan oleh aktor kenamaan, Vino G. Bastian yang merupakan seorang murid dari seorang pendekar bernama Sinto Gendeng.

Wiro Sableng mendapatkan titah dari sang guru untuk menghadapi Mahesa Birawa yang merupakan mantan murid gurunya yang telah berhianat. Wiro tidak sendirian, tetapi ditemani oleh dua sahabatnya yakni Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh

Judul Film

Film yang satu ini diperankan oleh aktor ternama yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya, antara lain Fedi Nuril sebagai DOYOK, Pandji Pragiwaksono sebagai OTOY, Dwi Sasono sebagai ALI ONCOM. Dalam film tersebut, ketiga tokoh memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda, namun memiliki nasib yang sama tinggal di ibukota yang begitu keras kehidupannya, yaitu nasib sial.

Film yang dibalut dengan komedi ini akan membuat Anda tergelak tawa berkali-kali. Di dalamnya juga diselipkan drama dan kisah asmara yang mampu membuat Anda larut dalam kisahnya. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

ROMPIS (Roman Picisan)

Judul Film

Film yang diadopsi dari serial remaja ini mampu menghipnotis banyak kaum remaja untuk terus menerus mengikuti kisahnya. Kini kerinduan penonton setianya akan terobati dengan hadirnya Rompis The Movie.

Film ini berkisah tentang Roman (Arbani Yasiz) yang setelah lulus SMA memutuskan untuk lanjut studi di Belanda bersama temannya, Sam (Umay Shahab). Sehingga ia pun harus jauh dari Wulan (Adinda Azani). Kisah asmara keduanya yang semula berjalan baik, mulai goyah dengan hadirnya Meira (Beby Sabina). Bagaimana kelanjutan kisahnya? Yuk, tonton sekarang juga!

Itulah beberapa daftar judul film terbaru Agustus 2018 beserta deskripsi singkatnya. Semoga bermanfaat untuk Anda dan selamat menonton!