avatardisplay_general
DISITU
23 Jun 2018

Bisnis Modal Kecil Untung Besar yang wajib kamu baca

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180623/Macam Macam Bisnis Modal Kecil Untung Besar.jpg

Bagi anda yang ingin merintis sebuah usaha dan tentunya anda ingin memiliki sebuah bisnis modal kecil untung besar. Tidak perlu resah dan gelisah, banyak bisnis yang bisa anda rintis dengan modal yang sangat ekonomis. Yang pertama anda butuhkan adalah kesiapan mental dalam merintis bisnis karena diperlukan mental seorang pengusaha untuk bisa menjalankan suatu bisnis, keuletan dalam menjalankan bisnis, kesabaran dalam menjalankan bisnis, jiwa yang kuat, hati yang tidak mudah berputus asa, keramahan, dan kreatifitas.  

Berbisnis dengan modal kecil tetapi menghasilkan keuntungan yang besar menjadi impian bagi setiap orang yang ingin memulai usaha bisnis. apalagi jika anda memiliki modal yang minim dan ingin memutar uang anda dengan berbisnis. Sehingga anda memiliki sumber penghasilan dari berbisnis. Usaha apapun dapat anda jadikan ladang bisnis, dari makanan, minuman, pakaian, sepatu, elektronik, property, produk kecantikan, sampai pada kebutuhan sehari – hari. Apapun produknya dapat menjadi peluang bisnis yang dapat menjadi peluang anda memulai bisnis dan pastinya sangat menguntungkan anda.

Berbicara soal bisnis tentu tidak lepas dari modal dan keuntungan yang diperoleh.Mungkin saat ini anda sedang bingung mencari bisnis apa yang cocok dengan modal yang anda miliki. Lalu apa saja bisnis modal kecil untung besar yang dapat anda rintis. Ada banyak peluang yang dapat memberikan ide untuk anda yang ingin memulai suatu bisnis. Berikut ini ada beberapa macam jenis bisnis yang bermodal kecil tapi sangat menguntungkan.

1. Menjadi Member Produk Kecantikan

Bermodal Rp. 50.000 anda sudah bisa menjadi member sebuah produk kecantikan, keuntungan yang didapatkan bisa mencapai 30% dari harga tiap produknya. Dengan target penjualan teman kantor, teman kampus dan tetangga, anda bisa mulai berbisnis usaha ini, cukup mudah dan keuntungannya besar.

2. Bisnis Katering Makanan

Dengan bisnis ini anda mendapat keuntungan sebesar 40% s/d 70% bermodal kecil karena pastinya anda akan menerima uang panjer pesanan. Kenapa sangat menguntungkan? Karena dari setiap jenis masakan yang anda buat, bisa di atur menjadi jumlah porsi yang anda inginkan.  

3. Bisnis Makanan Ringan

Tidak perlu modal yang besar, anda bisa membeli produknya dalam bentuk bal kemudian di kemas ulang dengan kemasan yang menarik. Cukup sentuhan kreatifitas dalam pengemasannya untuk mempercantik kemasannya, sehingga dapat menarik perhatian masyarakat selaku konsumen. Modalnya kecil tetapi keuntungannya besar.

4. Bisnis Warung Makan Di Lingkungan Kampus Dan Lingkungan Perkantoran

Bisnis Makanan di lingkungan kampus atau perkantoran yang enak, murah dan porsinya pas tentunya menjadi favorit anak kampus dan karyawan. Lewat bisnis ini anda bisa meraup keuntungan yang sangat besar karena warung makan anda akan laris karena selalu ramai dikunjungi.

5. Bisnis Cuci Motor Dan Mobil

Jika anda memiliki rumah dengan halaman yang cukup luas atau dipinggir jalan anda bisa memulai bisnis ini, keuntungannya cukup besar. Modalnya cukup terjangkau, hanya memerlukan sabun, selang air, ember dan lap. Anda bisa mematok tarif jasa cucinya Rp. 10.000 s/d Rp. 30.000.

6. Bisnis Laundry

Bagi anda yang tinggal di lingkungan kampus, perkantoran, komplek, atau dekat dengan hotel dan masjid. Anda bisa memulai bisnis laundry. Bisnis ini sangat menguntungkan, modalnya tidak banyak dan sangat ekonomis. Tidak membutuhkan bahan yang banyak dan peralatan yang sedikit. Rp. 6.000/kg untuk 3-6 potong pakaian, Rp. 10.000 s/d Rp.15.000 untuk selimut, dan beragam tarif yang bisa anda sesuaikan dengan jenis barang cuciannya.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu