avatardisplay_general
DISITU
07 Jun 2018

Ketahui Macam-Macam Pilihan Modal Bisnis Paytren Ini

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180608/Mau Gabung Bisnis Paytren Ketahui Dulu Macam Macam Pilihan Modal Bisnis Paytren Ini.jpg

Paytren adalah sebuah program bisnis baru yang dibuat oleh ustadz Yusuf Mansyur. Bisnis ini dinaungi oleh perusahaan besar yang juga milik Ustadz Yusuf Mansyur yaitu PT. VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL. Bagi Anda yang tertarik untuk ikut, modal bisnis paytren cukup bervariasi dan bisa Anda pilih. Mulai dari Basic, Silver, Gold, Platinum, dan Titanium. Paytren bisa di bilang salah satu perusahaan yang menggunakan basis E-Commerce dengan kelengkapan fasilitas yang diberikan. Berikut informasi lengkap mengenai modal bergabung di bisnis Paytren :

Pilihan Modal Bisnis Paytren

Ada 5 pilihan modal bergabung dengan bisnis Paytren yang sesuai dengan kemampuan Anda, diantaranya :

1. Paket Basic

Modal awal bergabung dengan Paytren bisa dimulai dengan paket terkecil. Anda bisa memulai dengan modal Rp 350.000,-. Dengan jumlah lisensi Anda mendapat 1 dan mendapat Cashback Deposit sebesar Rp 15.000,-. Paket terkecil ini mampu memberikan potensi income maksimal Rp 300.000,-/ hari.

2. Paket Silver

Jenis paket silver bisa di bilang adalah jenis pilihan paket kedua untuk modal awal ikut bisnis Paytren. Di paket Silver Anda cukup membayar di awal sebesar Rp 1.000.000,-. Yang dimana Anda sudah mendapat jumlah lisensi sebanyak 3. Dan selain itu, penghasilan Cashback Deposit juga mendapat sebesar Rp 140.000,-.

3. Paket Gold

Paket pilihan modal bisnis Paytren yang ketiga adalah modal bisnis yang sedang. Yaitu berada di pertengahan dengan cukup Anda membayar modal di awal sebesar Rp 2.300.000,-. Anda sudah mendapat Lisensi sebanyak 7 dengan Cashback Deposit sebesar Rp 440.000,-.

4. Paket Platinum

Kisaran modal awal paket ini adalah sebesar Rp 4.900.000,-. namun dengan begitu untuk pendapatan Cashback Deposit juga cukup menggiurkan. Anda akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1.240.000,-  dan lisensi sebanyak 15 lisensi. Anda yang memilih paket ini tidak perlu khawatir karena cashback dan juga potensi income yang cukup besar.

5. Paket Titanium

Paket ini adalah jenis pilihan paket terbesar dan juga dengan modal besar. Namun dengan modal besar keuntungan yang di dapat juga besar dan kemudahan yang di dapat. Modal bergabung Anda cukup membayar sebesar Rp 10.100.000,- dan akan mendapat lisensi 31 lisensi. Selain itu Anda akan mendapat Cashback Deposit dengan jumlah yang cukup besar yaitu Anda akan mendapatkan sebesar Rp 2.675.000,- dan yang lebih menggiurkan Anda akan mendapat potensi penghasilan income yang juga cukup besar maksimal Rp 9.300.000,-.

Cara Bergabung Paytren

Bergabung di bisnis Paytren sangatlah mudah. Anda harus menyiapkan syarat mendaftar dan tentunya sangatlah mudah hanya Warga Negara Indonesia asli dan memiliki HP. Setelah Anda mengetahui daftar paket pilihan modal untuk bergabung sekarang Anda harus belajar cara bergabung. Diantaranya :

  • Daftar Online. Bagi Anda yang berada jauh bisa mendaftar secara online dengan membuka langsung website resmi Paytren. Atau mungkin Anda juga bisa mendaftar dengan menghubungi nomor kontak yang ada di website resmi Paytren. 

  • Pilih Lisensi. Setelah Anda berhasil mendaftar Anda bisa melanjutkan langkah selanjutnya bergabung dengan Paytren. Yaitu Anda bisa memilih dengan melihat daftar paket di atas. Yang dimana bisa Anda mulai dengan modal awal Rp 350.000,-.

  • Login Akun. Setelah selesai, baru Anda bisa Login di aplikasi resmi milik Paytren. Caranya cukup mudah Anda bisa download langsung di Google Playstore.

  • Jalankan Bisnis Usaha. Anda sudah bisa menjalankan apabila sudah 100 % resmi bergabung di bisnis Paytren. Namun terlebih dahulu Anda harus memilih Deposit mana yang ingin Anda jalankan. Yaitu Anda bisa memilih Hak Usaha atau Hak Deposit.

Paytren adalah sebuah bisnis baru yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansyur. Kegiatan yang bisa dilakukan pada bisnis online adalah seputar kegiatan transaksi. Jadi Anda bisa memilih bisnis pulsa, agen suatu jasa pembayar, bahkan penggunaan E - Banking. Modal bisnis paytren sangatlah mudah seperti di atas, sekaligus Paytren juga memberikan banyak Cashback kepada semua member yang bergabung.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu