avatardisplay_general
DISITU
22 Jul 2018

Mau Tahu Cara Bisnis Emas Pegadaian Yang Mudah

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180722/Mau Tahu Cara Bisnis Emas Pegadaian Yang Mudah Inilah Penjelasannya.jpg

Saat ini emas menjadi pilihan investasi yang paling stabil dan mudah dalam mendapatkan keuntungan. Banyak orang yang mulai menggunakan emas sebagai instrumen bisnis yang sangat menguntungkan. Dari mulai investasi hingga menjadikannya sebagai alat untuk menambah pundi – pundi uang. Banyak masyarakat selaku investor yang mulai melirik bisnis investasi emas ini, karena sangat menguntungkan. Mereka membeli emas dalam bentuk fisik ketika harga emas sedang turun kemudian menjualnya kembali saat harga emas mengalami kenaikan harga. Mungkin Anda adalah salah satunya, orang yang ingin memulai bisnis investasi emas ini,  tetapi mungkin Anda takut emas yang Anda miliki diincar pencuri atau hilang jika di simpan dirumah. Tidak perlu khawatir Anda bisa menitipkannya di tempat pegadaian. Di tempat pegadaian Anda bisa menitipkan dengan aman emas Anda sekaligus anda juga bisa berbisnis. Anda mungkin bingung, Mengapa bisa menitipkan dengan aman sekaligus bisa berbisnis? Dalam artikel ini Anda akan menemukan wawasan baru mengenai cara bisnis emas pegadaian.

Cara Bisnis Emas Pegadaian

Umumnya harga emas akan sama di seluruh dunia karena harga emas tidak pernah mengenal  dampak inflasi perekonomian suatu negara. Harga nya akan selalu stabil, berbeda jika Anda memilki tabungan uang disuatu bank, jika terjadi inflasi maka sedikit demi sedikit tabungan Anda akan tergerus seiring dengan perkembangan waktu. Maka dari itu jika Anda ingin berinvestasi sekaligus berbisnis Anda bisa mencoba bisnis emas pegadaian. Dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh pegadaian yaitu aman dan menguntungkan. Berikut ini adalah cara bisnis emas pegadaian:

1. Mencari Informasi Terlebih Dahulu Harga Emas Di Pasaran

Saat Anda akan membeli emas di pegadaian, Anda harus mengetahui terlebih dahulu informasi harga emas di pasaran melalui website PT. ANTAM. Dengan begitu Anda bisa membeli emas pada saat harga emas turun dan Anda bisa menjualnya saat harga emas naik. Anda juga bisa memprediksi nilai keuntungan yang bisa Anda dapatkan melalui bisnis emas pegadaian. sehingga emas Anda bisa menghasilkan keuntungan.

2. Membuka Tabungan Koin Emas Dengan Mencicil

Koin emas atau logam mulia yang dikeluarkan PT.ANTAM ini memiliki berat yang berbeda dengan satuan gram. Sehingga memudahkan Anda untuk membelinya. Anda cukup membayar sejumlah uang muka dengan masa angsuran sampai 3 tahun dibayar bulanan, kemudian Anda dapat memiliki koin emas. Koin emas ini bisa dijual saat harga sedang melonjak atau Anda bisa menyimpannya kembali di program lain pegadaian yang menguntungkan.

3. Membuka Tabungan Emas Dengan Simpanan Bulanan

Tabungan emas ini sangat cocok bagi Anda yang ingin praktis dalam berbisnis. Anda bisa memiliki emas dengan cara simpanan bulanan. Kemudian jika satu harga emas yang Anda miliki di tempat pegadaian naik, Anda bisa langsung menjualnya. Sehingga Anda mendapat keuntungan.

4. Mengikuti Program Arisan Emas Di Pegadaian

Anda bisa mengajak rekan atau kerabat sebanyak minimal 6 orang untuk membentuk kelompok arisan, kemudian mengajukan permohonan ke kantor pegadaian. Kemudian dalam program ini akan dilakukan pengundian emas untuk setiap bulannya untuk bisa mendapatkan emas senilai 1 gram atau lebih. Untuk berat emasnya bisa Anda diskusikan dengan anggota lainnya sesuai dengan kemampuan mereka. Tidak perlu khawatir dengan fluktuatifnya karena harganya flat.

5. Mengikuti Program Jasa Titip - Jual Konsiyasi Emas Pegadaian

Jika Anda berminat mengikuti program konsiyasi emas ini, maka emas Anda akan dijual kembali oleh pihak pegadaian kepada nasabah lain. Dari penjualan tersebut Anda bisa mendapat keuntungan dan emas Anda akan diganti oleh pihak pegadaian dengan kadar dan berat yang sama. Selain mendapatkan keuntungan, emas Anda pun akan tetap utuh. Sehingga emas yang Anda titipkan bisa lebih produktif dalam menghasilkan uang.