DISITU
11 Jun 2018

Mencari Kredit Motor Baru Bekasi, Bagaimana Cara Termudah?

 Layanan Pengganti BI Checking SLIK OJK Gini Cara Mudah Menggunakannya.jpg

Jika Anda memerhatikan berbagai macam bentuk penawaran kredit, Anda pasti sepakat bahwa penawaran kredit motor sangat gencar dipromosikan, ketimbang produk-produk lainnya. Banyak alasan mengapa motor menjadi komoditas yang paling banyak ditawarkan kepada khalayak. Pertama, setiap orang membutuhkan sepeda motor sebagai penunjang kegiatan mobilitas mereka. Kedua, sepeda motor merupakan sarana transportasi yang paling murah dan dapat dipergunakan siapa saja, baik itu remaja hingga ibu-ibu. Ketiga, tawaran kredit motor baru sangat menggiurkan dimana pembeli mendapat kesempatan untuk membeli motor baru dengan uang muka Rp 0!

 

Sama halnya dengan promosi kredit motor baru Bekasi yang semakin sering gencar saat menyambut libur lebaran tahun ini. Banyak orang memiliki rencana untuk mengajukan kredit motor yang akan mereka bawa untuk mudik. Dealer motor pun berlomba-lomba dengan memberikan penawaran terbaik mereka, demi meraih banyak keuntungan. Tak jarang, mereka yang sudah memiliki motor pun tertarik untuk membeli satu motor lagi, dengan alasan mereka ingin membelikan untuk anak mereka yang sudah remaja, sehingga orang tua tak lagi repot mengantar dan jemput.

 

Mengajukan kredit motor memang cepat dan mudah, karena pihak penyedia kredit juga kini membuka peluang sebesar-besarnya kepada siapa saja. Syarat-syarat yang diminta pun semakin mudah seperti KTP, Kartu Keluarga dan juga slip gaji serta bukti penghasilan. Bahkan, tak jarang pihak dealer sudah mengirimkan motor, dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pihak leasing mengkonfirmasi kelengkapan data pembeli motor.

 

Situs Penyedia Layanan Kredit

Seiring dengan berkembangnya teknologi, situs-situs penyedia layanan kredit menjadi tujuan utama dari mereka yang tak ingin repot pergi ke dealer untuk mencari penawaran kredit motor baru Bekasi. Kemudahan ini tak patut dilewatkan karena calon debitur hanya perlu menggunakan gawai mereka untuk mengisi data-data pribadi, yang diminta oleh pihak penyedia kredit. Mereka pun hanya perlu menunggu tak lebih dari 24 jam untuk mendapat konfirmasi tentang persetujuan kredit yang mereka ajukan. Disitu.com adalah salah satu dari sekian banyak situs yang menjadi perantara layanan pengajuan kredit, dengan respon cepat. Tidak hanya itu, situs ini dapat memberikan alternatif terbaik bagi calon debitur untuk memilih leasing yang sesuai dengan persyaratan yang telah mereka miliki.

 

Hati-Hati

Terlepas dari banyaknya kemudahan untuk mendapatkan kredit motor baru Bekasi, calon debitur masih harus berhati-hati. Ada banyak orang mengalami kesulitan saat harus mengangsur bulanan, dan berakibat fatal dimana motor mereka harus dikembalikan ke pihak leasing. Jika Anda salah satunya, maka Anda harus memerhatikan beberapa hal krusial seperti tersebut di bawah ini.

 

Salah Pilih Motor

Kemampuan finansial Anda harus menjadi prioritas utama, ketimbang pilihan motor yang akan Anda tentukan. Tak jarang, Anda menginginkan motor terbaru dengan spesifikasi terlengkap, dimana harganya sangat mahal. Tentu tidak menjadi masalah saat Anda mampu membayarnya. Pastikan Anda sudah menghitung angsuran per bulan, dengan pengeluaran rutin Anda setiap bulannya.

 

Cermat

Setiap leasing memberikan suku bunga yang berbeda-beda. Hal ini perlu diperhatikan oleh calon debitur, karena perbedaan yang diberikan bisa sangat besar. Tidak ada salahnya menyediakan waktu untuk membandingkan mana yang terbaik, ketimbang memilih leasing yang salah karena terburu-buru ingin memiliki motor baru.

Memiliki motor baru untuk lebaran memang sangat menggoda. Namun bersikap bijak dalam mengambil keputusan sangat disarankan, sehingga Anda terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.