avatardisplay_general
DISITU
14 Dec 2018

Mengenal Asuransi Jaga Diri dan Asuransi Avrist

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181214/Banner/Mengenal Asuransi Jaga Diri dan Asuransi Avrist.jpg

Nama asuransi JAGADIRI  dan asuransi Avrist mungkin cukup asing di telinga banyak orang. Namun, perusahaan asuransi ini tetap memiliki keunggulan yang mungkin menjadi kebutuhan Anda saat ini dalam hal produk dan pelayanan. Berikut ini penjelasan dari masing-masing jenis asuransi tersebut:

Asuransi JAGADIRI

asuransi

Nama perusahaan asuransi ini cukup unik, tetapi seperti namanya, perusahaan ini merupakan asuransi perlindungan yang memiliki keunggulan tersendiri. Asuransi JAGADIRI  merupakan asuransi yang dikelola oleh PT Central Asia Financial (CAF) dan termasuk dalam bagian Salim Group. Perusahaan ini terbilang masih baru, berdiri pada tahun 2015. Namun demikian, asuransi ini langsung bisa merebut hati nasabah karena menawarkan berbagai kemudahan dan kecanggihan layanan.

Asuransi ini memiliki tiga prinsip yang menjawab kebutuhan para pengguna asuransi selama ini, yakni Instant Protection (perlindungan yang instan dan langsung bisa dinikmati),

asuransi

Claim Certainly Process (jaminan bagi penerimaan klaim yang sering bermasalah di banyak perusahaan), serta Best Transparent Price (biaya yang ringan dan dikelola secara transparan).

Website asuransi JAGADIRI dirancang sedemikian efektifnya hingga perusahaan ini berani membuat jargon, asuransi langsung klik tak perlu bertemu langsung. Pelayanan chatting dengan admin selama 24 jam diberikan kepada nasabah untuk menjawab kebutuhan banyak orang yang kini menginginkan segala sesuatunya menjadi lebih mudah. Meskipun terbilang asuransi yang baru tumbuh, perusahaan yang menaunginya cukup kokoh sehingga memberikan jaminan bagi Anda yang ingin mencoba asuransi berbasis teknologi tersebut.

Asuransi Avrist

asuransi

Asuransi Avrist merupakan asuransi yang dikelola oleh PT Avrist Assurance (Avrist). Perusahaan ini tercatat sebagai perusahaan asuransi patungan pertama di Indonesia yang berdiri pada tahun 1975. Saat ini perusahaan ini memiliki lebih dari 500 orang karyawan dan 36 kantor pemasaran di seluruh Indonesia. Seiring dengan perjalanan waktu, perusahaan ini kini telah memiliki 3 anak perusahaan yakni Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist, PT Avrist Asset Management dan PT Avrist General Insurance.

 

Baca juga: 5 Tips Membeli Motor Bekas Untuk Dapatkan Harga Murah

 

Untuk produk asuransi sendiri, Asuransi Avrist melayani asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan dan jaminan pensiun. Perusahaan ini telah mendapatkan izin dari OJK dan di bawah pengawasan dari OJK tersebut. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas mengenai asuransi ini, Anda bisa menghubungi kantor cabang yang ada di kota Anda. Perusahaan asuransi ini menjadi perusahaan asuransi pertama yang menjalin afiliasi dengan perusahaan asuransi dunia, yakni Meiji Yasuda Life Insurance Company dari Jepang yang dilakukan pada tahun 2010. Hal ini sekaligus memberikan pengalaman yang bagus bagi Avrist untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas produk yang diberikan pada masyarakat di Indonesia. Simak lebih lengkap penjelasan tentang system yang dtawarkan asuransi ini dengan menanyakan langsung ke kantornya.

Kebutuhan akan asuransi tak pernah habis. Hanya saja bagaimana sebuah perusahaan mampu tumbuh dan bersaing dengan perusahaan lain serta perkembangan zaman saat ini. Seperti asuransi JAGADIRI misalnya, tampil dengan berbagai solusi yang selama ini kerap menjadi keluhan banyak orang atas perusahaan asuransi. System konvensional kurang diminati. Orang menginginkan proses yang simple dan cepat. Layanan berbasis teknologi menjadi pilihan banyak orang karena bisa lebih memudahkan. Namun demikian, sebelum memilih jasa asuransi, sebaiknya juga melihat perusahaan yang menaungi asuransi tersebuat. Sejauh mana kekokohan jaringan dan pengalamannya, ini akan memberikan gambaran resiko di masa datang bagi Anda sebagai nasabah.