avatardisplay_general
DISITU
17 Aug 2018

Motor CB150R, DP Rendah Angsuran Ringan

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180819/Motor CB150R Baru Hanya Disini DP Dibawah 5 Juta Angsuran Ringan .jpg

Kredit motor CB150 dengan pilihan warna terbaru bisa dimiliki sekarang juga kapan pun yang ada mau. Mengingat semakin tahun berlalu, maka harga otr motor baru di Indonesia akan semakin naik. Saat ini, motor baru untuk CB150 ini pun berpendingin cairan dengan harga yang ramah untuk sepeda motor sport yang memiliki sistem pencahayaan lampu led yang terlihat lebih keren. Apapun merknya Anda pasti harus pandai-pandai memilih tempat untuk kredit motor. Memang tidak semua tempat kredit menawarkan Leasing yang sesuai dengan budget. Apalagi seri motor CB ini tekrenal cukup mahal sesuai dengan desain dan kapasitas mesin terbarunya. Anda menginginkan motor besutan Honda ini segera berada ditangan Anda? Siapkan budget Anda sekarang juga dan pilih tempat kredit terbaik Anda.

Motor CB150R sudah pernah sebelumnya diproduksi Honda sekitar 40 tahun silam. Dan desainnya pun sangat unik dengan tangki yang memanjang hampir sama dengan sok nya. Kalangan laki-laki maco sangat menyukai desain aerodinamis 4 tak ini yang menggunakan kopling untuk mempermudah pengendara mengatur gear yang diinginkan. Jika Anda termasuk orang yang hobi mengoleksi motor jadul, kini honda seri CB sudah diperbaharui desainnya lebih mumpuni. Yang pasti harganya juga sangat fantastis tidak kalah dari seri motor Honda lainnya.

Kredit Motor CB150 Terbaru DP Murah

Anda sedang mencari tempat kredit yang cocok dengan kantong? Jangan ragu untuk melakukan perhitungan terlebih dahulu sebelum Anda benar-benar memutuskan kredit motor baru maupun motor bekas. Perhitungan sangat perlu untuk berjaga-jaga agar Anda tidak selalu mengeluarkan biaya yang lebih. Dengan kredit pengeluaran Anda sudah pasti terjamin nominalnya selalu sama. Berbeda dengan motor tanpa kredit yaitu pengeluaran yang banyak hanya dalam satu waktu sehingga memunculkan dampak tertentu. Dalam hal ini pasti ada pengeluaran kaget dan ketika Anda ingin membutuhkan cash teenyata sudah tidak cukup.

 Seperti yang kita ketahui banyak tempat kredit Motor CB150 Terbaru selalu memberatkan dengan syarat yang tidak bisa dipenuhi. Untuk mendaptkan keuntungan banyak, tidak sedikit tempat kredit yang membuat biaya angsuran akan semakin mahal semakin dipenghujung 3 bulan terakhir. Oleh sebab itu Anda tidak mungkin mengambil jenis angsuran yang seperti ini.

Ketahui lebih lanjut spesifikasi motor CB150 dengan segala keunggulannya. Motor satu ini memang tidak sedikit orang yang memebelinya secara kredit. Untuk itu persiapkan DP yang ditawarkan oleh pihak Leasing. Anda bebas memilih warna baru kesukaan Anda yang tersedia cukup bervariasi seperti hitam, putih, dan campuran antara navy dan hitam.

Kredit Motor CB150 Terbaru Tanpa Syarat

Melihat perhitungan diatas, apakah Anda benar-benar bisa menyanggupi biaya angsuran per bulan? Kredit motor CB150 terbaru tanpa syarat sangat bervariasi dimulai dari biaya DP dan angsurannya yang murah hanya Disitu.com untuk mengetahui kredit motor baru DP dibawah 5 Juta. Bahkan Anda pun juga bisa memilih DP hanya dengan membayar 500 ribu. Lengkapi persyaratan yang wajib Anda penuhi antara lain identitas diri Anda. Selain itu Anda juga akan diberikan beberapa pilihan pihak Leasing yang bisa Anda pilih seperti disitu.com.

Setiap kredit juga menawarkan pelayanan servis gratis dan pengambilan BPKB motor tanpa biaya atau dengan biaya. Oleh sebab itu pastikan bahwa tempat kredit yang Anda pilih benar-benar memberikan pelayanan terbaik tanpa ada embel-embel murah. Untuk mengambil motor kredit Anda diwajibkan tinggal di tempat sesuai dengan alamat KTP. Anda juga akan dikunjungi pihak Leasing untuk mengecek kelayakan. Tidak ada syarat yang memberatkan Anda, karena yang penting Anda sanggup membayar DP dan angsuran per bulannya.

Cara Kredit Motor Secara Online Dengan Mudah

1. Memilih Motor

Langkah pertama untuk melakukan kredit motor adalah Anda harus memilih terlebih dahulu motor yang Anda inginkan. Pilihlah motor yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan Anda agar nantinya Anda tidak menyesal dengan motor yang Anda beli. Anda juga harus memilih motor yang sesuai dengan kemampuan Anda agar tidak mengalami masalah keuangan di kemudian hari karena tidak mampu membayar angsuran kredit setiap  bulannya.

2. Memilih Tenor

Setelah memilih motor, cara kredit motor secara online yang kedua adalah memilih tenor kredit. Anda dapat memilih tenor atau tenggang waktu kredit saat mengajukan kredit motor secara online, yang menentukan besarnya angsuran yang harus dibayar dalam jangka waktu tertentu. Tersedia tenor mulai dari 11 bulan hingga 36 bulan. Selain tenor, uang muka juga sudah ditampilkan sesuai dengan jenis motor yang Anda pilih.

3. Memilih Perusahaan Pembayaran

Ada berbagai pilihan produk dari berbagai perusahaan pembiayaan dapat Anda temukan dengan mudah dan terperinci secara online. Sehingga masyarakat bisa memilih produk kredit yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu, masyarakat juga dapat mempercayakan perusahaan pembiayaan yang memberikan Anda kemudahan seperti DISITU.com sebagai layanan pengajuan kredit secara cepat dan tepat.

4. Mempersiapkan Dokumen

Ada beberapa dokumen utama yang harus Anda persiapkan dalam melakukan kredit motor baru secara online, seperti KTP, KK, dan slip gaji. Setiap perusahaan pembiyaaan memiliki syarat dokumen yang berbeda-beda. Untuk itu, Anda dapat memilih perusahaan yang meminta syarat yang cukup mudah agar proses kredit motor dapat Anda lakukan dengan mudah.

5. Menunggu Verifikasi

Setelah Anda memilih perusahaan pembiayaan dan mempersiapkan dokumen, Anda dapat segera mengajukan proses kredit yang ada. Setelah proses verifikasi selesai, maka pihak lembaga pembiayaan akan menghubungi Anda untuk melakukan proses lebih lanjut mengenai kredit motor yang Anda ajukan. Tentunya hal ini sangat mudah dan efisien dan Anda tidak perlu datang ke perusahaan pembiayaan saat Anda sedang sibuk.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu