avatardisplay_general
DISITU
01 Sep 2018

Tips Gadai BPKB Motor Di WOM Finance Supaya Diterima!

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1809/180901/Penuhi Semua Syarat Gadai BPKB Motor Di WOM Finance Supaya Pengajuan Pinjaman Diterima.jpg

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau yang sering kita sebut dengan WOM Finance merupakan sebuah perusahaan pembiayaan yang didirikan pada tahun 1982. Dengan sebuah misi menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia. WOM Finance ini terus berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan yang ada. Salah satu pelayanan yang diberikan yaitu adanya pembiayaan dengan gadai BPKB motor. Nah, untuk Anda yang ingin melakukan pinjaman tersebut. Berikut beberapa syarat gadai BPKB motor di WOM Finance yang harus Anda penuhi:

1. Kendaraan Maksimal Produksi 5 Tahun Terakhir

Karena Anda ingin mengajukan pinjaman dengan gadai BPKB motor, tentunya persyaratan yang utama adalah kendaraan yang BPKBnya akan dijaminkan tersebut. Kendaraan ini harus memiliki masa produksi setidaknya 5 tahun terakhir. Jika periode produksi lebih dari yang ditentukan, kemungkinan pengajuan Anda akan ditolak. Hal ini karena pihak pembiayaan memperhatikan apabila terjadi kendala seperti angsuran yang macet. Hal ini tentu saja membuat pihak pembiayaan untuk menarik kendaraan Anda. Sehingga jika masa produksi kendaraan masih muda, harga taksiran pun akan lebih tinggi.

2. Memiliki Tempat Tinggal Sendiri

Tempat tinggal sendiri merupakan syarat gadai BPKB motor di WOM Finance ini. Rumah sendiri mengindikasikan bahwa pihak peminjam secara jelas memiliki alamat yang sewaktu-waktu bisa dituju apabila terdapat kendala atau masalah lain yang berhubungan dengan pinjaman. Untuk itu, jika Anda ingin melakukan pengajuan pinjaman di WOM Finance ini, pastikan Anda memiliki tempat tinggal yang jelas dan milik sendiri.

3. Memiliki STNK Dan BPKB Atas Nama Sendiri

Ada beberapa perusahaan pembiayaan yang memberikan persyaratan pinjaman dengan BPKB maupun STNK atas nama orang lain. Namun, jika Anda ingin mengajukannya, hal tersebut tidaklah berlaku. Karena syarat gadai BPKB motor di WOM Finance ini harus atas nama Anda sendiri.4. Menyerahkan Beberapa Dokumen

Dimana pun Anda ingin mengajukan sebuah pinjaman atau apa pun yang berhubungan dengan kredit, tentunya Anda harus menyerahkan dokumen Anda. Baik itu KTP< Kartu Keluarga, Rekening Listrik ataupun dokumen yang berhubungan lainnya. Ini untuk menunjukkan secara jelas mengenai identitas Anda. Tidak mungkin sebuah perusahaan pembiayaan akan dengan mudahnya memberikan pinjaman kepada orang yang tidak jelas identitasnya.

5. Mengisi Form Aplikasi Dengan Benar

Syarat yang terakhir yaitu, Anda harus mengisi form yang telah disediakan oleh pihak WOM Finance dengan benar. Baik identitas Anda, spesifikasi kendaraan yang ada, maupun jumlah pengajuan pinjaman. Adanya form ini juga untuk mengetahui kebenaran antara apa yang dituliskan Anda dengan keadaan yang sebenarnya. Jika ada perbedaan mengenai kenyataan dengan apa yang Anda isi. Tentunya pihak WOM Finance akan berfikir ulang ketika ingin memberikan pinjaman kepada Anda. Untuk itu, isilah form yang disediakan dengan benar dan apa adanya.

Melakukan pinjaman di WOM Finance ini memang terbilang sangat membantu bagi mereka yang sangat membutuhkan sebuah dana. Apalagi WOM Finance ini sudah memiliki banyak kantor cabang. Namun, bagi Anda yang enggan pergi dan repot ketika ingin melakukan pinjaman ini, Anda dapat memanfaatkan teknologi yang ada. Sekarang banyak perusahaan pinjaman online  yang tersedia dan dapat disebut resmi sehingga aman. Selain lebih menghemat waktu Anda, Anda juga tidak perlu datang ke tempat langsung. Apalagi proses dan ketentuan juga tidak jauh beda dengan pembiayaan konvensional. Anda dapat melakukan pengajuan pinjaman online ini seperti halnya di disitu.com ataupun pembiayaan online lainnya yang sudah terbukti keamanannya.