avatardisplay_general
DISITU
11 Jun 2018

Perhatikan Hal Ini Sebelum Kredit Motor Baru di Jogja

 Layanan Pengganti BI Checking SLIK OJK Gini Cara Mudah Menggunakannya.jpg

Kredit motor adalah hal yang sudah biasa dilakukan oleh banyak orang. Di berbagai kota di Jakarta sudah tersedia banyak sekali jenis leasing yang menawarkan produk motor baru dan bekas untuk dapat dibeli secara kontan maupun kredit. Begitu pula di Jogjakarta. Anda bisa melakukan kredit motor baru Jogja dengan harga yang berkualitas.

Jogjakarta memiliki banyak sekali leasing yang menawarkan kredit motor baru dan bekas yang aman dan nyaman. Namun, Anda tidak boleh tergiur dengan harga yang sangat murah. Namun, apakah memang benar-benar murah? Dengan uang muka yang sangat murah, pastinya Anda akan mendapatkan waktu cicilan yang lebih lama.

Bagi Anda yang ingin mengajukan kredit motor, perhatikan hal-hal penting dalam melakukan pembelian motor secara kredit berikut ini.

4 Hal Penting Saat Melakukan Kredit Motor Baru di Jogja

Melakukan kredit motor tidak terlepas dari berbagai macam hal penting yang harus Anda perhatikan. Selain memperhatikan keuangan yang Anda miliki, Anda juga harus paham tentang cicilan yang nantinya akan Anda bayarkan. Oleh karena itu, simaklah hal penting berikut sebelum memutuskan untuk kredit motor.

  1. Pilihlah perusahaan leasing yang baik dan bermutu

Sebelum mulai untuk melakukan kredit motor, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih perusahaan leasing yang tepat. Perusahaan leasing kini semakin bervariasi. Banyak perusahaan leasing yang menawarkan hal-hal menarik untuk konsumen. Anda harus memilih produk leasing yang bermutu dan terpercaya. Pastikan Anda juga akan mendapatkan BPKB dari kendaraan yang akan Anda beli.

  1. Belilah sesuai dengan kemampuan

Tidak perlu memaksakan diri untuk membeli produk motor yang sangat mahal. Hal penting yang harus Anda pertimbangkan adalah keuangan Anda cukup untuk membeli motor yang Anda butuhkan tersebut. Pastikan Anda memiliki dana yang benar-benar cukup untuk membeli motor tersebut. Jangan pilih motor sesuai ego Anda. Pilih  saja yang sesuai dengan yang Anda butuhkan.

  1. Jangan sampai menunggak

Jika Anda sudah berniat untuk mencicil motor, maka Anda tidak boleh menunggak untuk membayar cicilan motor. Cicilan motor yang menunggak akan membuat Anda dikenakan denda. Denda tentu akan membuat biaya yang Anda keluarkan menjadi semakin besar. Usahakan Anda memiliki kemampuan membayar setiap bulannya. Jadi, Anda tidak akan sampai terlambat membayar cicilan.

  1. Jangan terlalu terkecoh dengan penawaran dari marketing

Perusahaan leasing tentu memiliki marketing yang sudah handal dan berpengalaman dalam bidangnya.  Nantinya, marketing pasti akan menawarkan berbagai macam motor baru untuk Anda. Jangan sampai Anda terkecoh dengan penawaran menarik yang mereka tawarkan. Tetaplah memiliki pegangan bahwa Anda akan membayar dengan yang Anda butuhkan. Percuma saja memiliki motor yang sangat bagus namun Anda tidak mampu untuk membayarnya

  1. Asuransi

Selama melakukan tawar menawar dengan pihak leasing, Anda memiliki kesempatan untuk menanyakan berbagai macam hal yang belum Anda ketahui. Anda bisa menanyakan tentang asuransi, ataupun hal lainnya. Asuransi motor sangat penting untuk Anda perhatikan. Asuransi akan menjaga motor Anda jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Jadi, melakukan kredit motor baru di Jogja harus disertai dengan berbagai macam pertimbangan. Jika Anda sudah melakukan pertimbangan yang tepat, maka nantiny Anda akan mendapatkan proses kredit yang sesuai dengan bayangan Anda.

Mau beli motor kredit atau tunai sebenarnya sama saja, asalkan Anda memiliki kemampuan untuk membelinya. Hal yang paling utama untuk diperhitungkan adalah penghasilan Anda per bulannya cukup untuk membayar cicila.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu