avatardisplay_general
DISITU
01 Sep 2018

Gadai BPKB Motor Di Wom Finance, Solusi Keuangan Anda

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1809/180901/Persyaratan Gadai BPKB Motor Di Wom Finance Sebagai Solusi Keuangan Anda.jpg

Melakukan gadai sebuah kendaraan baik motor maupun mobil menjadi alternatif cara bagi mereka yang membutuhkan sebuah dan pinjaman. Salah satu tempat gadai yang terkenal yaitu Wom Finance. Wom Finance ini bisa menjadi solusi tercepat untuk memperoleh pinjaman tunai cukup dengan menggunakan BPKB motor Anda. Nah apa saja persyaratan yang harus ada ketika ingin menggunakan jasa ini. Berikut persyaratan gadai BPKB motor di Wom Finance yang menjadi solusi keuangan Anda tersebut :

1. Menyerahkan Kartu Identitas Anda

Kartu identitas ini untuk mengetahui secara jelas mengenai data Anda. Hal ini menjadi syarat mutlak ketika Anda melakukan sebuah pinjaman di lembaga yang terbilang resmi. Pastikan kartu identitas yang Anda berikan sesuai dengan diri Anda. Baik seperti kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga, ataupun dokumen lain yang termasuk dalam identitas Anda. Terkadang keterangan domisili pun juga diperlukan sebagai bukti kecocokan data antara identitas dengan kondisi Anda yang sebenarnya.

2. Menyerahkan Rekening Listrik Bulan Terakhir

Dari sebuah pembayaran rekening listrik, pihak pembiayaan akan dapat mengetahui apakah Anda termasuk dalam rajin pembayaran tagihan atau tidak. Seperti yang kita ketahui, listrik memiliki tagihan yang terbilang kecil daripada yang lainnya. Namun kedisiplinan Anda akan terlihat jelas jika sampai Anda melakukan tunggakan terhadap tagihan listrik Anda. Pihak pembiayaan akan berfikir, jika pembayaran yang kecil saja Anda tidak disiplin, bagaimana jika Anda melakukan pinjaman tersebut. Angsuran Anda tentunya akan terkendala yang akan menjadikan bumerang dan merugikan pihak pembiayaan.

3. Usia Minimal 21 Tahun

Persyaratan gadai BPKB motor di Wom Finance lainnya yaitu berusia setidaknya 21 tahun. Usia tentu bisa menjadi tolak ukur kedewasaan seseorang. Nah, kedewasaan ini erat hubungannya dengan sebuah tanggung jawab. Apabila usia Anda belum mencapai 21 tahun, maka sebaiknya urungkan niat Anda. Pastinya dengan jelas Anda akan ditolak saat melakukan pengajuan pinjaman tersebut. Anda dapat meminta orang tua Anda menggantikan Anda untuk melakukan pinjaman dengan BPKB motor ini.

4. Membuat Surat Keterangan Penghasilan

Surat keterangan penghasilan ini menjadi salah satu persyaratan gadai sebuah BPKB motor di Wom Finance. Penghasilan ini menjadi pemikiran tersendiri bagi pihak pembiayaan karena untuk melihat seberapa kemampuan Anda dalam melakukan pembayaran angsuran. Semakin besar penghasilan yang Anda peroleh tentunya pihak pembiayaan akan lebih percaya terhadap Anda. Karena mereka akan berfikir minimnya kendala kredit macet yang akan timbul.

5. Syarat Kendaraan Yang Akan Dijadikan Gadai

Ketika Anda ingin melakukan pinjaman dengan gadai BPKB motor di Wom Finance ini, salah satu syaratnya yaitu spesifikasi kendaraannya. Pinjaman yang akan Anda terima tentunya tidak terlepas dari bagaimana kondisi kendaraan Anda. Kendaraan yang BPKBnya dijadikan sebagai jaminan memiliki masa produksi setidaknya 5 tahun terakhir. Hal ini untuk menghindari adanya kerugian dari pihak pembiayaan jika Anda tidak dapat melakukan pembayaran angsuran yang ada. Sehingga nilai taksiran kendaraan Anda jika dijual masih memiliki nilai yang terbilang tinggi.

Persyaratan gadai BPKB motor di Wom Finance ini tentunya terbilang umum dan tidak ribet. Selain melalui Wom Finance, bagi Anda yang membutuhkan dana cepat cair dengan syarat mudah dan cepat, Anda dapat melakukan pinjaman online. Banyak perusahaan pembiayaan online yang menerima pinjaman dengan BPKB motor. Apalagi banyak keuntungan yang akan Anda raih ketika menggunakan jasa pinjaman online ini. Tak heran jika banyak orang yang mulai berpindah dari pembiayaan konvensional ke pembiayaan online. Salah satu pembiayaan pinjaman online yang dapat Anda lakukan yaitu melalui disitu.com. Selain terpercaya dan aman, tentunya akan lebih mengefisienkan waktu Anda.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu