avatardisplay_general
DISITU
30 May 2018

Persyaratan Kredit Mobil Baru Bank BRI, Ayo Simak

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201805/180530/61 Persyaratan%20Kredit%20Mobil%20Baru%20Bank%20BRI,%20Ayo%20Simak.jpg

Melihat kebutuhan mobil baru di era modern seperti sekarang semakin tinggi ternyata membuat pihak perbankan turut andil dalam proses pembelian mobil baru. Banyaknya peminat mobil baru yang menginginkan sistem kredit membuat berbagai persyaratan dibuat dan harus ditaati semua pihak pemohon kredit. Salah satu sistem kredit mobil baru bank BRI hingga sekarang banyak diminati sehingga mampu memberi satu sistem lebih mudah dan cepat untuk beragam keperluan.Kredit Mobil

 

Impian dalam membeli mobil baru menggunakan sistem kredit dari bank BRI ternyata memberi kemudahan sehingga setiap pemohon harus bisa memenuhi persyarata dokumen hingga dalam mengajukan DP ataupun uang muka. Oleh karena itu bila Anda berminat menggunakan sistem bank BRI sebagai cara membeli mobil baru, cobalah penuhi dari beberapa persyarat utamanya berikut ini.

Persyaratan Kredit Mobil Baru Bank BRI

Beli Mobil Baru atau Bekas

Pada persyaratan pertama jika Anda ingin membeli mobil bekas cobalah lihat dari sisi uang mukanya. Pebiayaan kredit mobil bekas sendiri memang cukup menarik karena bank BRI memberikan sistem DP dengan minimal 30% dari harga total mobil bekas. Sedangkan dari sisi jangka waktu pembayaran kredit tersebut bisa mencapai maksimal 4 tahun saja tidak dapat lebih. Begitu juga dari sistem pembelian mobil baru dengan menggunakan uang muka sebesar 30% dari nilai total harga mobil tersebut.Kredit Mobil

 

Memenuhi Persyarata Umum

Selanjutnya dalam pengajuan kredit mobil baru bank BRI yang mana harus memenuhi persyaratan umum sebagai pemohon kredit. Adapun beberapa persyaratan umum yang wajib dipenuhi diantaranya mempunyai pendapatan bulanan minimal 3 juta per bulan, kemudian dari segi usia pemohon juga minimal 21 tahun dengan keterangan kerja ataupun wirausaha lebih jelas, sedangkan dari usia pemohon maksimalnya mencapai 55 tahun pada saat pelunasan, kemudian dari status kewarganegaraan bisa dari WNI ataupun WNA sehingga lebih fleksibel.

Memenuhi Persyaratan Kredit

Berikutnya dari persyaratan kredit mobil baru bank BRI juga wajib memenuhi persyaratan pengajuan kredit dimana nasabah ataupun pemohon harus mengisi formulir permohonan kredit atau KKB, kemudian berstatus WNI cakap hukum, mempunyai rekening Britama BRI, dari segi usia minimal 21 tahun ataupun sudah menikah, Lokasi tempat tinggat tidak berada jauh dari KCP berada bahkan sampai lokasi bekerja hingga melakukan wirausaha, melampirkan dokumen asli mulai dari fotokopi KTP, fotokopi KK, NPWP, foto suami atau istri terbaru, hingga surat keterangan gaji dan dokumen lainnya yang dibutuhkan pihak bank BRI.

Kredit Mobil

 

Pemiliha Mobil

Sudah pasti dalam kredit mobil baru bank BRI setiap nasabah diwajibkan memilih satu mobil bekas ataupun baru yang bisa memberi gambaran mengenai jumlah angsuran setiap bulannya. Pembayaran secara kredit akan lebih besar nominalnya jika Anda mengajukan mobil baru dengan harga terbilang mahal. Oleh sebab itu perhitungan dari segi harga yang membuat pembayaran angsuran tidak terlalu berat.

Kebutuhan akan mobil baru kini semakin meningkat sehingga tak jarang para pebisnis ataupun karyawan menginginkan sistem kredit dari bank BRI. Menggunakan berbagai persyaratan kredit mobil baru bank BRI maka peluang mendapatkan mobil baru maupun besar akan jauh lebih mudah, sehingga proses pembelian mobil yang menjadi impian Anda bisa terwujud tanpa ada kendala yang menghalangi asalkan semua persyaratan terpenuhi.