20 December 2017 00:00

Pinjaman Angsuran Berjangka Kini Makin Diminati Anak Muda!

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/95.Pinjaman angsuran berjangka kini makin diminati anak muda.jpg

Masa muda adalah masa pencarian dan masa proses kematangan diri. Di mana banyak anak muda yang ingin mencari dan memulai hal-hal baru yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Salah satunya adalah menjalankan bisnis atau usaha yang sesuai dengan minat mereka. Memulai bisnis sedini mungkin memiliki banyak keuntungan, salah satunya dapat menjadi pengusaha sukses di usia muda. Mungkin kendala umum bagi anak muda yang ingin melakukan bisnis adalah soal modal. Karena dalam memulai usaha tentunya di butuhkan modal dana yang tidak sedikit. Namun bagi Anda anak muda yang ingin memulai usaha sendiri namun bingung mencari modal. Ada salah satu cara yang dapat Anda coba, yaitu dengan mengajukan pinjaman angsuran berjangka atau kredit angsuran berjangka. Nah dalam artikel ini kita akan membahas tentang pinjaman berjangka yang cocok untuk anak muda.

Pinjaman Angsuran Berjangka

Kredit angsuran berjangka adalah kredit yang diberikan oleh lembaga penyedia pinjaman keuangan kepada para nasabahnya untuk jangka waktu tertentu. Cara pembayarannya adalah dengan diangsur setiap bulan dengan jumlah pembayaran angsuran yang telah di tetapkan. Di mana Anda harus membayar angsuran pokok beserta bunganya. Untuk beberapa lembaga keuangan mungkin akan meminta agunan atau jaminan jika Anda mengajukan permohonan pinjaman ini. Jaminan tersebut antara lain BPKB kendaraan bermotor milik Anda atau sertifikat rumah.

Manfaat Kredit Pinjaman Angsuran

Hanya dengan menjaminkan BPKB kendaraan bermotor seperti motor atau mobil atau bisa juga dengan sertifikat rumah. Anda dapat mendapatkan pinjaman dana yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Misalnya untuk berwiraswasta, mengembangkan usaha, memperluas jaringan usaha dan lainnya.

Usaha untuk Anak Muda

Setelah mendapatkan pinjaman dana tentunya langkah selanjutnya adalah memulai usaha. Berikut beberapa usaha yang dapat kamu mulai.

1. Sesuai dengan Hobi

Anda bisa memilih jenis bisnis yang sesuai dengan hobi yang Anda miliki. Memulai bisnis mulai dari hal yang disukai tentunya akan membuat peluang bisnis tersebut untuk berkembang semakin besar. Selain itu Anda akan tidak merasa tertekan karena mengerjakan bisnis sesuai hal yang Anda sukai.

2. Desain

Bagi Anda yang memiliki hobi mendesain suatu gambar baik itu manual atau digital. Anda bisa menjadikannya sebagai sebuah bisnis yang menguntungkan. Misalnya membuat gerai gambar sendiri.

3. Bisnis Kafe

Bisnis yang satu ini kini sedang banyak diminati oleh banyak orang, salah satunya adalah para anak muda. Bisnis ini memiliki peluang berkembang yang sangat besar. Karena sasaran dari bisnis ini sangatlah luas. Anda hanya tinggal memiliki desain yang unik untuk kafe Anda dan menawarkan menu menu yang menarik. Jangan lupa untuk menyediakan musik dan spot selfie untuk para pengujung. Dengan begitu pasti semakin banyak pengujung yang datang ke kafe mu.

3. Video Maker

Buat Anda yang memiliki hobi dan kegemaran di bidang membuat video dan mengedit video Anda bisa memulainya untuk menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Buatlah video yang semenarik mungkin dengan perlengkapan yang mendukung.

4. Fotografer

Bagi Anda yang memiliki keahlian dan kegemaran di bidang seni fotografi. Anda bisa menjadikannya sebagai suatu bisnis yang mendatangkan untung banyak. Karena banyak momen berharga yang ingin di abadikan oleh banyak orang. Misalnya foto pre wedding, foto pernikahan, ulang tahun, dan sesi foto lainnya. Anda bisa memulai bisnis ini secara sendiri atau pun bersama tim Anda.