avatardisplay_general
DISITU
16 Mar 2018

Pinjaman Bank Agunan AJB, Untuk Menjadi Mompreneur!

https://disituapi.azureedge.net/artikel/507 Pinjaman Bank Agunan AJB Bisa Untuk Kamu yang Ingin Menjadi Mompreneur Lho.jpg

Saat ini hampir semua bank BUMN atau swasta, menyediakan produk pinjaman untuk modal usaha. Nasabah bisa mengajukan pinjaman untuk memulai atau mengembangkan usahanya, dengan atau tanpa agunan. Pinjaman bank yang meminta agunan pun bermacam-macam, salah satunya pinjaman bank agunan AJB. Untuk jaminan AJB ini memiliki persyaratan harus resmi. Resmi yang dimaksud adalah harus terang dan lunas, terang dilakukan di hadapan pejabat pembuat akta tanah. Dan lunas itu artinya sudah dibayar lunas. Biasanya pinjaman ini disertai syarat KTP, KK dan surat nikah. Syarat-syaratnya yang mudah menjadikan pinjaman ini cocok untuk modal mompreneur memulai atau mengembankan usaha di rumah.

Pinjaman Bank Agunan AJB Untuk Mompreneur

Modal merupakan salah satu komponen yang diperlukan dalam memulai atau menjalankan suatu usaha. Investasi modal awal berupa dana ini nilainya biasanya cukup besar dan tidak semua orang dapat memenuhinya. Agar terpenuhi anda dapat mengajukan pinjaman bank agunan AJB untuk memulai usaha di rumah yang sesuai dengan minat dan keahlian. Jadi ibu rumah tangga tetap bisa produktif tanpa harus meninggalkan kewajiban mengasuh anak dan mengurus rumah.

5 Peluang Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil

Berikut ini contoh peluang usaha untuk ibu rumah tangga yang membutuhkan modal kecil, dan tanpa keahlian khusus. 

1. Jualan Pulsa Elektrik

Jaman sekarang hampir semua orang, dari anak-anak sampai orang tua menggunakan telepon seluler. Pulsa elektrik menjadi kebutuhan utama untuk para penggunanya. Sehingga jualan pulsa elektrik adalah salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Selain itu mudah melakukannya tidak memerlukan keahlian khusus, dan tetap bisa dikerjakan dengan mengurus rumah dan anak.

2. Bisnis Online Shop

Bisnis ini sedang naik daun di tanah air, omsetnya tidak kalah dengan bisnis offline. Ibu rumah tangga sangat cocok untuk peluang bisnis ini, karena bisa dikerjakan disela-sela waktu luang mengurus rumah. Soal modal, bisnis online pasti lebih kecil karena modal utama hanya perangkat komputer atau laptop dan akses internet. Pelaku usaha tidak perlu mengeluarkan modal menyewa tempat untuk display produk. Sekarang juga sudah disediakan berbagai toko online gratis yang bisa digunakan tanpa biaya.

3. Usaha Laundry Kiloan

Peluang bisnis laundry kiloan, sangat cocok untuk anda yang bertempat tinggal di daerah kost-kostan. Biasanya di daerah sekitar kampus ataupun perkantoran banyak kost-kostan mahasiswa dan karyawan. Dengan kesibukannya mereka akan lebih memilih memanfaatkan jasa laundry. Dengan mempersiapkan dua mesin cuci dan promosi sederhana seperti banner yg ditempel di depan rumah, anda sudah bisa mendatangkan pelanggan.

4. Usaha Katering Rumahan

Apabila anda mempunyai hobi memasak, dan suka bidang kuliner, usaha bisnis katering rumahan. Dengan membuka bisnis katering, anda bisa melakukan hobi sekaligus menghasilkan uang, tanpa harus meninggalkan buah hati tercinta tentunya. Modal yg dibutuhkan hanya modal bahan baku dan operasional, untuk peralatan sementara bisa menggunakan yang sudah ada di dapur. Bisnis ini juga bisa menyerap tetangga menjadi tenaga kerja, bila pesanan mulai banyak.

5. Penulis Lepas

Jika anda hobi menulis, terutama menulis artikel, peluang menjadi penulis lepas bisa menjadi salah satu pilihan. Anda bisa jadi penulis lepas untuk menghasilkan uang. Pekerjaan ini sangat fleksibel karena anda bisa menulis saat anda mau dan ada waktu. Urusan rumah tangga dapat tetap ditangani dengan baik.

Berwirausaha di rumah adalah hobi yang menyenangkan dan menghasilkan uang. Maka jangan ragu-ragu untuk memulainya, dengan melakukan pinjaman di bank untuk mendapatkan modal. Momprenuer ( ibu wiraswasta) bisa menjadi pilihan bagi ibu rumah tangga untuk menambah penghasilan rumah tangga. Berwira usaha di rumah tanpa harus meninggalkan rumah dan anak-anak. Jadi keduanya bisa berjalan beriringan, rumah bersih, anak terawat dan tetap memiliki penghasilan.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu