avatardisplay_general
DISITU
28 Feb 2018

Pinjaman Bank Dapat Dipakai Untuk Honeymoon juga loh

421 Pinjaman Bank Dengan Slip Gaji Dimanfaatkan Untuk Tempat Honeymoon Ini.jpg

Hal yang tak kalah penting setelah melangsungkan pesta pernikahan adalah pergi berbulan madu atau honeymoon. Siapa sih yang tidak ingin merasakan momen bahagia bersama pasangan melalui perjalanan honeymoon? Mungkin hampir setiap orang pasti ingin merasakan nuansa berbulan madu, akan tetapi kadang niat baik itu terhalang dengan biaya yang minim. Tenang saja, kini anda bisa memanfaatkan pinjaman bank dengan slip gaji untuk mewujudkan bulan madu bersama pasangan. Akan tetapi, dimanakah tempat-tempat yang recommended untuk berbulan madu?

Menyenangkan pasangan memang hal yang sangat mulia. Salah satunya dengan mengajak bulan madu ke beberapa tempat menarik nan romantis di Indonesia. Cobalah untuk memanfaatkan pinjaman bank dengan slip gaji yang anda dapatkan untuk berkeliling ke beberapa tempat berikut ini.

1. Pulau Ora

Dana pinjaman yang anda dapatkan tidak akan sia-sia jika digunakan untuk mengajak pasangan berbulan madu ke Pulau Ora yang terletak di Maluku ini. Di pulau ini, anda dan pasangan bisa menikmati keindahan alam yang sangat mirip dengan pemandangan di Maldives. Hamparan laut yang indah dipadukan dengan gunung dan tebing yang sanggup menghipnotis siapa saja yang berkunjung ke sana.

2. Kampung Sampireun

Kampung yang satu ini terletak di daerah Garut Provinsi Jawa Barat. Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan untuk menikmati pemandangan romantis khas budaya Sunda. Disini anda bisa menikmati udara segar nan sejuk di atas danau yang sangat indah. Tidak hanya itu, di kampung ini anda juga bisa mendayung perahu di atas danau bersama pasangan untuk menambah suasana romantis.

3. Gili Nanggu

Suasana pantai memang bisa membuat seseorang merasa lebih nyaman dan tenang. Dana pinjaman yang anda dapatkan bisa dimanfaatkan untuk menghabiskan bulan madu nan romantis bersama pasangan di Gili Nanggu ini. Di sini anda akan bisa menikmati pantai dengan pasir putih dengan air laut berwarna biru jernih yang semakin membuat suasana semakin romantis.

4. Dataran Tinggi Dieng

Berbulan madu ke daerah-daerah yang berhawa dingin nan sejuk memang bisa menambah suasana menjadi semakin nyaman dan romantis. Anda bisa memanfaatkan dana pinjaman yang didapatkan untuk berbulan madu ke dataran tinggi Dieng yang terletak di Kabupaten Wonosobo Provinsi Jawa Tengah. Anda dan pasangan bisa menikmati hawa nan sejuk di daerah ini sembari menikmati berbagai macam wisata seperti telaga warna, kawah dan candi-candi bersejarah.

5. Pulau Bintan

Jika anda memperoleh pinjaman dana dalam jumlah yang cukup besar, tidak ada salahnya jika memanfaatkannya untuk berbulan madu ke Pulau Bintan yang terletak di Kepulauan Riau. Romantisme yang dihadirkan dari pulau ini akan semakin membuat anda dan pasangan lebih harmonis.

6. Ubud Bali

Jika anda ingin mendapatkan ketenangan yang romantis, maka Ubud Bali bisa dijadikan sebagai salah satu tujuan anda berbulan madu. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan dana pinjaman untuk menikmati pertunjukkan tari-tarian khas daerah Bali yang masih tradisionil dan kental akan sentuhan seni. Tidak hanya itu saja, anda juga masih bisa memanfaatkan dana pinjaman untuk menikmati candle light dinner bersama pasangan di restoran.

7. Karimun Jawa

Pulau Jawa ternyata masih menyimpan berbagai alam bawah laut yang sangat romantis untuk berbulan madu. Anda bisa memanfaatkan dana pinjaman yang didapatkan untuk menghabiskan waktu romantis bersama pasangan ke pulau yang satu ini. Di pulau ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan elegan nan romantis melalui alam bawah laut yang sangat indah. Di pulau ini anda juga bisa menikmati keindahan daratan di atas resort atau hotel dengan nyaman. Tenang saja, di pulau ini anda bisa memilih penginapan dengan harga sesuai budget yang dimiliki.

Cari kredit DISITU pilihanmu