28 February 2018 00:00

Pinjaman Bank Gaji 1000? Buka Usaha Makanan Ringan Saja

DISITU

415 Pinjaman Bank Gaji 1000 Buka Usaha Makanan Ringan Saja.jpg

Saat ini pekerjaan merupakan salah satu hal yang cukup sulit didapatkan. Keadaan inilah yang memaksa banyak orang menjadi pengangguran. Jangankan untuk yang tidak sekolah, sarjana pun banyak juga yang menganggur. Keadaan seperti ini biasanya dipengaruhi oleh kepadatan penduduk yang tidak merata. Selain itu angka kelahiran dan angka kematian yang tidak seimbang juga menjadi salah satu penyebab yang paling kompleks. Oleh karena itu saat ini banyak orang yang berpindah haluan menjadi pengusaha. Namun hal yang menjadi masalah utama sebelum memulai bisnis adalah modal. Secara umum bisnis memang memerlukan modal untuk memulainya lalu adakah bisnis yang bisa dijalankan dengan modal pinjaman bank gaji 1000? Tentu saja ada dan salah satunya adalah bisnis makanan ringan. Untuk anda yang berminat, di bawah ini akan dipaparkan jenis bisnis makanan ringan dengan modal pinjaman bank gaji 1000.

Jenis Bisnis Makanan Ringan Dengan Modal Pinjaman Bank dengan Gaji 1000

Inilah jenis bisnis makanan ringan yang bisa anda coba dengan modal pinjaman bank dengan gaji 1000.

1. Keripik Singkong

Bisnis makanan ringan yang pertama adalah keripik singkong. Keripik singkong merupakan salah satu cemilan yang paling banyak disukai. Selain harganya yang murah, rasanya juga enak. Makanan satu ini sangat cocok untuk teman bersantai atau teman menonton tv. Umumnya keripik singkong hanya memiliki rasa yang asin saja. Maka dari itu untuk anda yang ingin merintis usaha ini anda bisa memberikan variasi lain misalnya dari segi rasa. Anda bisa menambahkan rasa balado, keju, atau pedas agar lebih menarik minat konsumen.

2. Kuaci

Bisnis makanan ringan yang kedua adalah kuaci. Kuaci merupakan cemilan yang berbahan dasar dari biji bunga matahari. Makanan ini sudah terkenal sejak tahun 90an dan hingga saat ini makanan ini masih menjadi pilihan untuk teman ngemil. Selain murah, ternyata kuaci juga baik untuk kesehatan salah satunya untuk mencegah kolesterol.

3. Macaroni

Bisnis makanan ringan lain yang bisa anda coba adalah bisnis macaroni. Macaroni adalah makanan khas Italita yang terbuat dari gandum durum. Makanan satu ini sangat banyak digemari sebagai cemilan dikala bersantai. Biasanya macaroni dibungkus dalam plastik perempatan dengan berbagai macam rasa mulai dari manis, pedas, hingga asin.

4. Mi Lidi

Mi lidi merupakan salah satu makanan ringan yang sudah terkenal sejak tahun 90-an. Makanan ini banyak dijajakan di halaman sekolah dengan cita rasa khasnya yaitu pedas asin. Meski terlihat sederhana tapi makanan ini cukup banyak digemari dan bisa dijadikan sebagai pilihan bisnis anda.

5. Siomay Kering

Rata-rata siomay disajikan dalam bentuk basah dan disiram kuah saat menyantapnya. Namun seiring berjalannya waktu banyak pedagang siomay yang membuat siomay goreng. Alhasil banyak juga yang lebih tertarik pada siomay kering dibandingkan siomay basah. Maka dari itu siomay kering bisa anda jadikan pilihan bisnis karena selain cara membuatnya mudah peminatnya juga cukup banyak.

6. Kembang Goyang

Kembang goyang merupakan salah satu kue tradisional yang banyak disajikan ketika lebaran. Selani  itu kue ini juga merupakan sajian utama untuk menyambut tamu di beberapa daerah. Meskipun saat ini kembang goyang cukup sulit ditemukan tapi bukan berarti anda tidak bisa menjalankan bisnis ini. Justru dengan lebih sedikitnya pesaing, omset yang akan anda dapat akan lebih besar.

7. Kacang Polong

Selain beberapa jenis makanan diatas, kacang polong juga bisa anda jadikan sebagai pilihan bisnis anda. Selain mudah, makanan ini juga banyak diminati berbagai kalangan. Umumnya kacang polong hanya disajikan dengan cara digoreng saja. Maka dari itu untuk meningkatkan penjualan anda bisa melakukan variasi dengan menambahkan tepung atau bumbu yang lain agar lebih menarik

Cari kredit DISITU pilihanmu