avatardisplay_general
DISITU
01 Mar 2018

Pinjaman Bank Tanpa Potongan Gaji, Untuk Membuka

https://disituapi.azureedge.net/artikel/425 Pinjaman Bank Tanpa Potongan Gaji Gunakan Untuk Merintis Usaha yang Cocok bagi Karyawan.jpg

Di tengah himpitan kebutuhan ekonomi, kadang gaji sebagai seorang karyawan memang tidak mencukupi. Lalu, bagaimanakah jika anda dihadapkan pada situasi yang seperti ini? Mungkin mengajukan pinjaman bank tanpa potongan gaji bisa menjadi solusi keluar dari permasalahan ekonomi. Akan tetapi, sebaiknya anda menggunakan pinjaman yang didapatkan ini untuk merintis usaha. Kira-kira usaha apa sajakah yang cocok untuk seorang karyawan? Inilah beberapa ulasannya.

Usaha Untuk Karyawan Yang Cocok Ketika Mendapatkan Pinjaman Bank Tanpa Potongan Gaji

Dewasa ini, mendapatkan pinjaman bank tanpa potongan gaji memang bukan hal yang terlalu sulit. Ketika anda mendapatkan dana pinjaman tersebut, sebaiknya digunakan untuk membuka usaha. Tujuannya agar dana pinjaman bisa diputarkan kembali dan bahkan mendapatkan keuntungan yang lumayan. Cobalah beberapa usaha yang cocok untuk karyawan berikut ini untuk mendapatkan keuntungan yang cukup menjanjikan.

1. Membuka Bisnis Barang-Barang Preloved

Sebagai karyawan, anda tentu memiliki relasi kerja dalam jumlah yang cukup banyak. Manfaatkanlah relasi dan rekan kerja ini untuk membuka bisnis jual beli barang-barang bekas preloved. Anda bisa menjual kembali barang-barang yang tidak terpakai kepada khalayak umum. Barang-barang yang bisa dijual kembali misalnya topi, buku, tas, sepatu, almari, barang-barang elektronik dan sebagainya.

2. Membuka Usaha Laundry

Sejak beberapa tahun belakangan ini, usaha laundry memang menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Anda bisa menggunakan dana pinjaman untuk membeli mesin cuci, setrika hingga bahan-bahan baku seperti sabun, pewangi dan lainnya. Hanya bermodalkan beberapa hal tersebut, anda sudah bisa membuka usaha laundry kiloan. Keuntungan yang didapatkan dari usaha ini ternyata cukup menjanjikan.

3. Membuka Jasa Fotografer

Sejak beberapa tahun belakangan ini, kegemaran masyarakat untuk melakukan berbagai sesi foto-foto memang meningkat. Jika anda memiliki keterampilan di bidang fotografi, alangkah lebih baik jika dana pinjaman digunakan untuk membeli seperangkat alat fotografi. Bisnis ini bisa anda lakukan di sela-sela libur karyawan. Anda bisa membuka jasa foto prewedding, foto wedding hingga untuk foto resmi di sekolah.

4. Bisnis Terima Jasa Titip Beli

Sebagai seorang karyawan, tentunya anda memiliki waktu luang di luar jam kerja. Manfaatkan waktu luang ini untuk membuka bisnis jasa titip beli. Bisnis ini sangat cocok bagi para karyawan yang gemar berbelanja. Jadi, anda bisa memanfaatkan hobi belanja tersebut untuk menerima pesanan barang-barang belanjaan. Jadi, anda bisa memasang tarif titip beli untuk masing-masing pesanan.

5. Membuka Bisnis Fotokopi

Dana pinjaman yang didapatkan juga bisa anda pergunakan untuk membeli mesin fotokopi, kertas dan peralatan lainnya. Berbekal peralatan ini, anda bisa memanfaatkannya untuk membuka usaha fotokopi. Usaha ini memang memiliki peluang yang cukup besar sehingga sangat cocok untuk bisnis sampingan seorang karyawan.

6. Online Shop

Bisnis ini memang menjadi salah satu usaha yang mudah dilakukan bagi seorang karyawan. Anda bisa memanfaatkan dana pinjaman untuk mendaftar sebagai reseller dari produk-produk tertentu.

7. Membuka Jasa Cuci Motor

Sebagai seorang karyawan, kendaraan bermotor tentu menjadi modal utama yang digunakan untuk pergi ke kantor. Ketika anda mendapatkan pinjaman dana, cobalah membeli peralatan untuk membuka usaha cuci motor. Usaha cuci motor ini tidak membutuhkan modal yang cukup banyak sehingga cocok dilakukan ketika anda mendapatkan pinjaman dana sebagai seorang karyawan.

8. Membuka Persewaan Kamera

Dewasa ini, masyarakat memang gemar berfoto atau ber-selfie ria. Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka jasa penyewaan kamera. Manfaatkanlah dana pinjaman untuk membeli macam-macam kamera, lensa hingga tas kamera. Anda bisa memasarkan bisnis ini kepada anak-anak sekolah, anak kuliah hingga rekan karyawan. Bisnis ini memang bisa menjadi salah satu investasi yang sangat menarik dan cukup menjanjikan.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu