avatardisplay_general
DISITU
13 Feb 2018

Pinjaman BJB Syariah,Manfaatkan Untuk Bangun Rumah

https://disituapi.azureedge.net/artikel/338.Pinjaman BJB Syariah Manfaatkan Untuk Bangun Rumah.jpg

Rumah memang menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat. Akan tetapi, dari tahun ke tahun harga rumah memang selalu bertambah tinggi. Mungkin sebagian orang berpendapat bahwa lebih baik membangun rumah sendiri dibandingkan dengan membeli rumah yang telah jadi. Hanya saja, membangun rumah sendiri tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tenang saja, kini anda dapat memanfaatkan pinjaman BJB Syariah untuk membangun rumah impian.

Manfaatkan Pinjaman BJB Syariah Untuk Mewujudkan Konsep Rumah Impian Berikut

Ternyata pinjaman BJB Syariah tidak hanya dipergunakan untuk membeli barang-barang saja. Akan tetapi, pinjaman tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk membangun rumah yang diimpikan. Apakah anda juga ingin membangun rumah impian? Inilah beberapa konsep rumah yang bisa menjadi referensi bagi anda.

1. Desain Kontemporer

Dana pinjaman yang didapatkan juga bisa digunakan untuk membangun rumah bergaya kontemporer ini. Rumah bergaya kontemporer ini lebih banyak menggunakan kayu atau kaca sebagai bahan utamanya. Selain itu, rumah dengan konsep kontemporer biasanya lebih banyak menggunakan warna netral seperti hitam, putih dan abu-abu. Rumah dengan gaya ini memang bisa memberikan kesan hangat dan harmonis.

2. Desain Klasik

Apakah anda mendapatkan pinjaman dana yang cukup besar? Manfaatkanlah pinjaman dana tersebut untuk membangun rumah klasik yang elegan. Rumah dengan desain klasik lebih banyak memadukan warna-warna seperti hijau, coklat, abu-abu hingga kuning. Perpaduan warna tersebut akan menciptakan suasana tempo dulu.

3. Desain Rumah Bergaya Victoria

Ketika anda mendapatkan pinjaman dana yang lumayan, mungkin desain victoria ini bisa menjadi referensi yang cukup bagus. Di dalam desain rumah yang satu ini, lebih banyak menggunakan warna-warna gelap seperti merah tua, hijau tua dan beberapa lainnya.

4. Rumah Bergaya Elegan

 Membuat rumah dengan nuansa dan desain elegan memang membutuhkan dana yang cukup besar. Rumah ini bisa anda wujudkan jika mendapatkan pinjaman dana dalam jumlah yang cukup banyak. Keserasian dan kedinamisan dari masing-masing komposisi ruang memang sangat menentukan rumah bergaya elegan ini.

5. Desain Retro

Dari tahun ke tahun, rumah dengan konsep retro memang memiliki penggemar yang cukup banyak. Salah satu ciri khas dari rumah bergaya retro ini adalah perpaduan warna terang yang menyatu hingga menimbulkan efek dinamis yang menawan. Beberapa warna-warna terang yang biasa digunakan untuk rumah bergaya retro ini yaitu kuning, orange, hijau dan sebagainya.

6. Bergaya Fungsional Dan Santai

Jika anda memiliki tanah yang cukup luas, mungkin desain rumah yang satu ini bisa menjadi referensi paling tepat. Anda tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk mewujudkan rumah bernuansa santai seperti ini. Salah satu ciri penting dari rumah ini adalah ketersediaan cahaya yang banyak serta ruangan yang cukup luas sehingga membuat siapa saja merasa nyaman tinggal di dalamnya.

7. Rumah Bergaya Mansion Eropa

Desain rumah yang satu ini bisa anda wujudkan ketika mendapatkan pinjaman dana dalam jumlah yang relatif besar. Rumah bergaya Eropa ini memang sangat menarik, akan tetapi sangat memperhatikan detailnya.

8. Desain Rumah Minimalis

Rumah bergaya minimalis memang menjadi idola baru bagi sebagian masyarakat. Jika dilihat dari segi desainnya, rumah bergaya minimalis memang terkesan lebih sederhana. Akan tetapi anda jangan salah, rumah desain minimalis ini lebih menunjukkan seni modern. Jika anda hanya mendapatkan pinjaman dana dalam jumlah yang kecil, maka bangunlah rumah minimalis dengan lahan seadanya. Melalui desain minimalis, lahan yang tidak terlalu besar bisa dioptimalkan fungsinya sehingga tampak rapi dan bersih. Biasanya rumah bergaya minimalis hanya memadukan satu hingga dua warna dasar saja.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu