Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2018, semua data pengajuan yang masuk melalui DISITU.COM akan diproses kembali pada tanggal 19 Juni 2018. DISITU.COM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H

08 January 2018 00:00

Pinjaman Cicilan Bisa Bikin Kamu Pergi Kemana Aja!Yuk simak

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/138.Pinjaman Cicilan Bisa Pergi Kemana Aja.jpg

Saat ini banyak kebutuhan yang terus meningkat setiap tahunnya, oleh karena itu memiliki dana sendiri adalah hal yang wajib adanya. Bila tidak memiliki dana sendiri tentunya kebutuhan tersebut tidak bisa dipenuhi. Salah satu hal yang paling sering dilakukan orang-orang ketika membutuhkan dana adalah dengan mencari pinjaman yang pelunasannya bisa dilakukan dengan mencicil. Pinjaman cicilan tersebut selain dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok atau modal usaha juga dapat digunakan untuk berlibur. Nah, berikut ini beberapa destinasi di Indonesia yang dapat akan kunjungi saat mendapatkan pinjaman cicilan.

Destinasi Wisata di Indonesia yang Keren

1. Pulau Ora di Maluku

Bagi anda yang menyukai suasana yang tenang, romantis dan sangat indah maka anda cocok sekali untuk berkunjung ke pulau Ora yang berada di Maluku Tengah ini. di tempat ini anda bisa menikmati pemandangan deretan gunung, tebing yang indah serta menyelam menikmati terumbu karang yang masih sangat alami. selain itu anda juga bisa berkeliling pantai untuk menikmati pemandangan yang tidak terlupakan dan membuat liburan anda semakin berkesan.

2. Danau Lebuan Cermin di Kalimantan Timur

Danau cantik ini terletak di Desa Labuan Kelambu, Kecamatan Biduk-biduk, Kalimantan Timur. Untuk bisa sampai ke destinasi ini anda harus menempuh perjalanan darat yang lumayan panjang yaitu sekitar 6 sampai 7 jam dari ibukota Kabupaten Berau, Tanjung Redeb. Di sana anda bisa menikmati pemandangan dan air danau yang masih sangat jerih. Meskipun tempat ini tidak besar atau kira-kira lebih kecil dari lapangan bila, namun banyak keunikan di dalamnya. Keunikan yang tidak dimiliki oleh danau lainnya tersebut salah satunya adalah air laut dan air tawar yang ada di danau ini berdampingan. Sehingga Nampak seperti dipisahkan oleh kaca yang tidak terlihat, benar-benar pemandangan yang indah.

3. Dataran Tinggi Dieng di Wonosobo Jawa Tengah

Nah, bagi anda yang suka menikmati pemandangan ketinggian ditemani dengan udara dingin yang khas maka tidak ada salahnya anda mengujungi wilayah satu ini. tempat ini sering disebut sebagai Negeri di Atas Awan atau Surga Tersembunyi di Pulau Jawa. Dua nama tersebut banyak digunakan oleh wisatawan atau pun warga setempat untuk menggambarkan keindahan yang dapat anda nikmati di sana. Di wilayah ini anda bisa menikmati pemandangan alam yang lain dan sangat berbeda dengan tempat biasanya. Ada beberapa destinasi yang dapat kamu nikmati seperti Telaga Warna, Bukit Sikunir, Kawah Sikidang, Bukit Teletubbies di Gunung Prau, Sumur Jalatundra dan lain sebagainya.

4. Ubud Bali

Bali menjadi salah satu lokasi yang wajib kamu kunjungi ketika liburan, tidak sekedar pantainya saja yang menawan, namun di Bali anda juga bisa menikmati keindahan alam hijaunya. Pemandangan hijau yang cantik tersebut dapat anda temukan di daerah Ubud Bali. Di sana terdapat hamparan sawah, hutan dan pepohonan yang sangat hijau dan indah dan tentu berbeda jauh dengan apa yang terlihat di wilayah Kuta Bali. Di sana anda akan menemukan banyak resor yang menyediakan fasilitas private pool sehingga akan membuat liburan anda lebih mengesankan.

5. Pulau Weh di Banda Aceh

Pulau Weh berada tidak jauh dari Banda Aceh atau sekitar 45 menit jika menggunakan transportasi darat. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang wajib masuk daftar kunjungan anda. Selain cantik, anda juga akan dimanjakan oleh pemandangan yang eksotis dan laut yang jernih. Pulau ini sangat cocok untuk menikmati quality time anda bersama orang-orang terkasih.

 cari-kredit-DISITU-pilihanmu