25 January 2018 00:00

Pinjaman Dana Acc, Kamu Bisa Gunakan Untuk Mulai Bisnis Ini!

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/233.pinjaman dana acc Kamu Bisa Gunakan Untuk Mulai Bisnis Ini.jpg

Jika anda perhatikan, di dalam beberapa tahun belakangan ini harga-harga kebutuhan pokok memang semakin meningkat. Kadang-kadang, anda diharuskan meminjam dana untuk menutupi desakan kebutuhan. Lalu, langkah apakah yang harus dilakukan jika anda mendapatkan pinjaman dana acc? Bagi karyawan kontrak, akan lebih baik ketika mendapatkan pinjaman digunakan untuk menjalankan beberapa usaha.

Rintislah Beberapa Usaha Ini Ketika Mendapatkan Pinjaman Dana Karyawan Kontrak

Ketika anda mendapatkan pinjaman dana acc, lebih baik digunakan untuk merintis berbagai macam usaha. Tujuannya adalah agar uang pinjaman tersebut bisa berputar kembali dan bisa memberikan keuntungan yang berlebih. Inilah beberapa macam usaha yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk memutarkan dana pinjaman.

1. Mendirikan Usaha Jual Beli Tas Dan Aksesoris

Bagi para wanita, tas memang aksesoris pakaian yang sangat penting. Sebenarnya tas tidak hanya penting bagi seorang wanita saja, akan tetapi juga sangat penting bagi seorang pria. Manfaatkanlah dana pinjaman yang anda terima tersebut untuk berbisnis jual beli tas, sepatu dan beberapa aksesoris lainnya. Awalnya anda bisa menjual tas, sepatu ataupun aksesoris lainnya pada teman dan rekan kerja. Lambat laun, jika permintaan pelanggan sudah semakin banyak, maka dirikanlah toko-toko online dan juga offline.

2. Usaha Jualan Gorengan

Gorengan memang sebuah camilan yang kelihatannya sepele. Akan tetapi jika anda perhatikan lebih dalam, ternyata gorengan menjadi kebutuhan camilan pokok bagi sebagian orang khususnya masyarakat Indonesia. Lakukanlah bisnis gorengan untuk memutarkan kembali dana pinjaman yang diterima.

3. Usaha Minuman Coklat Dan Jus

Kini bisnis bemacam-macam minuman memang semakin menjanjikan. Antusiasme masyarakat terhadap minuman memang semakin meningkat. Anda bisa membeli gerobak untuk berjualan jus ataupun coklat. Keuntungan yang didapatkan melalui usaha ini ternyata cukup banyak dan menjanjikan.

4. Membuka Usaha Barber Shop

Anda juga bisa menggunakan dana pinjaman tersebut untuk membuka usaha barber shop. Membuka usaha potong pria ataupun barber shop memang semakin memberikan peluang yang banyak. Apalagi bagi anda yang memiliki keterampilan dalam memotong rambut. Awalnya anda bisa membuka usaha potong rambut ini dengan kecil-kecilan saja. Setelah itu, lambat laun anda bisa merekrut orang untuk menjadi karyawan di barber shop milik anda.

5. Membuka Toko Pakaian

Di dalam beberapa tahun ini, perkembangan pakaian dan fashion memang semakin melesat. Animo masyarakat terhadap perkembangan fashion ini memang sangat besar. Manfaatkanlah hal ini untuk menciptakan peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Jadikanlah teman dan relasi di tempat anda bekerja sebagai sasaran pemasaran pakaian. Ini bisa menjadi ladang penghasilan yang cukup menjanjikan sehingga anda bisa mengembalikan pinjaman dana tersebut secara disiplin. Sangat mudah, bukan?

6. Jualan Warung Kopi Dan Makanan

Anda juga bisa menggunakan dana yang didapatkan dari pinjaman tersebut untuk membuka warung kopi dan beberapa jajanan kecil. bukalah warung kopi ini di pinggiran jalan yang cukup strategis atau bisa juga di terminal bus dan di pangkalan. Peluang usaha ini memang sangat besar.

7. Mendirikan Usaha Konter Pulsa

Di dalam belakangan ini, usaha konter pulsa memang semakin menjanjikan. Selain usaha ini tidak membutuhkan modal yang banyak, konter pulsa juga tidak rentan terhadap kerugian. Pulsa tidak memiliki masa kadaluarsa sehingga tidak akan membuat anda merugi jika tidak bisa terjual dalam waktu yang singkat. Anda bisa memulai usaha konter pulsa ini hanya dengan modal ratusan ribu rupiah saja. Setelah itu, jika anda telah memiliki pelanggan tetap, tambahlah bisnis konter pulsa dengan produk paketan data, handphone dan aksesorisnya.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu