29 November 2017 00:00

Pinjaman dana cash bisa beli motor sesuai Karaktermu

DISITU

60.baca karakter buat pinjaman dana cash

Sepeda motor merupakan salah satu moda transportasi yang paling banyak digunakan karena praktis untuk digunakan dalam segala aktivitas. Saat ini terdapat beberapa jenis motor yang di produksi. Maka tidak heran bila motor semakin banyak di sukai orang, bahkan jumlah pengguna motor dari tahun ke tahun semakin bertambah. Karena banyaknya jenis motor saat ini, tentu membuat banyak orang merasa bingung, harus memilih motor jenis apa dan motor apa yang sesuai dengan mereka. Namun tidak banyak yang tahu bahwa jenis motor dapat menunjukkan kepribadian seseorang. Berikut jenis-jenis motor yang dapat anda jadikan reverensi agar tidak binggung memilih motor.

Pilih Motor yang Sesuai dengan Karakter Anda

 

Motor Bebek

 

Jika anda yang memiliki sifat sederhana dan apa adanya, ada cocok dengan jenis motor bebek. Pengguna motor bebek biasanya merupakan orang yang santai, netral dan tidak suka berpihak. Bahkan pengguna motor bebek tidak terpengaruh dan tidak tahu akan mode motor yang sedang tren saat ini karena sifatnya yang cuek. Kelebihan motor bebek adalah hemat bahan bakar karena RPM atau rotasi per menitnya lebih rendah. Selain itu motor bebek relatif lebih mudah dalam perawatannya. Namun kekurangan dari motor bebek adalah businya mudah mati terlebih ketika di kendarai kala hujan. Kemudian kapasitas bagasi dari motor bebek juga lebih kecil .

Motor Metic

 

Orang yang memilih motor metic biasanya adalah orang yang mudah melakukan aktivitas keseharian. Mereka tidak ingin di repotkan dalam berbagai macam hal, misalnya saja ganti gigi. Mereka terkenal dengan easy going dan mau diajak kemana saja. Kelebihan dari motor metic adalah mudah di kendarai, lincah dan gesit serta cocok untuk menaruh banyak barang. Namun kekurangannya adalah boros BBM, diameter rodanya kecil dan harus rutin di rawat dan biaya perawatannya mahal.

Motor Laki

 

Motor laki atau motor yang menggunakan kopling merupakan motor yang memberikan kesan jantan pada penggunanya. Orang-orang yang menyukai jenis motor ini biasanya adalah orang jantan dan penuh percaya diri. Namun kebanyakan orang yang menyukai motor laki adalah orang yang suka kebut-kebutan sehingga lebih di nilai dengan citra negatif di kalangan masyarakat. Kelebihan dari motor laki adalah CCnya yang besar dan mudah di kendalikan, lampunya yang terang dan enak untuk touring. Namun kekurangannya BBM motor laki boros.

Motor Sport

 

Motor sport juga lebih di identikkan dengan laki-laki. Jenis motor ini merupakan motor berkelas dan tidak banyak orang yang dapat memilikinya karena harganya yang mahal. Namun dengan kemudahan akses saat ini anda dapat mencari pinjaman dana Cash atau pinjaman uang untuk memiliki motor sport. Orang yang memilih motor sport biasanya suka diperhatikan dan menyukai hal-hal yang berbau olahraga pula.

Kelebihan dari motor sport adalah aerodinamis, mudah melintasi tikungan dan racy look. Sedangkan kekurangannya adalah kurang nyaman di kendarai dari jarak jauh, dan pembonceng merasa tidak nyaman karena model joknya terpisah.

Motor Klasik

 

Jika anda memilih motor klasik biasanya anda memiliki kreatifitas yang tinggi. Karena motor klasik butuh untuk di modifikasi agar terlihat lebih menarik. Seseorang yang memilih motor klasik biasanya mencari pinjaman uang atau pinjaman dana bukan untuk membeli motornya namun untuk modofikasi karena lebih mahal. Kelebihan motor klasik adalah tampilannya yang unik, dengan berat yang ringan mudah untuk dibawa ke jalan raya, serta memiliki mesin yang gahar dan speed yang tinggi. Sedangkan kekurangannya adalah sering mengalami trouble dan membuat pemiliknya kewalahan tentunya. Kemudian untuk spare par-tnya yang original sudah sulit didapatkan.