15 December 2017 00:00

Pinjaman Dana Cash dengan Cepat, Gunakan 6 Cara Cerdas ini

DISITU

86.mau pinjaman dana cepat ikuti 6 cara ini

Uang atau materi memang merupakan sebuah hal pokok yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Kadang kebutuhan yang mendesak pada saat tidak memiliki uang membuat kita menjadi kebingungan. Salah satu alternatif yang mungkin dilakukan pada saat keadaan seperti itu adalah melakukan pinjaman dana cash. Akan tetapi, kadang meminjam pada bank membutuhkan waktu yang cukup lama. Lalu bagaimanakah cara mendapatkan pinjaman dengan cepat? Berikut ini beberapa ulasannya.

Cara Unik Untuk Mendapatkan Pinjaman Dana Cash Dengan Cepat

Mencari dan mendapatkan pinjaman dana dengan cepat di saat keadaan ekonomi yang semakin sulit memang bukan merupakan hal yang mudah. Kadang kebutuhan membuat Anda terpaksa untuk meminjam dana kepada pihak lain, misalnya bank atau koperasi. Akan tetapi, jika meminjam pada lembaga keuangan biasanya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Lalu bagaimanakah jika Anda membutuhkan dana tersebut untuk keperluan yang sangat mendesak? Berikut ini ada enam cara unik yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat.

  1. Menggadaikan Laptop Atau Handphone

Jika Anda benar – benar membutuhkan pinjaman dana dalam waktu singkat, maka salah satu cara unik mendapatkannya adalah dengan menggadaikan gadget atau laptop milik Anda. Kini banyak outlet, konter ataupun toko – toko komputer yang membuka jasa penggadaian berbagai barang – barang elektronik dengan tempo waktu tertentu. Cara ini sangat efektif bagi Anda yang ingin memperoleh pinjaman dana hanya dalam beberapa waktu saja. Biasanya cara ini hanya membutuhkan waktu kurang dari satu hari saja.

  1. Menggadaikan Tas Atau Jam Branded

Cara unik lainnya untuk mendapatkan pinjaman dana dalam waktu yang cukup singkat adalah dengan meminjam kepada teman. Tentu tidak semua teman yang Anda kenal mau dan berkenan untuk memberikan pinjaman, bukan? Oleh karena itu, sebelum Anda meminjam kepada teman sebaiknya gunakanlah tas atau jam branded Anda untuk dijadikan sebagai barang jaminan peminjaman uang. Menggadaikan tas atau jam tangan branded akan membuat Anda mendapatkan uang dalam waktu yang cukup singkat.

  1. Menggadaikan BPKB

Bagi Anda yang membutuhkan dana dalam jumlah yang tidak sedikit, tentu menggadaikan handphone atau gadget tidak dapat menutupi kebutuhannya. Mungkin menggadaikan BPKB motor dapat menjadi solusi alternatif dan efisien. Anda tidak perlu menggadaikan BPKB kepada bank, karena akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Anda bisa menggadaikan BPKB tersebut kepada teman atau rekan sebagai jaminannya.

  1. Menggadaikan Emas

Cara unik lainnya untuk mendapatkan pinjaman dana adalah dengan menggadaikan logam mulia yang Anda miliki. Emas termasuk salah satu logam mulia yang cukup diminati dan memiliki nilai jual tinggi. Menggadaikan emas kepada suatu pihak seperti pegadaian atau perseorangan akan membuat Anda mendapatkan pinjaman dana dalam waktu yang tidak lama.

  1. Menjadi Bahan Atau Model Percobaan

Bagi seorang mahasiswa atau yang ingin belajar make up atau kecantikan, memiliki model untuk dijadikan sebagai bahan percobaan memang perlu. Ini dapat menjadi kesempatan bagi Anda yang sedang terdesak dan ingin mendapatkan pinjaman dana cash dengan cepat. Anda dapat meminjam pada rekan atau orang yang sedang mencari model percobaan dengan sistem pembayaran melalui dirinya sebagai model tersebut. Jadi keduanya akan merasa diuntungkan.

  1. Menggadaikan Barang – Barang Yang Sudah Tidak Terpakai

Cara unik lainnya, yaitu Anda dapat menggadaikan atau menjual barang – barang yang sudah tidak dipakai lagi kepada orang lain. Cara ini akan membuat Anda mendapatkan dana dalam waktu yang singkat.