09 March 2018 00:00

Pinjaman Dana Cash Tanpa Jaminan,Beli Smartphone Terbaru

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/475 Pinjaman Dana Cash Tanpa Jaminan Kamu Bisa Beli Smartphone Terbaru 2018.jpg

Jika kamu adalah salah satu yang mengikuti perkembangan teknologi, maka pasti kamu up-to-date terhadap smartphone yang lagi trend di Indonesia. Tahun ini, ada banyak smartphone yang sedang booming di pasar gadget Indonesia. Bukan hanya ponsel high-end saja yang sedang trend, tapi juga termasuk ponsel mid-end. Jadi kalo kamu berniat meng-upgrade ponsel tapi tidak memiliki cukup dana, kini kamu bisa mendapatkan pinjaman dana cash tanpa jaminan.

Dengan  Pinjaman Dana Cash Tanpa Jaminan Bisa Miliki Smartphone Yang Lagi Trend Tahun 2018

Ada banyak sekali smartphone yang dapat kamu miliki dengan pinjaman dana cash tanpa jaminan . Informasi berikut akan membantu kamu dalam memilih gadget yang sesuai dengan keinginan kamu.

1. Apple iPhone X

Salah satu ponsel yang sedang trend di Indonesia bahkan di dunia adalah iPhone X. Ponsel yang menyajikan layar penuh seluas 5.8 inches membuat orang tak ragu mengantri panjang demi mendapatkannya. HP yang dirilis pada Oktober 2017 ini menggunakan SoC Apple All Bionic, Hexa-core 2.39 GHz dengan GPU Apple GPU (three-core graphics). Ponsel ini memiliki RAM yang sangat optimal sebesar 3.5 GB dengan memori internal sebesar 64 GB atau 256 GB. Bagi kamu yang suka berfoto, ponsel ini sangat cocok karena menggunakan kamera depan 7 MP dan kamera belakang 12 MP.

2. iPhone 8

iPhone X mungkin terlalu mahal buat kamu, kamu bisa memilih ponsel yang satu ini. Walaupun layarnya tidak sebesar iPhone X, namun iPhone 8 tidak kalah dalam fiturnya. iPhone 8 mampu bertahan dalam air selama 30 menit dalam kedalaman 1 meter. Sama dengan iPhone X, iPhone 8 juga dibekali SoC Apple All Bionic, Hexa-core 2.39 GHz dengan GPU Apple GPU (three-core graphics).

3. Samsung Galaxy Note 8

Selain Apple, Ponsel andalan dari Korea Selatan tak kalah canggihnya. Ada Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki layar seluas 6.3 inches dengan teknologi super AMOLED. Ponsel yang dirilis September 2017 ini memiliki RAM yang lebih besar ketimbang Apple yaitu 6 GB dengan memori internal 64/128/256 GB. Samsung Galaxy Note 8 ini sangat baik untuk mengambil foto karena menggunakan kamera depan 8 MP dan kamera belakang 12 MP.

4. Samsung Galaxy S8

Masih dari Korea Selatan, ada Samsung Galaxy S8. Ponsel ini menggunakan kamera yang sama dengan Galaxy Note 8, namun tidak memiliki layar seluas itu, hanya 5.8 inches. Selain itu memori internal hanya 64 GB dengan kapasitas RAM 4 GB.

5. Oppo F5

Selain Apple dan Samsung, ponsel lain yang tak kalah menarik di pasar gadget Indonesia adalah Oppo F5. Ponsel asal Tiongkok ini dirilis Oktober 2017 dengan layar seluas 6 inches. Hal yang paling membuat orang tertarik dengan ponsel ini adalah harganya. Dengan harga yang cukup jauh dibawah Apple dan Samsung, Oppo memiliki banyak kelebihan yang tak kalah. Yang paling unggul adalah kamera, Oppo F5 menggunakan kamera depan 20 MP dan kamera belakang 16 MP.

6. Oppo F3

Selain Oppo F5, Oppo F3 ini juga bisa menjadi pilihan alternatif. Ponsel ini memiliki layar seluas 5.5 inches dengan teknologi IPS LCD. Performanya juga cukup baik dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB. Oppo F3 juga menyiapkan kamera yang lumayan baik yaitu kamera depan dual 16 MP + 8MP dan kamera belakang 13 MP.

7. Vivo V7+

Sama dengan Oppo, Vivo V7+ juga berasal dari Tiongkok. Keunggulannya ada pada kamera depan dengan resolusi 24 MP dan kamera belakang 16 MP. Performanya juga tak kalah dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu