avatardisplay_general
DISITU
01 Mar 2018

Pinjaman Online Tanpa Kartu Kredit, Untuk Usaha Anda

https://disituapi.azureedge.net/artikel/430 Pinjaman Dana Online Tanpa Kartu Kredit Kamu Bisa Gunakan Untuk Bisnis Souvenir Pernikahan Lho.jpg

Saat ini memulai bisnis sendiri merupakan hal yang sangat menjanjikan di bandingkan mencari pekerjaan sebagai karyawan di suatu perusahaan. Karena dengan memulai bisnis sendiri berarti anda memiliki pendapatan sendiri dan menjadi bos bagi bisnis anda. Salah satu bisnis yang kini menjanjikan adalah bisnis souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan menjadi benda yang penting dalam suatu pesta pernikahan, untuk ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang datang. Tidak akan rugi anda memulai bisnis souvenir pernikahan namun, mungkin kendala utamanya adalah modal memulai bisnis. Bagi yang ingin memulai bisnis dapat mengajukan pinjaman dana online tanpa kartu kredit.

Pengajuan pinjaman dana online tanpa kartu kredit sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Persyaratan yang harus disediakan tidaklah sulit, bahkan anda bisa mengajukan pinjaman online hanya di rumah dan melalui internet saja.

Macam-Macam Souvenir Pernikahan Yang Dapat Di Jadikan Bisnis Dari Pinjaman Dana Online Tanpa Kartu Kredit

Beberapa ide bisnis souvenir pernikahan ini bisa anda pilih untuk memulai bisnis. Tentunya bisnis souvenir ini sangat menjanjikan dan memiliki target pasar yang luas.

1. Souvenir Goodie Bag

Goodie bag merupakan sebuah tas jinjing kecil yang bisa digunakan untuk memasukan berbagai jenis barang. Goodie bag sangat populer menjadi salah satu souvenir favorit para pasangan muda, biasanya goodie bag untuk souvenir di hiasi dengan gambar atau nama dari pasangan yang melangsungkan pernikahan. Modal awal untuk bisnis ini tidaklah mahal, anda hanya perlu mempersiapkan kain khusus untuk membuat goodie bag dan tenaga ahli untuk menjahit tas. Sedangkan untuk hiasannya dapat menggunakan teknik sablon.

2. Dompet Mini

Selain goodie bag terdapat pula dompet mini yang bahan dan sablonnya mirip dengan goodie bag namun lebih kecil. Dompet mini ini bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan, misalnya menaruh uang atau untuk tempat pensil. Banyak pasangan pengantin yang suka memilih dompet mini karena lebih bermanfaat dari pada jenis souvenir lainnya.

3. Peralatan Ibadah

Kini semakin marak orang yang saat ini menyelenggarakan pernikahan syari. Oleh karena itu tentunya souvenir yang akan dipersiapkan berhubungan dengan hal-hal yang syari pula. Misalnya seperti buku dzikir pagi dan petang, tasbih, dan berbagai macam perlengkapan pendukung ibadah lainnya. Tentunya souvenir jenis ini banyak sekali diminati karena manfaatnya yang sangat banyak dan bernilai ibadah.

4. Souvenir Pin dan Bros

Meskipun sudah ada sejak lama dan bukan lagi hal yang baru. Nyatanya souvenir pin dan bros sampai saat ini menjadi pilihan alternatif bagi para pasangan pengantin. Karena dengan begitu mereka bisa mengukirkan nama mereka berdua di pin. Selain itu bros digunakan sebagai pilihan alternatif lainnya saat ini, karena bros banyak disukai terutama oleh kaum wanita yang menggunakan jilbab. Bros bisa berasal dari berbagai jenis bahan, misalnya seperti pita, tembaga, kain flannel dan lain sebagainya. Tentunya harga bros tersebut sesuai dengan bahan yang digunakan untuk membuat bros.

5. Peralatan Dapur

Memang biasanya barang yang digunakan untuk souvenir merupakan barang-barang yang berhubungan dengan hiasan rumah atau aksesoris. Namun nyatanya kini banyak sekali peralatan dapur yang bisa dijadikan sebagai buah tangan untuk penikahan. Misalnya saja seperti tempelan magnet untuk kulkas, sendok dan gelas, serta perlengkapan dapur lainnya. Jenis souvenir ini banyak dicari para konsumen karena sederhana dan lebih murah.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu