DISITU
05 Mar 2018

Pinjaman Dana Pernikahan, Bisa Untuk Modal Pernikahanmu

https://disituapi.azureedge.net/artikel/441 Pinjaman Dana Pernikahan Bisa Untuk Modal Pernikahanmu.jpg

Menikah, pastinya itu adalah impian terbesar semua orang. Dalam melangsungkan pernikahan tentunya tidak sebatas tentang kamu mempunyai pasangan untuk menikah, namun terdapat beberapa hal lain yang harus kamu persiapkan sebelum menikah. Salah satu hal penting yang harus kamu siapkan adalah tabungan pernikahan. Seperti yang kita tahu bahwa untuk melangsungkan pernikahan, pastinya kamu akan menghabiskan banyak uang untuk membayar semua kebutuhan pernikahan mulai dari undangan, makanan, dekorasi hingga hiburan. Tetapi, tidak semua orang mempunyai cukup uang untuk memenuhi semua kebutuhan pernikahan itu. Lalu, bagaimana dengan orang yang ingin cepat menikah namun belum memiliki tabungan yang cukup?? Pastinya pinjaman dana pernikahan menjadi salah satu solusi terbaik bagi kamu yang ingin cepat menikah tapi belum memiliki cukup dana

Pinjaman Dana Pernikahan Bagi Kamu Yang Ingin Cepat Menikah

Dengan melakukan pinjaman dana pernikahan kamu akan mendapatkan sejumlah uang yang cukup besar. Sehingga uang ini akan sangat membantu kamu untuk melangsungkan pernikahan sesuai dengan rencana kamu sebelumnya. Disamping menyiapkan dana pernikahan, kamu tentunya juga harus mempersiapkan diri untuk memulai hidup baru dengan pasangan. Berikut tips yang dapat kamu lakukan sebelum melangsungkan pernikahan:

5 Tips Sebelum Menikah

Terdapat beberapa hal yang harus kamu persiapkan sebelum melakukan pernikahan. Persiapan ini nantinya akan membuat keluarga kamu menjadi keluarga yang bahagia.

1. Luruskan Niat Karena Allah

Pertama yang harus kamu lakukan sebelum melangsungkan pernikahan adakah luruskan niat kamu, kenapa kamu ingin menikah dengan dia? dan apa yang akan kamu lakukan setelah menikah nanti? Menikah merupakan salah satu penyempurna agama bagi umat Islam. Jadi sudah seharusnya kita memulai pernikahan hanya karena Allah semata. Sebelum kamu menikah luruskan niat kamu hanya untuk menjaga diri dari perbuatan dosa dan maksiat tanpa adanya niat lain. Jika kamu melakukan hal ini pastinya kamu akan mempunyai keluarga bahagia setelah menikah nanti.

2. Persiapkan Mental kamu

Menikah merupakan salah satu tahapan diatas pacaran. Saat pacaran mungkin kamu hanya mementingkan kepentinganmu dan hawa nafsu belaka, namun saat sudah menikah kamu harus melihat istri dan anak kamu sebelum mengambil keputusan penting dalam keluarga. Setelah menikah pastinya kamu akan menghadapi hal- hal yang mengharuskan kamu berfikir bersama dengan pasangan. Dimana saling bertukar pikiran tersebut membutuhkan persiapan mental yang matang dan jangan pernah menikah sebelum kamu mempunyai persiapan mental yang matang, karena itu akan memperbesar kemungkinan kamu berpisah dengan pasangan setelah menikah nanti.

3. Menjadi Lebih Mandiri

Mandiri, merupakan salah satu kesiapan yang harus anda miliki sebelum melangsungkan pernikahan. Kamu harus siap untuk meninggalkan rumah kedua orang tua kamu untuk hidup bersama dengan pasangan. Akan sangat indah jika kamu bisa menjalani kehidupan rumah tangga berdua bersama pasangan. Namun, kamu dan pasangan harus tetap mengunjungi kedua orang tua karena restu mereka juga menjadi restu Allah.

4. Belajar Untuk Bisa Dipercaya Dan Percaya

Setiap orang tentunya ingin dipercaya orang lain, namun selain dipercaya kamu juga harus belajar untuk bisa percaya dengan pasangan. Kepercayaan menjadi salah satu kunci utama dalam pernikahan. Dengan rasa saling mempercayai kehidupan rumah tangga yang akan kamu jalani dengan pasangan akan terasa sangat indah dan menarik. Jika kamu masih belum bisa mempercayai pasangan kamu, sebaiknya tunda niat kamu untuk menikah karena itu akan membuat hubungan kamu dengan pasangan dipenuhi rasa cemas dan curiga.

5. Belajar Mengatur Keuangan

Hidup berdua dengan pasangan akan sangat berbeda dengan kehidupan kamu sebelum menikah. Jika sebelum menikah kamu terbiasa untuk menghabiskan penghasilan kamu untuk memuaskan diri. Setelah menikah kamu harus berfikir uang untuk mengeluarkan uang kamu. Belajar mengatur keuangan harus kamu lakukan sebelum melangsungkan pernikahan karena itu akan sangat membantu kamu dalam kehidupan rumah tangga nanti.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu