08 March 2018 00:00

Pinjaman Dana Tanpa Agunan Dan Kartu Kredit, Jadi Wirausaha

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/467 Pinjaman Dana Tanpa Agunan Dan Kartu Kredit Bikin Kamu Jadi Bisnisman.jpg

Mayoritas masyarakat Indonesia memiliki pola pikir bahwa menghasilkan banyak uang harus dengan bekerja di kantor. Sudah menjadi pemandangan yang lumrah, saat ada  perusahaan yang membuka lowongan kerja maka akan ada antrean panjang para pelamar. Padahal menjadi seorang pegawai kantor tidak terlalu menyenangkan. Banyak sekali masalah yang harus dihadapi di kantor. Atasan yang galak, rekan kerja yang terlalu kompetitif dan bekerja di bawah tekanan tinggi. Itu hanya beberapa masalah yang akan dihadapi jika menjadi pegawai kantoran. Sebenarnya walaupun tidak bekerja di kantor, kita tetap  bisa menghasilkan uang dengan cara berbisnis sendiri. Banyak orang tidak mampu membuka peluang bisnis sendiri karena tidak mempunyai modal. Masalah modal ini bisa diatasi dengan menggunakan pinjaman dana tanpa agunan dan kartu kredit. Pinjaman jenis ini mudah dilakukan karena peminjam dana tidak perlu memberi agunan dan mempunyai kartu kredit.

Ide Bisnis Menggunakan Pinjaman Dana Tanpa Agunan dan Kartu Kredit

Ada banyak bisnis yang bisa di buka untuk pemula. Berikut ini akan di paparkan ide bisnis yang bisa dilakukan dengan modal kecil hasil uang pinjaman.

1. Bisnis Kuliner

Memasak merupakan hobi dari sebagian orang. Manfaatkan hobi ini sebagai ladang bisnis. Wisata kuliner saat ini sedang banyak digemari masyarakat.  Ambil peluang tersebut dan ciptakan kreasi makanan yang unik. Makanan yang unik dan enak cenderung mudah untuk menarik minat pelanggan. Berilah nama yang tidak biasa bagi makanan anda, agar orang menjadi penasaran. Pilihlah tempat yang strategis untuk usaha kuliner. Upayakan tempat anda membuka usaha adalah tempat yang selalu ramai orang. Hal ini memudahkan pelanggan  untuk menjangkau produk kuliner yang dijual. Bahkan jika memungkinkan bisnis ini bisa menggunakan layanan antar pesanan. Jadi pelanggan bisa memesan makanan dari rumah. Memberikan pelayanan terbaik adalah kunci memaksimalkan kepuasan pelanggan.

2. Bimbingan Belajar

Setiap tahun mutu pendidikan di Indonesia selalu mengalami upaya peningkatan. Orang tua mulai kewalahan mengajari anaknya di rumah. Bisnis yang menawarkan jasa ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Bermodalkan staf pengajar, papan tulis, meja dan kursi bisnis inipun siap dimulai. Bukalah bimbingan mata pelajaran yang sangat dibutuhkan masyarakat seperti matematika dan bahasa inggris. Carilah rekan yang bisa dijadikan staf pengajar tambahan. Berikan penawaran yang menarik seperti diskon untuk anak-anak yang berprestasi. Buat media promosi semenarik mungkin. Target utama usaha ini adalah pelajar tingkat SD, SMP dan SMA. Maka sebaiknya bisnis ini dibuka di daerah yang dekat dengan sekolah. Dengan menjalankan bisnis dengan baik maka akan mudah untuk mendapatkan keuntungan. Kelancaran bisnis memudahkan pembayaran  pinjaman dana tanpa agunan dan kartu kredit yang telah diambil.

3. Usaha Cuci Motor (Doorsmeer)

Usaha di bidang jasa satu ini juga menjanjikan. Modal yang dipakai juga tidak terlalu banyak. Hanya butuh modal tempat, ember, air, sabun dan beberapa karyawan. Kunci dari usaha ini adalah kebersihan sepeda motor pelanggan. Pastikan penggunaan jenis sabun yang tepat. Jenis bisnis yang satu ini akan mengalami peningkatan pelanggan saat musim hujan datang. Karena saat musim hujan, ada banyak jalan becek sehingga sepeda motor akan cepat kotor. Pastikan ketersediaan air cukup. Karena usaha ini akan memerlukan banyak air. Sebelum memulai bisnis ini, ada baiknya anda melatih para karyawan terlebih dahulu. Hal ini diperlukan agar karyawan mampu mencuci sepeda motor dengan baik dan benar. Selain itu berilah tempat duduk dan istirahat bagi pelanggan yang sedang menunggu motornya untuk  dicuci. Jika ada keluhan pelanggan tanggapi dengan sopan dan tingkatkan pelayanan agar lebih maksimal. Sehingga pelanggan akan dengan senang hati untuk datang kembali.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu