avatardisplay_general
DISITU
08 Mar 2018

Pinjaman Dana Tanpa BPKB, Berlibur Keliling Istanbul

https://disituapi.azureedge.net/artikel/469 Pinjaman Dana Tanpa BPKB Bikin Kamu Berlibur Keliling Istanbul.jpg

Istanbul, kota cantik di dua benua ini merupakan salah satu destinasi wisata impian semua orang. Siapa yang tidak ingin berlibur ke Turki? Pasti semua orang ingin berlibur ke sana bukan. Keindahan kota Istanbul memang cukup memukau. Banyak destinasi wisata yang patut untuk di kunjungi di Istanbul. Namun seperti yang kita tahu bahwa biaya liburan ke luar negeri cukup besar. Tidak terkecuali ke Istanbul. Bagi sebagian orang biaya itu cukup mudah didapatkan. Namun bagi karyawan biasa, biaya liburan ke turki cukup besar.  Kamu harus mengeluarkan sekitar 9 juta lebih hanya untuk biaya tiket pesawat. Belum lagi untuk hotel, makan, dan oleh-oleh.Tapi jangan cemas, kini ada pinjaman dana tanpa BPKB yang cocok untuk kamu yang ingin liburan ke Istanbul.

Pinjaman Dana Tanpa BPKB Buat Untuk Liburan Ke Istanbul

Tidak semua orang tahu bahwa sekarang banyak lembaga yang melayani pinjaman dengan mudah dan cepat. Dengan semakin berkembangnya jaman, setiap orang dapat dengan mudah mendapatkan sejumlah pinjaman yang mereka inginkan. Sebagian besar orang memilih pinjaman dengan jaminan yang mudah. Pinjaman dana tanpa BPKB menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat. Banyak orang yang memilih meminjam uang hanya untuk berlibur bersama keluarga atau orang tersayang. Berikut beberapa destinasi liburan di Istanbul yang harus kamu kunjungi.

1. Masjid Sultan Ahmed

Masjid ini sering di sebut dengan Blue Mosque karena dinding interior masjid dihiasi dengan ribuan keramik biru. Jika kamu berkunjung ke masjid ini pastinya kamu akan merasakan nuansa sejarah Istanbul, Turki. Kamu bisa melakukan ibadah sholat dan berkeliling di masjid ini dengan sangat nyaman. Karena penjagaan di Blue Mosque sangat teratur dan nyaman. Pengunjung dapat dengan nyaman menelusuri setiap bagian masjid tanpa harus berdesakan dengan pengunjung lain. Hingga saat ini Blue Mosque masih aktif digunakan sebagai tempat ibadah dan sebagai masjid utama di Istanbul.

2. Topkapi Palace

Topkapi adalah komplek istana bekas hunian sultan Ottonom Turki. Selain itu Topkapi juga merupakan pusat pemerintahan dengan para pejabat yang ikut tinggal di komplek ini. Dalam Topkapi terdapat fasilitas lengkap yang digunakan penghuni istana untuk memenuhi kebutuhan mereka. Salah satu bagian yang menarik adalah bagian dapur istana. Dimana dapur istana ini menjadi dapur terbesar pada masa kesultanan Ottonom. Bagi kamu yang telah melakukan pinjaman dana untuk berlibur, pastinya kamu wajib mengunjungi tempat ini. Kamu bisa menikmati indahnya Selat Bosphorus di dalam istana Topkapi ini.

3. Gulhane Park

Bagi kamu yang berkunjung ke Istanbul, tempat ini menjadi salah satu tempat paling menarik di Istanbul. Taman kota tertua di Istanbul ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Jika kamu berkunjung di bulan april yang bertepatan dengan musim semi, maka kamu akan menyaksikan indahnya bunga tulip bermekaran. Selain itu kamu juga bisa menikmati pemandangan Selat Bosphorus yang membelah kota Istanbul.

4. Dolmabahce Palace

Selain Topkapi yang begitu indah, di Istanbul juga terdapat Dolmabahce yang mempesona. Lokasi tempat ini sangat strategis yaitu di tepi garis pantai Selat Bosphorus. Istana ini merupakan pusat administrasi di jaman sultan Ottonom antara tahun 1856-1922. Saat ini Dolmabahce dibuka untuk umum sepanjang hari selasa, rabu, dan jumat mulai pukul 09.00-16.00. Bagi kamu yang ingin merasakan salah satu istana sultan Ottonom ini pastikan kamu datang lebih awal agar bisa menikmati indahnya Selat Bosphorus.

5. Grand Bazar

Bagi wisatawan, oleh- oleh merupakan salah satu kewajiban yang harus dipenuhi setelah liburan. Grand Bazar dapat menjadi salah satu tujuan kamu untuk mencari oleh- oleh. Grand Bazar merupakan salah satu pasar tertutup terbesar dan tertua di dunia. Dalam pasar ini kamu bisa mendapatkan segala jenis barang mulai dari karpet, kerajinan, baju, hingga makanan khas Turki.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu