avatardisplay_general
DISITU
07 Mar 2018

Pinjaman Tanpa Syarat Bikin Bisnis Pendakian Sukses

459 Pinjaman Dana Tanpa Syarat Sukses Bisnis Terkait Pendakian.jpg

https://www.disitu.com/Mendaki gunung adalah hobi yang diminati oleh banyak orang. Hal ini terbukti di waktu liburan tiba banyak yang berbondong-bondong untuk pergi mendaki. Mulai dari gunung yang paling rendah hingga gunung yang paling tinggi dan ekstrim. Berbicara masalah bisnis di musim liburan, maka sangat cocok untuk membuka bisnis yang berkaitan dengan pendakian. Untuk memulainya anda bisa menggunakan modal pinjaman dana tanpa syarat.
Dari situ kita bisa mengambil kesimpulan bahwa bermula dari hobi juga bisa menguntungkan di dunia bisnis bukan?. Ukuran sukses sebuah bisnis akan ditentukan bagaimana kita berusaha keras untuk memulainya. Jika itu menguntungkan kenapa tidak?

Bisnis yang berkaitan dengan hobi pendaki banyak sekali macam. Hanya saja butuh kemauan yang kuat untuk memulai bisnis. Dengan pinjaman dana tanpa syarat menjadi awal untuk memulai. Berikut ini beberapa bisnis yang cocok untuk digarap buat hobi pendakian.

1. Jasa Guide (Pendampingan)

Dalam mendaki gunung tentu sudah terbiasa dengan jalur-jalur yang merumitkan. Maka tak jarang para pendaki yang kadang salah jalan saat mendaki. Apalagi bagi orang awam yang masih pemula dalam mendaki gunung. Tak jarang bagi bagi mereka para pemula yang tak kenal dengan medan pendakian akan membutuhkan jasa pendampingan. Untuk memulai bisnis ini modal tidak perlu besar. Bahkan cukup memperoleh keuntungan yang lumayan. Contohnya, ketika mendaki gunung Rinjani seorang pendaki akan terkena tarif Rp. 250.000 -, hingga Rp. 300.000 -, untuk jasa tersebut per hari.

2. Jasa Porter

Porter adalah jasa yang bergerak dalam pembawa barang para pendaki. Biasanya para pendaki yang tidak mau repot yang sering kita sebut sebagai “mendaki cantik” lebih memilih membayar jasa porter. Selain karna fisiknya yang belum terlatih juga karena ingin mendaki sambil eksis di media. Jasa porter lebih malah dari pada jasa guide karna lebih berat kerjanya. Bahkan jasa ini juga bisa melayani untuk jasa memasak. Untuk memulai usaha ini tidak butuh modal banyak bukan?.

3. Agen Wisata Pendakian

Tidak ingin yang lebih repot?. Inilah jawabnya bagi anda yang tetap berbisnis dalam dunia pendakian tapi tak ingin repot seperti jasa guide dan porter. Cukup menjadi agen wisata pendakian. Bisnis ini memang membutuhkan jaringan yang lebih luas di kalangan guide dan porter hingga para petugas posko. Dengan cara menyediakan kebutuhan peralatan mendaki serta segala fasilitas. Namun bisnis ini membutuhkan banyak modal dari yang lain. pinjaman uang tanpa syarat pun akan menjadi jalan keluarnya.

4. Agen Pendakian Premium

Untuk bisnis ini tidaklah jauh beda dengan agen wisata pendakian. Hanya saja bisnis ini diperuntukkan melayani masyarakat menengah ke atas. Agen pendakian premium akan bergerak lebih luas dari agen wisata pendakian. Karena bisa melayani dari mulai pelatihan bahkan kursus sebelum mendaki. Ini sangat cocok sekali bagi para orang luar Negri yang sedang berpetualang ke Indonesia. Dengan paket bermacam mulai dari tarif Rp. 900.000 -, hingga Rp. 10.000.000 -,. Menakjubkan bukan?.

Itulah beberapa bisnis yang terkait dengan hobi pendakian. Dengan modal keahlian dan potensi pengalaman bisa menjadi bumbu berhasilnya usaha. Tinggal pikir apa lagi? Hobi saja bisa untuk bisnis yang berpenghasilan. Tinggal usahanya saja untuk memulai dan proses dalam pencapaian. Selagi itu tidak merugikan, kenapa tidak?

Cari Kredit DISITU Pilihanmu