01 February 2018 00:00

Pinjaman Dana Tunai BTN, Buat Kamu Jalan – Jalan Singapura

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/277.Pinjaman Dana Tunai BTN Buat Kamu Jalan%20%E2%80%93%20Jalan Singapura.jpg

Liburan dengan keluarga atau orang terkasih merupakan salah satu hal yang istimewa. Selain bisa menikmati waktu bersama, dengan liburan bisa menjalin kedekatan lebih hangat lagi. Mungkin menikmati liburan di dalam negeri sudah menjadi hal yang biasa, oleh karena itu kamu bisa sekali-kali menikmati liburan ke luar negeri. Salah satu destinasi wisata di luar negeri namun yang tidak mengeluarkan biaya terlalu tinggi adalah di Singapura. Untuk masalah dana? Tenang kamu bisa mengajukan pinjaman dana tunai BTN yang bisa mencover kebutuhan liburan kamu. Dengan dana ini bisa membuat kamu jalan-jalan ke mana saja yang kamu mau.

Pinjaman Dana Tunai BTN Buat Kamu Bisa Jalan-Jalan Ke Singapura

Ada banyak destinasi wisata di Singapura yang tentunya akan sangat membuat kesan liburan kamu menjadi tidak terlupakan. Meskipun liburan ke luar negeri tentunya lebih mahal dibandingkan liburan di Indonesia, namun dengan pinjaman dana tunai BTN akan membuat kamu merasa tenang. Berikut ini beberapa destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Singapura.

1. Merlion Park

Pasti kamu semua sudah tidak asing lagi dengan patung yang menjadi ikon ternama dari Negara Singapura ini. Patung Merlion berada di sebuah taman publik sehingga bisa di akses oleh siapa saja, tepatnya berada di 1 Fullerton Rd, Singapore. Merlion merupakan sebuah patung yang berbentuk ikan duyung namun berkepala singa.  Pada malam hari, kamu bisa menikmati suasana dan pemandangan yang menarik karena ditemani dengan sinar cahaya lampu yang gemerlap.

2. Marina Bay Sands

Kamu belum bisa dibilang ke Singapura kalo kamu melewatkan mengunjungi Marina Bay Sands. Lokasinya berada di Sands 10 Bayfront Avenue, Singapore. Di tempat ini kamu bisa melihat pemandangan kota Singapura yang begitu menawan. Marina Bay Sands merupakan tiga buah gedung yang dihubungkan dengan bangunan yang menyerupai kapal, sehingga terlihat sangat unik. Di dalam gedung tersebut terdapat hotel, mall, teater, taman dan restoran.

3. Esplanade

Bagi kamu yang menyukai hal-hal yang berbagai seni dan pertunjukan jangan lewatkan untuk berkunjung ke tempat ini. Esplanade sering disebut juga sebagai gedung durian atau Theatres of the Bay. Lokasinya berada di 1 Esplanade Dr, Singapore atau berseberangan dengan Merlion Park. Di dalam gedung, kamu bisa menikmati seni teater dan pertunjukan, selain itu terdapat pula pertokoan dan area terbuka yang biasanya digunakan sebagai tempat pertunjukan gratis.

4. Orchard Road

Orchard Road merupakan sebuah jalan yang sangat ramai dikunjungi dan terkenal bagi para wisatawan asing. Banyak para wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini, selain tempatnya yang strategis dan mudah dijangkau, tempat ini merupakan pusat berbelanja bagi para pelancong. Selain dapat berbelanja aneka barang di tempat ini, kamu juga bisa berburu wisata kuliner yang terkenal di Singapura. Beberapa tempat populer yang ada di sini misalnya Mal Lon Orchard, Lucky Plaza dan depan Takashimaya. Pertokoan mulai dibuka sekitar pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat.

5. Charke Quay

Wisata ini merupakan sebuah dermaga yang letaknya berada di tepi Singapore River atau tepatnya di 3 River Valley Rd, Sinapore. Di tempat ini, kamu akan melihat pemandangan bangunan-bangunan tua seperti rumah atau toko dengan arsitektur China yang di cat beraneka warna. Ketika siang hari suasana tempat ini tenang dan cocok untuk bersantai, namun ketika malam hari selalu dipenuhi para wisatawan. Banyak sekali restoran, kafe, bar dan jazz club yang buka di sekitar tempat ini.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu