Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2018, semua data pengajuan yang masuk melalui DISITU.COM akan diproses kembali pada tanggal 19 Juni 2018. DISITU.COM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H

02 February 2018 00:00

Pinjaman Dana Tunai Cicilan Ringan,Bisa Mulai Bisnis Rumahan

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/285.Pinjaman Dana Tunai Cicilan Ringan Kamu Bisa Mulai Bisnis Rumahan Ini.jpg

Bagi ibu rumah tangga, mengerjakan pekerjaan rumah sehari-hari adalah hal yang biasa namun terkadang juga membosankan. Ibu rumah tangga juga ini memiliki pendapatan sendiri, selain itu memenuhi keperluan pribadinya, juga dapat membantu meringankan tugas suami. Kendala utama yang membuat ibu rumah tangga tidak bisa bekerja adalah kesibukannya mengurus rumah, padahal bekerja tidak harus keluar rumah. Banyak sekali ide bisnis rumahan yang bisa dikerjakan oleh para ibu rumah tangga tanpa harus pergi dari rumah. Untuk masalah modal, bisa didapatkan dengan mengajukan pinjaman dana tunai cicilan ringan.

Pinjaman Dana Tunai Cicilan Ringan Untuk Memulai Bisnis Rumahan

Memulai bisnis rumahan dapat menggunakan pinjaman dana tunai cicilan ringan. Tentunya, pinjaman ini tidak akan memberatkan karena cicilan dapat berasal dari laba yang anda dapatkan dari bisnis rumah.

Berikut ini beberapa ide bisnis rumahan, yang tidak membutuhkan modal besar dan bisa anda buka di rumah. Sehingga anda masih bisa memiliki waktu untuk keluarga.

1. Bisnis Jual Pulsa

Pertama, anda bisa memulai bisnis jual pulsa di rumah. Bisnis ini memiliki peluang usaha besar, karena semakin tahun pengguna telepon genggam semakin bertambah. Sehingga kebutuhan akan pulsa setiap hari juga akan terus bertambah. Selain menyediakan pulsa, cobalah untuk menjual aneka voucher atau kartun perdana, dan tidak ketinggalan menjual aksesoris HP yang tentunya akan menambah penghasilan per bulan.

2. Bisnis Jasa Laundry

Kedua, bisnis laundry kini semakin menjanjikan. Di kehidupan yang semakin maju dan modern ini, banyak orang yang terlalu sibuk dan ingin hal-hal instan. Salah satunya, dalam membersihkan pakaian mereka. Pekerja kantor atau pun mahasiswa, tidak ingin repot dalam mencuci pakaian mereka. Sehingga lebih memilih untuk menggunakan jasa laundry dalam mencuci pakaiannya, selain praktis dan cepat, jasa laundry dianggap murah dan sangat membantu.

3. Kedai Minuman

Ketiga, anda bisa mencoba untuk membuka kedai minuman di depan rumah. Pada siang hari, apalagi ketika udaranya panas, tentu banyak orang yang mencari minuman terutama minuman dingin. Modal untuk bisnis rumahan satu ini tidaklah besar, anda hanya perlu membeli aneka macam minuman sachet aneka rasa dan menyiapkan plastik. Namun, untung yang ditawarkan dengan menjual minuman ini lumayan besar, selain itu bisnis ini cukup mudah dijalankan. Terlebih dijalankan oleh yang sudah berumah tangga, kunci dari bisnis ini adalah membuka di lokasi yang strategis atau dijalan utama.

4. Bisnis Makanan Sarapan

Keempat,  bagi anda yang memiliki rumah di lingkungan yang ramai, misalnya di pinggir jalan, di sekitar kantor atau kampus. Anda bisa memulai bisnis menjual makanan sarapan untuk mereka. Tentunya bisnis satu ini cukup menjanjikan, karena ada banyak orang yang terlalu sibuk sehingga tidak bisa menyiapkan makan sarapan sendiri. Sehingga mereka akan membeli di tempat anda. tidak perlu menyiapkan menu sarapan yang mewah atau sulit dibuat. Anda bisa menjual nasi sederhana, seperti nasi uduk, nasi gudeg, nasi campur dan lainnya.

5. Berjualan Gorengan

Terakhir, anda bisa memulai berjualan gorengan. Goreng merupakan salah satu makanan yang sudah merakyat dan disukai oleh banyak masyarakat Indonesia. Modal yang diperlukan untuk memulai bisnis rumahan ini tidaklah besar, karena anda bisa berjualan gorengan di depan rumah saja. Namun keuntungan yang bisa anda peroleh dari bisnis ini lumayan besar. Anda bisa membuka bisnis ini dari sore hari hingga menjelang malam hari.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu