avatardisplay_general
DISITU
01 Feb 2018

Pinjaman Dana Tunai Citibank, Terbang Ke Raja Ampat

https://disituapi.azureedge.net/artikel/278.Pinjaman Dana Tunai Citibank Bikin Kamu Terbang Ke Raja Ampat.jpg

Liburan tidak lagi menjadi kebutuhan tambahan untuk melepas penat setelah lelah bekerja. Namun kini, liburan telah berubah menjadi kebutuhan wajib bahkan menjadi hobi untuk beberapa orang. Salah satu tempat liburan yang terkenal di Indonesia adalah Raja Ampat. Yah, wisata yang sangat mempesona tidak hanya bagi pelancong dari dalam negeri saja, namun juga dari luar negeri ini semakin digandrungi terlebih bagi para penyelam. Kamu ingin liburan tapi gak ada modal? Tenang kini ada pinjaman dana tunai Citibank buat ke sana.

Meskipun berada di Indonesia, namun harus diakui bahwa liburan ke raja ampat membutuhkan dana yang tidak sedikit. Untuk biaya transportasi anda membutuhkan dana sekitar 1,5 juta hingga 3 juta untuk sekali jalan. Kemudian untuk tarif wajib memasuki kawasan Raja Ampat, anda harus membayar sekitar 500 ribu, belum lagi penginapan, transportasi dan konsumsi. Oleh karena itu, untuk menambah modal liburan anda gunakanlah pinjaman dana tunai Citibank.

Pinjaman Dana Tunai Citibank Buat Liburan Ke Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat sangat terkenal dengan keindahan pemandangan bawah lautnya, namun bagi yang tidak bisa menyelam pemandangan pantainya tidak kalah menawan. Bila anda berminat untuk mengunjungi surga tersembunyi di ujung Indonesia ini, sebaiknya anda mengetahui beberapa destinasi wisata di Raja Ampat berikut ini.

1. Kepulauan Wayang

Salah satu destinasi yang paling terkenal ke Raja Ampat adalah Kepulauan Wayang. Untuk bisa sampai ke kawasan yang sangat cantik dan mempesona ini, anda harus menempuh perjalanan yang tidak mudah. Yaitu melakukan perjalanan sekitar 6 jam dari kota Sorong. Lokasi dari tempat ini berada di Desa Waigo Barat, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Selain tidak mudah, untuk mencapai pulau ini membutuhkan biaya yang mahal. Misalkan untuk menyewa kapal saja, anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp. 6.000.000. Oleh karena itu sangat disarankan jika ingin berlibur ke pulau ini sebaiknya beberapa orang, agar bisa patungan. Walau pun harga sewa kapal mahal, namun anda tidak akan rugi karena anda dapat menikmati keindahan pesona alam di perjalanan sampai anda tiba di Kepulauan Wayag.

2. Perairan Pulau Misol

Salah satu pulau besar yang berada di Raja Ampat adalah Pulau Misol, pulau ini sangat asri karena merupakan pulau yang tidak berpenghuni. Sehingga sangat alami dan tidak terusak keindahannya. Di pulau ini anda bisa menikmati keindahan alam yang ada, ditemani dengan udara yang masih sangat sejuk dan asri. Dari tempat ini anda bisa menikmati sederetan pulau batu karang yang ada. Bagi yang menyukai menikmati air, maka pulau ini bisa jadi pilihan yang tepat. Karena air yang berada di pulau ini masih bening dan berwarna turquoise, tentunya sangat memanjakan anda. Di sekitarannya anda bisa menikmati hamparan pantai putih serta pohon hujan tropis dan mangrove yang ada di sekelilingnya.

3. Stasiun Pencucian Pari Mata

Destinasi wisata satu ini sangat unik dan lain dari yang lainnya, banyak sekali pengunjung yang datang ke sini karena didorong akan rasa penasarannya. Yah, di tempat ini anda bisa melihat ikan-ikan pari manta sedang membersihkan diri. Ikan pari manta tersebut dibersihkan oleh ikan-ikan kecil yang berada di sekitarnya, bahkan hingga berjam-jam lamanya. Bagi yang ingin menikmati kesempatan langka ini, sebaiknya meminjam tali berkait untuk mengaitkan tubuh ke hard colar. Karena arus di sana sangat deras.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu