02 February 2018 00:00

Pinjaman Dana Tunai CSF, Bikin Kamu Miliki Motor Sendiri

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/286.Pinjaman Dana Tunai CSF Bikin Kamu Miliki Motor Sendiri.jpg

Kepemilikan kendaraan roda dua atau sepeda motor kini, bukanlah suatu hal yang mewah lagi, melainkan sudah menjadi kebutuhan utama. Karena dengan memiliki kendaraan pribadi, sangat membantu dalam hal transportasi dan khususnya untuk kepentingan bekerja. Meskipun begitu masih banyak orang yang belum memiliki motor sendiri, karena mereka merasa dalam membeli sepeda motor cukup berat. Padahal kini ada pinjaman dana tunai CSF yang akan mempermudah siapa pun untuk memiliki motor sendiri.

Pinjaman Dana Tunai CSF Bikin Anda Bisa Punya Motor Sendiri

Pinjaman dana tunai CSF merupakan salah satu produk dari CSF untuk para nasabahnya. CS Finance merupakan lembaga pembiayaan khususnya kendaraan roda dua, yang sudah berdiri sejak tahun 2010 dengan nama PT. Central Sentosa Finance dan didukung oleh BCA atau bank swasta terbesar di Indonesia. Fokus bisnis CSF adalah pembiayaan nasabah di bidang kepemilikan sepeda motor. Jadi bagi anda yang ingin memiliki sepeda motor sendiri, anda bisa bekerjasama dengan CSF.

Setelah anda mendapatkan pinjaman dana dari CSF langkah selanjutnya adalah memilih kendaraan  bermotor roda dua yang sesuai dengan kepribadian anda. Berikut ini beberapa jenis kendaraan bermotor yang bisa anda pilih.

1. Motor Bebek

Bagi yang memiliki sifat sederhana dan apa adanya, sangat cocok jika memilih jenis motor bebek. Pengguna motor bebek biasanya orang-orang yang memiliki sifat santai, netral atau tidak memihak. Bahkan penggemar motor bebek biasanya cuek, sehingga tidak terpengaruh akan model motor apa yang saat ini sedang trend.

Motor bebek memiliki kelebihan, yaitu hemat bahan bakar karena RPM atau rotasi per menitnya lebih rendah dibandingkan jenis motor lainnya. Selain itu, jenis motor bebek cenderung lebih mudah dalam perawatannya. Sedangkan kekurangan dari motor jenis bebek, adalah businya yang mudah mati jika dikendarai kala hujan.

2. Motor Laki

Motor laki adalah jenis motor yang mampu menonjolkan kesan jantan pada setiap penggunanya, jenis motor laki adalah menggunakan kopling. Orang-orang yang menggunakan motor jenis ini, merupakan orang yang percaya diri dan ingin menunjukkan sisi maskulinnya. Namun, di masyarakat Indonesia sendiri beranggapan bahwa pria yang menggunakan motor laki adalah orang yang suka kebut-kebutan dijalan sehingga citranya negatif.

Kelebihan dari jenis motor ini adalah mudah dikendalikan, selain itu CCnya besar  dan lampunya lebih terang serta enak dipakai ketika touring. Namun motor laki juga memiliki kekurangan, salah satunya sangat boros di BBM.

3. Motor Matic

Orang-orang yang mudah melakukan aktivitas sehari-hari lebih menyukai motor matic, karena mereka tidak mau direpotkan dalam ganti gigi. Orang yang menggunakan motor jenis matic juga dikenal sebagai orang yang easy going, mau diajak ke mana saja.

Banyak kelebihan dari motor jenis matic, misalnya mudah dikendarai, gesit dan lincah, serta cocok untuk menaruh banyak barang. Sedangkan kekurangannya adalah diameter roda yang kecil membuatnya harus rutin melakukan perawatan dan harga perawatannya mahal. Selain itu motor matic lebih boros di BBM.

4. Motor Sport

Motor jenis sport memang identik digunakan oleh laki-laki, jenis motor ini adalah motor berkelas dan tidak banyak orang yang memilikinya dikarenakan harganya yang mahal. Orang-orang yang menyukai motor sport, biasanya adalah orang yang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan olahraga. Kelebihan dari motor ini adalah aerodinamis, artinya mudah digunakan untuk melintasi tikungan dan racy look. Sedangkan untuk kekurangannya adalah, kurang nyaman dikendarai untuk jarak yang jauh dan pembonceng akan merasa tidak nyaman karena joknya terpisah.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu