Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2018, semua data pengajuan yang masuk melalui DISITU.COM akan diproses kembali pada tanggal 19 Juni 2018. DISITU.COM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H

02 February 2018 00:00

Pinjaman Dana Tunai dengan Jaminan BPKB Mobil,Nikahan Impian

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/287.Pinjaman Dana Tunai dengan Jaminan BPKB Mobil Wujudkan Pernikahanmu.jpg

Pernikahan merupakan momen yang istimewa, dan paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Dalam menyambut hari pernikahan ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Maka, tidak heran bila banyak orang yang sibuk menjelang hari pernikahannya. Ada pula orang, yang sudah merancang pernikahan impiannya jauh-jauh hari sebelum menikah. Membuat acara pernikahan yang mewah dan berkesan adalah impian banyak orang, namun impian ini terkendala persoalan biaya. Bagi anda yang ingin membuat pesta pernikahan yang meriah, anda bisa mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB Mobil untuk mewujudkannya.

Pinjaman Dana Tunai Dengan Jaminan BPKB Mobil Buat Pernikahan Berkesan

Pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB mobil bisa jadi salah satu pilihan anda dalam mendapatkan pinjaman uang. Jumlah dana yang bisa anda dapatkan dengan jaminan BPKB Mobil ini cukup besar. Sehingga sangat membantu anda untuk mewujudkan pernikahan impian yang berkesan. Meskipun anda sedikit lega karena mendapatkan uang pinjaman, anda harus berpikir pula untuk memanfaatkan uang tersebut dengan bijak. Karena bagaimana pun, anda harus mengembalikan uang pinjaman di kemudian hari. Untuk bisa menghemat uang pinjaman untuk dana pernikahan, perhatikan beberapa tips berikut ini.

Tips Menghemat Pernikahan Impian

Ada beberapa tips yang dapat anda lakukan, untuk mewujudkan pernikahan impian namun tetap menghemat biaya pernikahan.

1. Persiapan Gaun Pernikahan

Pertama, biasanya hal yang utama dipersiapkan dalam menjelang pernikahan adalah pakaian yang akan digunakan oleh calon pasangan pengantin. Kebanyakan orang memilih untuk memesan sendiri pakaian pernikahan mereka, tidak cukup satu bahkan ada yang membuat tiga atau lebih. Tentunya, hal ini memperbesar dana yang dikeluarkan, padahal ke depannya pakaian tersebut akan jarang digunakan. Oleh karena itu, anda bisa menyewa gaun pernikahan saja dari pada membelinya. Karena lebih hemat dan tidak menghambur-hamburkan uang.

2. Cari Harga Teman

Jika anda memiliki kerabat atau teman yang berprofesi dalam mendukung acara pernikahan, maka anda jangan melewatkan kesempatan ini. Misalnya saja mereka yang berprofesi sebagai photographer, dekor, keahlian tata rias pengantin, memiliki bisnis catering dan memiliki usaha percetakan. Tentunya dengan menggunakan jasa teman atau kerabat anda tersebut, anda akan mendapatkan harga yang lebih murah, atau istilah lainnya harga teman.

3.  Konsep Acara Satu Hari

Ketiga, anda bisa memilih konsep acara yang langsung dilakukan selama satu hari penuh. Beberapa orang mungkin melaksanakan acara pernikahan dalam beberapa hari, misalnya acara dari pihak perempuan, kemudian dilanjurkan dengan acara di pihak pria. Tentunya membutuhkan dua kali pengeluaran dana, dan akan menambah banyak biaya yang harus ditanggung. Oleh karena itu anda lebih baik memilih konsep acara satu hari, dan dilaksanakan bersamaan.

4. Pilih Paket Gedung Atau Promo

Selanjutnya, anda bisa mencari paket yang biasanya disediakan gedung pernikahan atau pun promo yang mereka sediakan. Ketika anda mengunjungi sebuah gedung yang akan dipilih untuk gedung pernikahan anda, maka pihak gedung akan memberikan beberapa paket pilihan. Anda juga bisa menegosiasi dengan pihak gedung, sampaikan seperti apa konsep pernikahan yang anda inginkan dan berapa dana yang anda miliki.

5. Memilih Wedding Organizer Yang Professional

Untuk mempermudah mengurus segara persiapan penikahan anda bisa menggunakan jasa wedding organizer atau WO. WO itulah yang akan mewujudkan pernikahan impian anda, mulai dari gedung, mendekor, memikirkan konsumsi dan lain sebagainya. Wedding Organizer yang berpengalaman akan mengatur pernikahan anda sesuai dengan budget yang anda miliki.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu